460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

yamalube super matic

soulGT-movistar

bro sekalian, salah sorang pengunjung tmcblog , mengirimkan laporan pandangan mata nya melalui jalur whatsapp sore ini ke tmcblog. Isinya bisa bro langsung simak di atas .  . yap sobat tmcblog ini mengaku melihat sosok skutik mirip Soul GT 125 namun dengan penampilan yang seikit berbeda . . . yakni : Memiliki Body berlivery Movistar MotoGP . ..

FIX 440X100

MBtech Riders-APR

soul-mov

Yap Selain Body samping berlaburkan Grafis Movistar dengan logo M yang proporsional dan Tulisan semakin di depan pada bagian body belakangnya ada tulisa ” semakin di depan” . .  Velg dari Motor yang disaksikan pun berlabur warna Biru, mirip velg motor M1 nya Valentino Rossi tentunya  . ..  Nah nah nah jadi ini apa . . .

Yamaha-SoulGT-Movistar-016

TMCBlog Tidak terlalu mau Over expectation, hipotesis sementara ada dua yakni

  1. Yamaha memang sedang mempersiapakan Soul GT 125 dan Mungkin juga varian matic yang lain berlivery Movistar MotoGP
  2. Ini adalah hasil pekerjaan Workshop pihak ketiga seperti Cargloss

Kedua Hipotesis diatas kalau menurut tmcblog memang sangat Logis . . . Pertama : Yamaha Indonesia beberapa tahun yang lalu juga sudah pernah menampilkan varian varian Skutik dengan Livery MotoGP seperti Mio GT dan lain lain dan ntuk tahun 2015 ini beluma da satupun skutik baru mereka yang punya kelir dan varian livery kebanggaan para pecinta Motor Yamaha ini  . ..

Kedua : Kalaupun itu Adalah hasil pekerjaan Carglos . .  yap Cargloss adalah sosok workshop pihak ketiga yang punya jalur kedekatan dengan yamaha Indonesia dan sebelum Yamaha Indonesia merilis Versi Official Movistar MotoGP, cargloss sudah semenjak lama kreatif membuat Versi Livery MotoGP sendiri . . .

So apakah ini versi Official Yamaha atau Custom Buatan Fihak ketiga ? Kita tunggu bersama sama sob . .. UPDATE : TMCblog memperoleh gambar update dari Eko Wahyudi soul GT 125 Movistar ..  mungkikah seperti itu, kita akan simak konfimasinya  ..  . semoag berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

37 COMMENTS

  1. Tampilan udah bagus tapi klo komponen velk,cvt belum diupgrade mana saya percaya, berdecit daan goyang dombret aja belum di ganti aja vendornya klo ga becus, itu untuk kebaikan yimm klo mau

    • Sektor CVT sudah di benahi mas, tinggal sektor Velg.

      Saya sendiri User Mio M3, cukup puas.

      Apalagi sistem kelistrikan-nya Bagus.

  2. sangat berharap banget yimm kali ini sudi merivisi sektor kaki2, stang (terasa kaku n berat), pelk , cvt agar di gnt dg material yang lebih baik dr sebelumnya.

  3. pasti cargloss, warnanya joss kwalitasnya jempol
    orongorong.com/2015/08/31/edyan-suzuki-satria-fu-ini-bisa-tembus-30dk/

  4. Motor Produksi yaMaho memang membutuhkan pihak ke dua untuk divisi pengecatan.. tau sendirilah cat standard yaMaho di samping mudah kusam juga banyaknya kasus cat ngelotok aka ngelupas walaupun untuk motor sekelas premiumnya Rhoembeng Plastik 25 (Search Cat Ngelotok).. wajar aja yaMaha mengandeng carglos bagian Pengecatan walaupun hanya untuk beberapa motor maho aja sebagai bagian dari Promo.. ini semua tk laen secara tidak resmi yaMaho mengakui Buruknya Kwalitas Cat mereka… ini Fakta Lo Mbing…

    • salah mas bruud sy punya vega 2006 sm revo2009 kl cat masih bagus punya veg… merurut saya catnya masih bagus kualitasnya yamaha..

  5. Ops, gw baru sadar kalau artikel matic Yamaha ini ternyata banyak diselipin komentar becean team SWAT.

    Yang semangat ngebecenya mas brow, jangan sampai penjualan matic tersusul lawan. 😀

  6. wah… di tangerang juga kemaren sempet liat Soul GT 125 kelir movistar moto gp wak… velg nya juga kelir biru… itu dimana beli nya ya? apa harus pesen ke dealer?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here