460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

tmc-sukamart-april2

Diskon-Ulang-Tahun-Astra-Mo

Bro sekalian, Jelang perayaan kemerdekaan NKRI yang ke 70 salah satu jaringan penjualan Honda yakni Astra Motor memberikan Layanan diskon serba 17 seperti diskon jasa 17%, potongan harga 17 ribu sampai diskon khusus bagi konsumen service yang berulang tahun tanggal 17 Agustus . . penasaran ? silahkan simak berita resminya berikut ini sob . ..

banner-440x110genJuara

MBtech Riders-APR

Dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Astra Motor memberikan diskon servis dalam program yang bertajuk Satu Hati Membangun Negeri – Astra Motor Merdeka. “Semua pengguna sepeda motor Honda yang servis di bengkel kami berhak mendapatkan diskon jasa 17% khusus untuk paket servis lengkap,” ungkap Retail DivisionHead Astra Motor Budi Astono. Diskon ini berlaku mulai tanggal 10 hingga 23 Agustus di 58 AHASS/bengkel AstraMotor yang tersebar di 20 provinsi. Alamat bengkel Astra Motor dapat dilihat di www.astramotor.co.id.

Selain itu, Astra Motor juga memberikan potongan harga Rp17 ribu untuk pembelian sparepart, yaitu gear set, ban luar, serta fanbelt set selama periode program berlangsung. Khusus untuk konsumen yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus juga mendapatkan penawaran spesial, yakni gratis jasa servis untuk paket servis lengkap. “Cukup tunjukkan KTP Anda, dan Anda pun berhak menikmati penawaran spesial kami,” jelas Budi. Budi berharap, diskon servis dan sparepart ini bermanfaat untuk konsumen. “Sebab kami tahu sepeda motor sangat penting dalam mendukung aktivitas sehari-hari. Dengan rutin servis, kondisi motor akan selalu terjaga dan aktivitas konsumen pun menjadi lancar,” tutur Budi menutup pembicaraan.

Taufik Of BuitenZorg

 

16 COMMENTS

  1. Baguslh..brarti ikut merayakan kmerdekaan republik Indonesia..mdh2n pabrikan lain juga ada ide lain buat andil dlm 17agstsn..gsssppoooll

  2. Wow maklum pabrikan Astra uangnya gk ad no serinya… nah pabrikan sebelah aka Maho.. jangan kan service, sock motor barunya Atos mak glodak glodak, kepala pening, Perut kopyor kabeh aja tutup telinga aka pura pura budek.. FBY ya-Maho jadinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here