460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

yamalube super matic

VOC-4

Bro Sekalian, Selain Sales, Service dan SparePart  . . . salah satu variabel yang bisa jadi menjadi penting bagi setiap Pabrikan adalah Me-maintain Komunitas konsumen Pengguna Produknya,. Apalagi untuk produk dengan model Sport Trail, perkembangannya cukup banyak meluas dari mulut ke mulut atau yang dalam Bahasa Sunda kerennya dikenal dengan nama  word of Mouth Marketing. Yap Bicara Soal Motor Trail, pastinya bicara soal Durabilitas, reliabilitas dari produknya sendiri dan Butuh orang yang bisa menceritakan experience awal nya sat memakai. Viar adalah salah satunya, Pabrikan Alternatif non Jepang ini boleh dibilang berkembang karena perkembangan dari mulut ke mulut . . . Konsumen pertama bercerita kepada 1-2 calon Konsumen kedua akan segala Value dari Produk ini dan seterusnya . . . Nah Mungkin  sebab itulah Viar Motor Indonesia memandang penting pembentukan wadah Komunitas konsumen Trail Viar ( Viar Owner Cross ) yang pembentukannya mulai diresmikan kemarin 29 agustus 2015 . . . berikut berita resminya sob  . ..

FIX 440X100

MBtech Riders-APR

Komunitas Viar Owners Cross chapter Jabodetabek resmi dideklarasikan pada hari Sabtu (29/8). Bertempat di Kantor Pusat Viar yang beralamat di Jl. Danau Agung Selatan blok: O3 no: 38 dan dihadiri oleh Bpk. A.Z Dalie selaku Deputi Marketing Director PT. Triangle Motorindo dan juga Bpk. Hariyadi selaku area marketing wilayah Jabodetabekser. Acara dimulai pada pukul 10.00 dengan kata sambutan dari perwakilan Viar Motor Bpk. A.Z Dalie sebagai pembuka. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua Viar Owner Cross, Sindhu Sahidnataraga.

VOC-3

Sebenarnya komunitas ini sudah kami gagas dari bulan Juli kemarin, namun saat itu baru ada 4 member yang tergabung, akhirnya kami bergerilya di sosmed untuk mengajak teman-teman yang memiliki hobi dan tunggangan yang sama. Barulah setelah itu mulai banyak yang bergabung dan akhirnya hingga saat ini sudah ada 30 member aktif dan di hari ini kami deklarasikan komunitas V.O.C ini”, ucap Sindhu di sela-sela kata sambutannya.

VOC-2

Usai kata sambutan dari Sindhu, acara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama untuk mendoakan saudari Joe Diana, rider 7 Explorer yang mengalami kecelakaan di Medan, Sumut, dan kemudian acara potong tumpeng dengan diwakili oleh Bpk. Dalie dari Viar dan Sindhu dari V.O.C sebagai acara penutup. Usai acara deklarasi, para member V.O.C kemudian melanjutkan kegiatan mereka, yakni latihan nge-trail bersama di sirkuit Jatiasih, Bekasi

Ditulis Based on PressRelease – TMCBlog

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

14 COMMENTS

  1. Semoga menjadi hal yng positif, memberikan pencerahan bagi rider yng memiliki tatakrama di jalan, tunjukkan sebagai rider yng tidak arogan dan terdidik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here