460x110-maret2

IWB-TMC-Bannerupdate2

tmc-sukamart-april2

HSA

Bro sekalian, setelah mengikuti Turing Honda Smart Adventure tahap 2 Bandung -Tasikmalaya dan tahap 3 Tasikmalaya – Jogjakarta . . . maka mulai esok tmcblog akan kembali mengikuti etape selanjutnya dari Honda Smart adventure dari Probolinggo sampai Banyuwangi . . . dan untuk persiapan kegiatan tersebut tmcblog dan iwb hari ini sudah terbang ke surabaya untuk selanjutnya menyusuri jalan darat menuju probolinggo untuk selanjutnya menuju Jember jawa timur

440x100-loop

MBtech Riders-APR

jember-banyuwangi

Rencananya nanti saat mencoba etape jember – banyuwangi dengan beberapa model SKutik Honda yang mayoritas sudah eSP ini kami rombongan akan singaj di beberapa tempat wisata seperti alas purwo dan pantai Plengkung diujung tenggara pulau jawa . . . entah kayak apa nihhh lokasi tersebut . . . katanya sih punya ombak samudra Indonesia yang besar sehingga jadi salah satu favorit para surfer ? . . . hmm bikin penasaran aja

Akankah tetap berkesan seperti perjalanan sebelumnya yang sempat start dari tempat bersejarah seperti gedung Asia Afrika dibanding serta mengunjungi situs peninggalan sejarah jalan Portuguis di Pulau Nusakambangan ( belum tmcblog ceritakan ini ) ? tentu menarik untuk mencari tahunya nih . . . Bismillah, semoga kami semua di beri kelancaran  . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

28 COMMENTS

  1. Kemarin masih ketemu Wak Haji di acara launching MT-09 dan Grand Filano . Dan sempat bersalaman juga ehh sekarang sudah di Jember , hehehehe

    Guest
  2. Emmm mantaps tuh wak haji,, lanjut dan tetep hati” di tunggu selalu oleh”nya di warung ini….

    Guest
  3. Hari ini ada di jember wak ?
    Jember mana wak ?
    Saya asli jember wak ..
    Pingin ketemu ini ..

    Guest
  4. Asyik tu wak haji di plengkung, mampir songgon banyuwangi Pak, ada durian merah, kalo masih ada, wkwkwkwk. Silent rider asli banyuwangi iki wak haji

    Guest
  5. Kira2 jam brapa lewat jajag ya, kalau sempat tak tututi ke purwo, sejalur wak, kalau saja 2 bulan yng lalu, banyuwangi panen durian, manggis, naga, melon, semangka, sekarang usai, masih terssisa jeruk

    Guest
  6. Saya heran, kok Mas taufik n bloger yg lain kok bisa ikut turing terus ya ? Emang ngeblog jadi pekerjaan utama atau cuma sekedar menyalurkan hoby menulis ?

    Guest
  7. lah yang lewat pacitan kemaren rombongan apa ya wak.. ada patwal polis motor 2 mobil 2, mobil AHM banyak dan rombongan motor.. tak kiro test produk baru

    Guest
  8. pantai Plengkung Banyuwangi bagus dan punya potensi untuk jadi tujuan wisata, sayang blm digarap maksimal.
    selain itu ada juga pantai Papuma di Jember yg pemandangannya juga indah.
    kalau mampir ke ujung timur pulau Jawa jangan lupa wisata kuliner. rasa makanannya khas dan sedikit beda dengan di daerah lain.

    Guest
  9. wak, kalo sampe jember sempetin nginep pas malam sabtu supaya bisa lihat “roda gila” semacam kontes kecepatan yg mayoritas Tiger, megy, cb… mulai start jam 02.00 keataz
    dijamin asyik sambil nongkrong di deket GOR jmber.

    kalo ke plengkung diharap dibarengi sama orang yg paham alas purwo karena masih sangat² wingit wak…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here