460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

yamalube super matic

peugeot-django-002

Bro sekalian, TMCVlog di siapkan tmcblog khusus untuk mengakomodasi kumpulan Video review amatir yang tmcblog lakukan . . . dan kali ini tmcblog telah membuat kembali satu Video amatiran mengenai Skuter peugeot Django, Video singkat 2-3 menitan yang bsia disimak di laman TMCVlog tersebut mengupas beberapa hal esensial dan unik dari skuter yang dijual garasindo sebsar 34,9 – 37 jutaan rupiah  . . .

banner-440x110genJuara

MBtech Riders-APR

peugeot-django-008

Mohon maaf jika Videonya kelihatan sangat amatiran . . . ya maklumlah Blogger single fighter yang sekarang kembali menyingsingkan sedikit sumberdaya pribadinya menjadi seorang Vlogger juga  .. . kebayangkan , luputan juga, ambil fil juga, intervidew juga, nulis sendiri, jadi editor film juga sendiri, pengcompile film juga, sampai tukang posting juga, tukang bebersih komen di spam juga . . . semua dikerjakan jadi satu 😀  . . . mumet memang, namun menyenangkan  .. .  mudah mudahan Vlog Vlog yang tmcblog buat bisa evergreen dan informasinya sedikit banyak meet you expectation sob ..  . Mohon maaf atas segara kekurangannya . . .  Cekidot deh

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

12 COMMENTS

  1. 7. Kang Udin – August 26, 2015
    Django, kaya nama Jago Tembak di film era 80′
    —————————

    Django yg classic (Franco Nero) keluar pertama tahun 1966, sedangkan versi barunya dengan tokoh utama berkulit hitam keluar tahun 2012.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here