GDN-460x110

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB

pos jaga parts

maq-pedrosa

Bro sekalian, seperti kita ketahui dari Hasil kombinasi FP1-FP3 diperolehkan 10 rider tercepat yang berasal semua dari Rider yang menggunakan Motor factory yakni Marquez, Lorenzo, Rossi, Dovi. Smith, Pedrosa, Aleix espargaro, Crutchlow, Iannone dan Pol Espargaro. Nah kesepuluh mereka ini bergabung dengan dua rider yonie hernandez dan maveric vinales yang tercepat di Q1. di sesi 15 menit Kualifikasi kedua Q2 MotoGP Sachsenring Jerman. FYI best lap sekaligus best pole tahun lalu 2014 atas nama MarcMarquez adalah 1’20.937 . . . akankah terpecahkan di tahun ini dimana Bridgestone mensuplay rider dengan Ban depan slick Asimetrik ? 10 Menit pertama marquez 1:20,838 iniaaja sudah pecah mas bro rekornya  . . . diikuti iannone 0,431 detik lebih lambat lalu Rossi, pedrosa dan aleix.

440x100GJ

MBtech Riders-APR

Q2_res-Sach15

image

Namun Di 5 menit terakhir lorenzo sempat naik ke posisi 2 dengan 1:20,921 … Marquez, lorenzo dan pedrosa laptime persektornya merah … Pedrosa 1:20,628 naik ke posisi dua … Marquez cetak laptime 1:20,336 di satu menit terakhir .. Rekor hancur lebur oleh 3 rider di Front Row. Kondisi ini terus bertahan sampai berakhir nya 15 menit sesi Q2  .. Marc Marquez raih pole possition motogp sachsenring 2015 diikuti Pedrosa dan Lorenzo di row pertama. Rossi di row kedua, Yonie Hernandez mengejutkan lolos dari Q1 dan bertengger di posisi 5 Kualifikasi Q2, bahkan lebih cepat dari Andrea Dovizioso

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

61 COMMENTS

  1. juosszzz Marquezz
    Honda juossszzz
    record lap time terus pecah tahun ini, itu berarti level motogp makin tinggi tahun inii

  2. juosszzz Marquezz
    Honda juossszzz
    record lap time terus pecah tahun ini, itu berarti level motogp makin tinggi tahun ini…

  3. MM trkencang dah biasa, tp konsistensinya disaat race itu yg perlu diperbaiki, besok rossi ttp bisa podium entah k2 atau k3 krn didepan rossi ada MM, JL, DP semua kencang tp yg punya karakter fighter n ulet cuma MM. Mngkin besok JL berusaha start bagus dan brusaha mninggalkan kelompok secepat mungkin krn punya peluang untuk mmangkas poin dr rossi..seru nih kelihatannya, tp sy brharap yg podium 1 MM ato VR

    • Lebih baik,besok rossi ga usah ngeladenin marquez kl mmg dirasa berat. Akan lebih masuk akal jika sekedar mengamankan poin dr lorenzo. Coz,marquez dah nothing to lose. Dan ini akan sangat membahayakan rossi jk sampai terjadi cras pada keduanya. Dan tentu yg sangat di untungkan adalah lorenzo. Be carreful rossi!

  4. sirkuit sachsenring ini memang honda banget…
    sirkuit paling lambat di motogp.
    saya jagoin pedrosa klo disini…

  5. para beruk fby siap2 membisu nih di kandang, takut membleonenya ke bantargebang wkwkwkw

  6. Juara pole posisition udah serasa juara race, dasar fbh pekok…..:) jgn ngumpet diketek ya, klo yang juara race nya nanti bkn Marc Mencrett….

  7. mesin honda selalu makan korban ridernya sendiri, setelah simoncelli siapa yaaa. pantesan stoner buru2 pensiun… cerdas. Doohan aja sampe cacat seumur hidup.

  8. ada yang bilang pembunuh simon adalah RCV . Apa gua bilang

    FBY itu….
    Toyota dibaca yamaha
    Square dibaca pekoksirup
    FBY = buta huruf
    FBY = kagak lulus sekolah
    FBY = Recycle Bin / Tong Sampah
    Ekekkekek
    HOnda Juozzz

  9. Heran klo masih ada yg mempertanyakan konsistensi MM93 kala race day,masih kurang cukup ya 2 tahun juara dunia???
    seakan2 ini musim pertamanya MM93 di MotoGp

  10. ini rider2 ducati yg bukan factory,,
    kadang2 suka mengejutkan ya ada di depan,,
    tapi sayang nya pas race ga konsisten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here