460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

tmc-sukamart-april2

Rea-sykes

Bro sekalian, akhir pekan ini adalah waktunya Race kasta tertinggi sepedamotor produksi massal World SBK. Dan di sepanjang Musim 2015 ini mulai Race pertama sampai Seri ke 9 terakhir di Laguna Seca ( artinya 18 race) Kawasaki boleh dibilang mendominasi dengan hadirnya duo Kawasaki Racing team ( KRT) Jonathan Rea dan Tom Sykes di Posisi 1 dan 2 pengumpul Point sementara WSBK. Secara Point Konstruktor Point Kawasaki 112 Point Di atas  Ducati dengan sisa 4 Seri race ( Sepang, Jerez, Magny-Cours dan Losail Qatar ) . . .

440x100-2

MBtech Riders-APR

Rea

Secara Hitung hitungan Pasca Sepang akhir pekan ini hanya akan ada 3 Seri tersisa dan Dengan kelebihan 112 Point diatas Ducati, maka Jika di Sepang akhir pakan ini duo Rea dan Sykes bisa mendulang Margin Point lebih dari 38 ( minimal 39 point ) dengan Ducati maka sudah dapat dipastikan Kawasaki akan mengunci gelar Juara Konstruktor  World Superbike 2015 sebelum seri berakhir. Namun Margin 38-39 point jelas bukanlah sesuatu yang mudah sob . . .

sykes

Jika saja tahun ini Kawasaki bisa menjadi Konstruktor terbaik di gelaran World Superbike 2015 maka ini akan menjadi yang pertama kali bagi Geng Ijo dan akan mencatatkan nama Kawasaki sebagai Pabrikan Ke 6 yang menjuarai kejuaraan balap kasta tertingi Motor Produksi massal ini. Secara statistik Ducati merupakan Pabrikan yang terbanyak memenangkan Title Juara Konstruktor dengan 17 titel, Aprilia 4 kali, Honda 4 Kali, Suzuki 1 Kali, dan Yamaha 1 Kali. . . . so apakah Kawasaki ZX-10R akan membawa kawasaki jadi Juara Konstruktor pertama kali di Seri sepang akhir pekan ini ? . . . kita simak bersama saat race nanti sob .  . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Credit Photo : KRT/ GeeBeeImage

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

23 COMMENTS

  1. honda udah 4 kali dan yamaha masih 1 kali. ternyata motor produksi massal yamaha bkan kualitas juara ya

  2. Kawasaki tercatat pernah membawa ridernya jadi jurdun wsbk seperti Scott Russel dan tom sykes. Tapi belum sekalipun juara konstruktor.

  3. motor dunia nyata yg bisa di rasakan semua orang (wsbk)…
    bukan
    motor dunia maya yg tdk bisa dirasakan semua orang (motogp)…

  4. ooooohhhh… Honda sdh 4 kali Toh?
    Trnyata yg koar 2produksi massal ter-unggul cuma skali doang dpt juara konstruktor.
    Motornya yg sampah ato cuma bacot fansboy-nya yg mirip minyak jelantah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here