460x110

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB

pos jaga parts

mv-agusta-f4-rc_3

Bro sekalian, Mlipir dulu ke dunia Moge  . . . via visordown dan omnimoto tercetuslah dari mulut CEO MV Agusta , Giovanni Castiglioni  bahwa MV agusta akan tambah 3 Varian 1000 cc di 2016 varian nya meliputi Pengganti dari F4 Superbike , MV Agusta Brutale super naked yang menggunakan mesin F4 dan sebuah Motor crossover yang disinyalir juga akan menggunakan common part mesin F4.

440x100-2

MBtech Riders-APR

F4 sendiri sangat dinanti nanntikan kehadirannya dikarenakan memang  di ajang WSBK terlihat memang F4 kurang kompetitif dibanding motor motor jepang seperti Kawasaki ZX10R dan juga sesama italianos Ducati Panigale R yang bahhkan terkahir malah bisa podium 1 di Seri Laguna Seca. dan jelas hal ini merupakan angin segar untuk Leon Camier terlebih lagi kedepan WSBK akan ketambahan satu lagi superbike jepang yang menebar ancaman yakni Yamaha R1M  . .

mv-agusta-f4-rc_17

Selain performa dari Next F4 . . . cukup menarik pula melihat akan seperti apa desain dari Next F4  . . . seperti kita ketahui MV Agusta F4 merupakan salah satu superbike dengan desain fisik yang sangat cantik  . . . yap memang ada cirikhas desain Massimo Tamburini di sana  . . . nah apakah Next F4 akan mengalami perubahan desain yang sangat ekstreem ? kita tunggu saja sob . . . kemungkinan EICMA 2015 lah yang akan menjadi debut kemunculan perdana dari New MV Agusta F4  . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

sumber : http://www.omnimoto.it/magazine/15731/mv-agusta-2016-nuova-piattaforma-1000-tre-modelli

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

28 COMMENTS

  1. Motor kelas kakap ni, lom pernah sekalipun liat di jalan 😀

    Di Indo ni motor laku berapa biji ya wak di tahun 2015 ini misalnya, korek2 infonya donk wak, request ya! ehhehehe

  2. yang pasti kalo ada duid mah milih ini dibanding tetangga sebelah yang kode 1000SP-nya yang nyundul setengah milyar tapi desain jadul . mirip yg 150 cc dan power yg biasa saja

  3. yang pasti kalo ada duid mah milih ini dibanding tetangga sebelah yang kode 1000SP-nya yang nyundul setengah milyar tapi desain jadul . mirip yg 150 cc dan power yg biasa saja..

  4. harus nya emang wsbk ini yg jadi acuan buat beli supermoto..
    karena emang yg dbuat balap tuh motor yg produksi masal,,
    bener gt kan ya mas?
    cm sayang nya entah emang ga ditayangin di tv,,
    entah emang lebih menarik motoGP..
    jadi nya lebih rame motoGP..
    tapi sekarang ada produksi motor prototype dr rc213v dan m1 ya?

    • Superbike om bukan supermoto,di seri superstcok sama ama motor masal tapi oprek dikit,beda lagi ama seri sbk ama ssp yang oprekannya lebih banyak tapi tetep lebih murah dari motor prototype kang
      Jadi yang paling mirip ama motor masal ya yang di seri superstock

    • Ini kan mv agusta bukan merk jepang kang-_- yang bikin ga lakunya harga f3 675nya nembus 300 sekarang kalo ga salah CMIIW tapi tetep ada yang beli salah satunya mah dukun satar

  5. beda level cong….larisan yg 1000SP dibanding yg ini sekalipun. Diadu juga diketawain. bukan model jadul tapi itu race bike yg diutamakan aerodinamis bukan stylish.

    komen paling bikin ngakak….

  6. klo boleh request ya wak, tolong dibikin artikel tentang tata cara beli moge yg dimasukin oleh atpm. Soalnya blm ngerti cara belinya, klo lewat online gak tahu kemana, tp klo ke dealer takut dimarkup kebanyakan hehehe..
    Kebetulan lagi ngincer gixxer 600r tp yg ada di display dealer malah adanya tahun 2009 tp masih baru krn blm laku…

  7. Motor kok kayak dajjal matane sitok manggone neng jidat!! Jangan2 sing nduwe ya penyembah dajjal kii!!! Haaddeeuuuhhh!!!!!!

  8. Mending beli Suzuki GSX 1000R tuhh, wihh ajib tenan pas pertama kali test ride disentu…l pas ada acara suzuki evolution..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here