460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iridium

Bro sekalian, Kawasaki memang tidak berlaga di MotoGP, namun di WSBK mereka berbicara Lantang . . . dua Rider mereka Di Kejuaraan World Superbike yakni Jonathan Rea dan Tom Sykes boleh dibilang cukup bersinar menggunakna Kawasaki Ninja ZX-10R . ..  Nahh Jika Yamaha dan Honda banyak memproduksi Motor motor dengan livery team parikan Mereka di MotoGP  ( Movistar Yamaha dan Repsol Honda ) begitu Pula dengan kawasaki, Intangible Value dari Kawasaki Racing team di WSBK terasa sayang untuk di lewatkan, salah satunya di buktikan di Versi Livery KRT-WSBK untuk Kawasaki Ninja 250SL yang sempat tmcblog lihat di booth Kawasaki Sirkuit Sepang beberapa pekan yang lalu .  . Secara umum, harusnya di Indonesia Juga ada Kawasaki Ninja RR-Mono livery demikian, namun entah kenapa di situs KMI, RR-Mono livery ini belum ditampilkan . . . Nah cekidot deh beberapa foto impresi fisik yang sempat tmcblog jepret menggunakan kamera ponsel ini sob . ..

banner-440x110genJuara

MBtech Riders-APR

 

Jpeg

Secara umum tidak ada perbedaan spesifikasi baik sasis, betuk fairing, dan mesin dari Versi special ini . . . penambahan Fairing plus livery WSBK adalah yang paling signifikan terlihat . ..  penempatan fairiangnya cjkup proporsional di balut pada body fairiang Ninja RR-Mono yang tidak selebar fairiang dari Kawasaki Ninja ZX-10R . ..

Jpeg

Jpeg

Basis warnanya sama seperti team KRT . . . Hijau lemon bercampur grafis tribal putih dan hitam  .. .  dan beberapa detail merah seperti penempatan sponsor MotoCard

Jpeg

Bagian veg baik depan dan belakang ditambahkan wheel stripe dengan model terbagi 4 dengan pemisahan gradasi warna Hijau Lemon ( lime Green )

Jpeg

TMCblog hanya melihat satu asesoris yang menempal pada fuel tank nya  . ..  yakni tank pad . . . Di Indoensia sudah di jual belum ya  . . koq barusan lihat situs KMI nggak ada  RR Mono berlivery WSBK ? apa belum di jual di Indonesia ya ?  untuk selengkapnya mas bro bisa simak di galeri bawah dan Juga Videonya di TMCVlog.com

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

53 COMMENTS

  1. kayaknya 250 rr mono kurang diminati di indonesia.. di jalan jarang di temui.. paling 1 atau 2. Padahal keren dan mesinya bagus.

  2. Jozzz

    Yimm dan kmi udah bisa bikin dohc 250cc

    Kalo ahem ahem cuma 150cc

    Malu dong ,metik ɑ̤̥̈̊jª 155cc

    Sabar ye mbingggg

    Ngoahahahaa

  3. Yimm n kmi emang joz gandozzzz

    Motornya eksport eropa,jepang,dan amerika

    Kalo ahem ahem cuma export embit ke timor leste

    Sabar ye mbing

    Ngoahhaaaha

    • Setuju sama akang ini,tapi seat belakangnya jan ga manusiawi tenan kekecilan,kalo seat height buat kawan yang 160an pas,buat yang 180an gini ya tengkurep :v

  4. Ini motor cakep sayangnya:
    -too slim for 250
    -rear seat terlalu kecil
    -material kurang yahud dibanding ninfi(tapi tetep lebih baik dari motor lokal lainnya)
    -harganya terlalu mepet ninfi yang masih baru (bagi yang beruang,kalo modal kantong cekak ya mepet ninja bekas)
    Uda itu doang kurangnya

  5. WoooooooW…………….
    Yang lain semakin jauuuuuuuuuuuuuuuuh ketinggalan !!!
    Bahan bakar fosil seperti Premium, Pertalite, Pertamax, Pertamax Plus, dsb mengandung unsur kimiawi C ( Carbon ) H ( Hyddrogen ) O ( Oxygen ) bila terjadi proses pembakaran akan bereraksi dengan O2 / Oxygen akan menghasilkan gas buang pembakaran seperti CO ( Carbon Monoxyde ) yang berbahaya, seperti kita ketahui serbuk hitam yang menempel pada sekitar jalanan, motor kita, jaket kita, helm kita, masker kita, atau bahkan terhirup oleh hidung kita, walaupun mesin sudah pakai fuel injectin atau teknologi motogp sekalipun gas CO tetap dihasilkan, maka Kawasaki punya solusinya yaitu Kawasaki LH2 / Liquid Hydrogen / Hidrogen Cair tanpa unsur C ( Carbon )……….. Ini bahan bakar ramah lingkungan………………..
    https: //www.youtube.com/watch?v=pChkW_t86aY

  6. Coba deh boss lihat akta kelahiran masing2, mana yg lahir duluan antara RRmono sama NVA. Dari situ ketahuan siapa yg jiplak 🙂

  7. mas taufik mbok ya dibahas ini motor punya penyakit suka overheat, mika depan suka retak karena kepanasan lampu AHO, kipas radiator sering mati, trus kalo pake knlapot racing suka mati mesinnya. banyak user mono yg jual motornya karena banyaknya penyakit di motor ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here