460x110-maret2

IWB-TMC-Banner

tmc-sukamart-april2

Bro seklalian, Untuk menunjang review Di tmcblog, Dibuatkan juga sebuah Video Blog dalam Bahasa Indonesia tentang Review Helm AGV K3-SV Replika Valentino Rossi . . . Ini adalah Vlog awal dan masih belajar Mohon review dan feedbacknya sob  . . . thks . . . Vlog ini juga dirilis di TMCVlog.com . .

440x100-loop

MBtech Riders-APR

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

32 COMMENTS

  1. Kurang senyap Kang, masih ada bunyi “ting ting ting” orang jualan.
    Pas bahas satu bagian kayak bagian Visor di zoom ke arah yang dibahas Kang, lebih keren.
    Buat keseluruhan dah OK Kang, mantap makin banyak produk yang direview bisa jadi refrensi sebelum beli, terutama beli online.

  2. mantap wak,

    Itu sv kepanjangannya sun visor kali ya, soalnya kan ada tambahan sun visor dari versi k3 tanpa embel2 sv

  3. wak haji , berita k64 , zx250r, atau migelli 250 fi kok sekarang jarang di ulas lagi heheheheheh

  4. ikut meramaikan
    Ijin share gan, barangkali ada yang menunggu x-max 250
    orongorong.com/2015/05/21/what-yamaha-x-max-250-akan-dilaunching-saat-acara-prj/

  5. Muantap adanya Vlognya Wak ciieee siap2 jadi Selebritis Dumay Wak masuk tipi kaya bang iwan dan Dijah Yellow hehehe

  6. saran aja kalo video review mungkin diambil di ruangan tertutup saja biar ga ada suara dari luar terus sesekali perlu juga teknik pengambilan gambarnya yang langsung zoom in ke produknya, jadi wak haji cuma kedengeran suaranya aja (mungkin untuk produk yang tidak terlalu besar dimensinya) biar pemirsa bisa liat secara detail seperti apa produk yg direview

  7. sepakat bro, noise dari lingkungan sekitar sangat mengganggu, dan sebaiknya 75% dari area layar adalah (fokus ke) produknya.
    tambahan dikit: angle yg pas kayaknya dari sisi depan atas (45 derajat) jadi nanti bakcgroundnya dominan meja dan tangan

  8. – pake bhs INA yg jelas dan dirancang mudah diartikan dgn lurus…krn takutnya fbh salah paham. Tau la ya, baca artikel aja, pahamnya bbrp minggu kemudian…tapi dgn arogannya udah BC duluan.

    – kalo bisa ke depan maen pake video editing software…biar tambah keren. Tentu bukan edit kayak gambar2 barang2 Onta supaya nampak cantik di foto krn aslinya “ancur”. Sy kira editing video2 kayak punya mr.tri di blognya itu lah contohnya.

    😀

  9. Lagi pula ini replika buat dipakai harian di jalan. Kalau terlalu senyap gak kedengeran orang ngelakson, bahaya bisa ketubruk.

  10. Yap setidaknya ada 40 kali kata “ee” dlm durasi 3.13 menit (193detik) artinya ada kata “ee” setiap 4,825 detik heheheheh. Tp idenya oke tinggal kameranya musti lebih aktif menyorot produk dan meng-zoom item/ detail yg sdg dibahas. Itu saja, soal “ee” itu goyonan kang jangan dimasukin ati hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here