460x110-maret2

IWB-TMC-Bannerupdate2

tmc-sukamart-april2

slide-hst

Bro sekalian, Dibagian pertama sampai kedua kita telah membahas tentang mesin eSP, Sistem pengereman CBS dan Sistem injeksi cerdas PGM Fi . . . sekarang kita beralih ke fitur lain dari Honda smart technologi yakni fitur Idling stop System . . . apaan tuh . ..  Cekidot

440x100-loop

MBtech Riders-APR

Kembali lagi tmcblog ulang Sobat bisa lihat gambar yang tmcblog hadirkan  jadi  cover artikel ini  .. . nah ada beberapa fitur fitur yang ada di jeroan Motor motor honda terkini tuh sob . . . kalo di bongkar sih ada beberapa item seperti  :

  • Mssin dengan Enhanced Smart Power
  • Programmed Fuel Injection PGM FI
  • Combi Brake  System
  • Idling Stop  System
  • Answer Back  System
  • LED  Headlight

slide-iss

Menurut Honda Iss adalah Fitur Premium kelas dunia untuk efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang lebih baik. Setelah berhenti lebih dari 3 detik, dan mesin otomatis menyala kembali saat tuas gas diputar. Teknologi ini membantu mencegah bahan bakar terbuang percuma. Lebih irit dan ramah lingkungan. Performa mesin dan aki tetap optimal.

Bro bisa banyangkan di kota kota besar ada lampu merah yang luaamaaa banget nyalanya . . . bisa lebih dari 60 menit bahkan .. .  nahh bisa bayangkan tuh berapa hidrokarbon yang terbakar sia sia saat menyalakan mesin motor dalam keadaan motor diam . . . pemborosan tentunya . ..

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

18 COMMENTS

  1. Ini Bru motor Metik Klasik.. Kasihan FBY Maho metiknya Seeeeeeeemakin Jadul depan Bantar Gebang… Wkwkwkwkwkw MuoooooooooDhar..Moo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here