460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

IIMS 460x100

2015-Yamaha-YZF-R1-EU-Racing-Red-Studio-002

Bro sekalian, seperti Kita tahu ada dua kutub Pameran Otomotif di pertengahan Agustus ini .. .  satu IIMS di Kemayoran dan Satu lagi GIASS di Serpong . . . nah walaupun sejatinya di tahun tahun sebelumnya penyelenggaraan terfokuskan ke Mobil/ Roda 4 , namun tahun ini beberapa Pabrikan Roda dua hadir. Salah satunya adalah Yamaha yang Full Power hadir Di Indonesia International Motor Show (IIMS). Peluru Yang dibawa Yamaha di Booth yang bertema “My Bike is Pride” cukup lengkap di segmen matik dan sport baik Motor kecil maupun motor besar   . Yamaha dikabarkan secara khusus memajang YZR-M1 besutan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di MotoGP tentunya dengan livery terbaru lalu Selain promosi hadiah hadiah untuk memikat pengunjung, Yamaha juga membuka kesempatan bagi pengunjung untuk test ride MT-25 selama pelaksanaan IIMS di area test drive IIMS. Jadwalnya saat weekday jam 11 siang – 5 sore, weekend jam 10 pagi – 5 sore . . .dan  .. .  hmmm Katanya sih ada Hidden agenda Rilis New Yamaha R1 . . .  Cekidot deh berita resminya sob . . .

banner-440x110genJuara

MBtech Riders-APR

Yamaha “My Bike is Pride” hadir di pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS), 20 – 30 Agustus 2015 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Motor-motor unggulan Yamaha dan hadiah-hadiah menarik menjadi magnet kuat penarik pengunjung di booth.

Dengan kekuatan penuh di line up motornya, Yamaha mengajak semua masyarakat untuk datang menyaksikan kualitas terdepannya, menjadikannya sebagai “My Bike is Pride”. Konsumen bangga memiliki dan menggunakan motor Yamaha, bahkan menjadi partner dan identitas sosial mereka.

Di IIMS kali ini model sport dan matik yang ditampilkan. Sport series 150 cc kembali menggoyang pameran akbar seperti ini, hadir New V-Ixion Advance, Byson Fuel Injection, YZF-R15. Di Blue Core zone tampak NMAX, Grand Filano, All New Soul GT 125, Mio M3. Kelas 250cc mencuatkan YZF-R25 dan MT-25, CBU YZF-R6 dan MT-09, tak ketinggalan YZF-R1 yang dipajang di panggung. Matik unggulan Yamaha lainnya GT Eagle Eye 125, Fino, X-Ride menjadi pilihan belanja konsumen.

helm-yamaha-mtx-0005

Selain “menyalak” dengan senjata utamanya di IIMS ini, Yamaha juga menyodorkan penawaran yang tak akan ditolak. Berupa hadiah-hadiah menarik seperti tiga helm special edition sport MT-25 yang diundi untuk pembelian all type motor. Pembelian semua tipe juga mendapatkan hadiah langsung jam tangan Blue Core, lalu dapat berlangganan IndiHome TV free selama satu bulan dengan free pemasangan. Cicilan 0 persen untuk pembelian unit-unit motor tertentu dan voucher Rp 1,7 juta untuk pembelian Mio M3.

”IIMS ini merupakan ajang unjuk gigi Yamaha memperlihatkan dominasinya di segmen sport dan keunggulan teknologi Blue Core yang sudah terbukti jadi incaran konsumen. Kami ingin masyarakat berkumpul lagi di “rumah” Yamaha di booth IIMS, dengan senang hati kami melayani bahkan memberikan penawaran-penawaran spesial untuk memastikan mereka pulang dengan gembira membawa motor Yamaha dengan hadiah-hadiah menariknya,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

18 COMMENTS

    • Kalo cbr 600 update r6 ikutan update,bisa dibilang “sebaya” sih mesinnya,mesin sih nampol r6 tapi cuma kurang rideable buat newbie,masih enak zx 636

  1. Tks artikel nya wak haji.kalo MT25 dana masih bisa menjangkau tp klo R1 mending dananya buat boyong roda 4 aja hehe.aplg skr newCB jg dah ganteng(pendapat-maaf bukan fansboy). Kalo org jatim blg “iso nyenengi ning ora iso duweni”

  2. kalo mobil yamaha ga dipajang ya wakji?
    biar fbh kelojotan… masa yamaha ga bisa bikin mobil? (katanya fbh)

    salam susah netral

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here