GDN-460x110

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB

460x110 prj

 

Bro sekalian, sama seperti Race Supersport 600 cc, Race kelas Asia Production 250 cc yang dihadiri beberapa motor produksi massal seperti Kawasaki Ninja 250, Honda CBR250R/300R, dan Yamaha R25 juga dilakukan dalam keadaan Wet race. Dan Yamamoto yang menggunakan Kawasaki Ninja 250 yang semenjak sesi latihan sampai kualifikasi menguasai perolehan laptime, saat race juga terus tak terbendung menjuarai Race Pertama Seri ke tiga Asia Production 250cc ini sob diikuti Nakarin atrhiratphuvapat dan Aphiwat W dari AP Honda Thailand Racing team ( Honda CBR250R/300R) . . .

AHM2015-Banner-440x100px

MBtech Riders-APR

Antara Yamamoto, nakarin dan Aphiwat jaraknya hanya berselang 1 dan 2 detik saja, namun ke tempat ke  empat yang diduduki Ryunosuke Hyodo ada jarak  sekitar 9 detik. Dan posisi ke 5 diduduki pembalap Muda Yamaha Ifactory racing Indonesia, Galang Hendra yang dari hasil babak kualifikasi start dari Posisi 6 menggunakan Yamaha R25 dengan jarak 31 detik di belakang  . ..

Di akhir sesi Supersport, hadir pengumuman dari race commite yang isinya adalah Nakarin Athiratphuvapat di diskualifikasi dari Race 1 karena aksi yang membahayakan saat race. ini artinya nakarin tidak mendapatkan point sama sekali dari hasil Race 1 AP250 Suzuka 2015 ini. Buat TMCBlog liat Nakarin gini mah  . . udah Biasaaa . . . ini bocah emang rada sradak sruduk di track . ..  tmcblog masih ingat di Race ATC, rider jepang Takuma Kuminime disikat habis sampai Crash oleh Nakarin dan akhirnya di race tersebut Nakarin juga di-diskualifikasi . Hmmm harus jaga gaya riding nih bocah yah 😀 jangan sradak sruduk karena aksinya bisa membahayakan rider lain . . . semoga beguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

38 COMMENTS

  1. jomblo radiator standart aja bisa gampar yahomo. tahun depan makin mewek yahomo lawan cbr rr. Padahal udah di vorr 5kg

  2. wkwkwkwk bahas regulasi gan ?
    ninja aja bisa kenceng bobotnya ditambah :v
    padahal selepas sentul yamaha mewek minta dirubah regulasinya :v alhasil sebelom suzuka dirubahlah regulasi motor 2 silinder bobotnya dikurangin dan yamaha di media udah sesumbar dan sombong bakal juara ehh hasilnya apa ? ninja bobotnya dikurangin makin ngacir dan r25 malah ketinggalan 31 detik wkwkwkwkwk

  3. 300 cc Lawan 250 aja yang 250 bawa beras se karung

    Ngacir karena regulasi

    ekekekekekek

  4. ninja emang kuentjeeeeeeng……… di penjualan juara, di sirkuit juara….. salut juga buat si cbr, buat yamaha & FBY yang sabar yaaa…..

  5. 31 detikdi belakang,
    ya ampun garpu karat yahaha kalah kok gitu amat

    eh ada yg pernah dnger yamaha carry atau yamaha espass,
    atau mungkin denger si roda 3, yamaha bajaj,
    wkwk bajaj aja ogah make embel2 yamaha,
    btw ga mau kalah, yamaha juga ngeluarin roda 3, dgn 2 roda nya ada di depan, (kan kalau bajaj merah warnanya yg ngebul itu 2 rodanya di blakang)
    versi yahaha namanya tricity,
    ga usah bingung mbayangin, bayangin aja becak
    itu cuman becak dikasi mesin,
    tul gak fans boy yahaha?

  6. di arrc 250 yamaha pembalap indo keok +31detik

    di arrc 600 yamaha menang honda keok pembalap indo selisih +22detik

    tar fby “salam 22 detik 600cc”
    tar fbh “salam 31 detik 250cc/300cc +5kg”
    tar fbk ” salam salaman aja dah lu lu pade”

  7. Judulnya itu lho wak yg bikin ngucek2 mata, klo2 salah baca ” Yamamoto Juarai Race ….” Kirain ” Yama** Juarai Race…” N250 gak byk alesan krn emang twin cylinder bobot 5 kg lbh berat dibanding yg single cylinder, klo kenceng yaa kencang, emang sblh koar2 power gede tp actual mlempem. Andai Galang pakai n250 atau gak cbr 250 mgkn cerita bs lain, bs podium 3 minimal. Yo sg sabar yo mas Galang.

  8. pada patriotik gak sih, klw ada pembalap indo podium, klw lu lu belain pembalap non indo padahal disitu ada pembalap indon, itu patriotik gak???

  9. jangan dipelintir kalo ga lihat balap nya..tar dikiranya diskualifikasinya karena nyruduk..nakarin memang layak di diskualifikasi tapi bukan karena nyruduk..tapi karena membuang salah satu perlengkapan balap (chest protector) cmiiw…di tengah race berjalan dan membuangnya bener2 asal banget..untung ga bikin pembalap di belakangnya celaka..yg kebetulan malah teman satu team nya (aphiwat)…di suzuka murni yamamoto udah enjoyed banget sama sirkuit kampung halamanya…racing line nya aja gila bgt..hampir sama kayak racing line track kering..yg penasaran…karena nakarin di diskualifikasi apakah aphiwat jadi naik posisinya ke 2 atau hanya nakarin di hapus poin nya ya ?

    • Galang orang indonesia ga di puji Sm wak haji cuma gara2 pakai yamaha

      Sekalinya dimas eky pakai honda dan dari indonesia di puji tinggi selangit sm wak haji

      Blog sampah

  10. Harusnya kelas 250 dibuat 2,kelas satu silinder cbr vs ninja mono,pabrikan lain yg gak punya silahkan buat mesin satu silinder 250 kalau mau ikut…:) .kelas dua silinder ninja f1 vs r25,pabrikan lain yg gak punya silahkan buat mesin dua silinder 250 kalau mau ikutan race di kelas ini.ngunu ae koq repot..ben gak kakean protes..kakean cangkem

  11. ya wak..payah nih, nakarin…
    masa buang fairing sobek maen buang aja..kan bs bahaya buat pmblap diblkngnya..pdhl ada bnyak pmblap diblkngnya krna msih lap2 awal..
    brrti galang hendra jd finish no.4 y wak…

  12. HonmoonJuly 5, 2015 at 1:29 am
    Galang orang indonesia ga di puji Sm wak haji cuma gara2 pakai yamahaSekalinya dimas eky pakai honda dan dari indonesia di puji tinggi selangit sm wak hajiBlog sampah
    Dah tahu blog sampah kok masih dibaca, pake komen lagi. Situ sampah juga ya…?
    hehehe peace wak haji, i love you biar dikata sampah juga…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here