GDN-460x110

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB

pos jaga parts

image

Bro sekalian, akhirnya antiklimaks dari tidak berkembangnya performa.salah satu rider Aprilia yakni Marco Melandri berakhir pada berakhirnya kerjasama dirinya dengan Aprilia Racing mulai terhitung pada gelaran MotoGp Sachsenring 2015 akhir pekan ini. Pengganti dari Marco Melandri adalah Michael leverty yang artinya michael akan bersama sang adik Eugene Laverty berada di tempat yang sama di race weekend motogp sampai akhir musim ini sob. Kepastian mundurnya Marco melandri dikonfirmasi langsung oleh Big Bos Aprilia MotoGP team Albesiano.seperti yang tmcblog copas dari crash.net berikut ini :
440x100GJ

MBtech Riders-APR

image

Aprilia Racing and Marco Melandri have reached an agreement by mutual consent to terminate the contractual obligations between Marco Melandri and Aprilia Racing. Consequently, Marco Melandri will no longer be lined up on the grid with Aprilia Racing starting from the German Grand Prix on 12 July. Aprilia Racing wishes Marco Melandri all the best in his future endeavors.” 

Marco Melandri sendiri sebenarnya bukanlah anak baru bagi Aprilia. Tercatat melandri pernah ngegeber aprilia saat dirinya masih di GP250 2tak dan juga selama 4 tahun ngegeber Aprilia RSV4 di kejuaraan world superbike (WSBK). Namun prestasinya sampai gelaran ke 8 motogp tidak kunjung terlihat Positif. Bahkan dengan kondisi motor yang sama dengan Alvaro Bautista, Pace melandri masih tetap berada di bawah Aprilia. Entahlah sepertinya Main di MotoGP seperti bukan tujuannya lagi .. atau jangan jangan karena ada peluang untuk bisa kembali memperkuat pasukan Yamaha di WSBK musim mendatang dengan YZF R1M ? Hmmm masih cukup prematur untuk menebak arah mrlandri selanjutnya silahkan dikomentari.dan semoga berguna sob

Taufik of Buitenzorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

20 COMMENTS

  1. Gosipnya sih memang begitu wak.
    Ada isu Melandri akan direkrut Yamaha utk comebacknya ke WSBK musim 2016 nanti nunggang YZF R1M dg sponsor PATA.
    Telah beredar kabar pula bahwa Rossi sedang mendekati PATA agar mau menyeponsori calon timnya di kelas Moto2 musim depan biar Romano Fenati & Luca Marini adik tirinya bisa race full season di kelas Moto2 musim 2016 nanti.

  2. Ooo

    Itu si melandri mau syuting film armagedon 2 biar bisa deket sm lucy teorodova

    Behahahahahahahahah

  3. Pengganti Melandri ternyata Michael Laverty wak, sang test rider Aprilia MotoGP yg merupakan kakak kandung Eugene Laverty rider tim Aspar MotoGP.

  4. Nyusul setoner mancing iwak hiu wak..
    Mm udah g niat dri awal, kalo saya jdi manjerny aprillia udah tak sruh ngebalap Moto gp lwt konsol
    Wakwakwak….

  5. anak emasnya Aprilia sebetulnya Max Biaggi yang pernah membawa Aprilia RSW 250 juara dunia 3x,walau Biaggi sendiri pernah tahunan membela Honda Kanemoto,Honda Pons,Honda Repsol,Yamaha Marlboro..tapi dengan dibawanya RSV4 menjadi juara dunia wsbk,Biaggi kembali diistimewakan Aprilia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here