460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

tmc-sukamart-april2

sykes-pole

Bro sekalian, akhirnya via 15 menit time attack di superpole 2 WSBK Sepang 2015 Pembalap Kawasaki racing team (KRT) asal Australia Tom Sykes berhasil memproleh Pole Possition untuk Balap WSBK sepang 2015 esok hari. Dibelakang Sykes ada Jordi Torres dan Sylvain Guintoli sehingga membuat Row Pertama starting Grid race esok diisi oleh 3 motor berbeda yakni Kawasaki, Aprilia dan Honda . . . sementara itu wild card ‘pak Tua’ Max Biaggi juga tampl impresif, di lap terakhir The Roman Emperor hadir tercepat ke empat . . .

440x100-2

MBtech Riders-APR

pole-sepangwsbk

Di row Dua Max Biaggi akan di temani Lowes dan Davies membuat Row kedua juga diisi 3 motor berbeda, Aprilia, Suzuki dan Ducati . Sedangkan Jonathan Rea berada di posisi 7 atau row ketiga bersama dengan Leon haslam dan Canepa. Kawasaki sendiri mengincar gelar Juara Konstruktor di WSBK seri sepang ini bro. Race pertama sampai Seri ke 9 terakhir di Laguna Seca ( artinya 18 race) Kawasaki boleh dibilang mendominasi . Secara Point Konstruktor, Point yang diperoleh kawasaki sampai menjelang WSBK sepang ini adalah 112 Point Di atasĀ  Ducati dengan sisa 4 Seri race ( Sepang, Jerez, Magny-Cours dan Losail Qatar ) ..

So seperti yang tmcblog sempat tulis di artikel sebelumnya Jika di Sepang akhir pekan ini duo Rea dan Sykes bisa mendulang Margin Point lebih dari 38 ( minimal 39 point ) dengan Ducati maka sudah dapat dipastikan Kawasaki akan mengunci gelar Juara KonstruktorĀ  World Superbike 2015 . . . namun seperti bro lihat sendiri Honda dan Aprilia siap menjegal maksud Kawasaki ini, bahkan The Old Man Max Biaggi terlihat cukup mengancam di usiannya yang sudah tidak muda lagi . . . kita lihat hasil race besok mas bro . . .

taufik of BuitenZorg

credit image : @worldSBK

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

14 COMMENTS

  1. Udah bener itu Kawasaki….dan udah bener itu j.rea pindah dari hnd ke KAWASAKI.

    Haha..

    Salam stuck throttle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here