460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

tmc-sukamart-april2

Sonic-150R-back

Bro sekalian, Honda sepertinya berupaya membuat distribusi calon motor barunya datang di delaer dan siap di dealer pada saat launching sehingga konsumen yang menanyakan tidak terlalu bertanya tanya soal bentuk fisiknya . . . adalah Laporan Citizen Jurnalism bro Abdilah Mursyid Yang ( thks Bro) yang berbagi dua gambar buntut Motor nyeleneh yang ada tulisa 150R  . ..  sonic 150R kah ?

440x100-2

MBtech Riders-APR

Bro Abdilah berkata :

Buntutin mobil yang ngangkut motor honda. Eh ada 1 motor nyeleneh, ada tulisan 150R..  Baru turun dari Kapal di Pelabuhan Bakauheni pagi ini..

Nahh, artinya bahkan sampai tanah Sumatra Pun Honda berusaha meratakan distribusi Display dari Calon Light Sport terbarunya ini sob . . .Cekidot lebih detail lagi bentuk lampu belakangnya sob . ..

back-sonic-150R-2

Detail LED nya sih nggak begitu ketauan karena resolusi yang rendah  . . . namun dari bentuk hand grip berwarna silver, sepertinya memang itu adalah Sonic 150R . . . so tinggal sekarang kita tunggu berapa sebenarnya harga resmi dari Honda Sonic 150R ini sob . . . teka teki yang akan bisa secara Official diketahui esok hari 5 Agustus 2015 . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

29 COMMENTS

  1. jelek banget lampu belakangnya kayak bebek, jauh lebih bagus FU, emang kalo jiplak ngk bisa sebagus aslinya….

  2. wah stoplamp kayak supra fit X trutama seinny…. kwkkwkwkw.
    tp ya wajar, diliat dr blakang bawah ya rata2 pada aneh..

  3. anglenya kurang pas jadi kesannya jelek…

    coba anda liat stoplamp soulingGT125, dari angle mana pun ttp jelek…

    ngoahahahaha

  4. semoga yang disana tidak ada yang jadi kelinci percobaan newCeBe jilid 2…smoga newCeBe keep istiqomah didaeler dan atau digudang. Ngoahahahahaah
    MakjLeubb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here