460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

yamalube super matic

redding2

Bro sekalian, Seperti kita tahu bersama Musim MotoGP 2015 Scott Redding Tahun ini diberi kepercayaan lebih Oleh HRC dengan menggunakan Honda RC213V Dengan Spesifikasi Factory walaupun berada di team Satelit. Namun sepertinya hal itu hanya akan tejadi setahun saja, karena Faktanya salah satu pebalap Masa Depan Inggris ini pada Musin 2016 nanti malah akan bergabung dengan team Satelit Ducati . .. Pramac Ducati mengendarakan Ducati Desmosedici GP15 yang tahun ini dipakai oleh Iannone dan Dovizioso . . . Yang jadi pertanyaan, apa sebenarnya masalah Redding sebegitu cepat memutuskan Fix pindah ?

FIX 440X100

MBtech Riders-APR

redding3

Seperti Kita tahu di team Marc VDS dengan Motor Factory Honda tentunya sebuah Kebanggan tersendiri  . . . tapi kenapa, Redding mau meninggalkan itu semua . . . Yang pertama tmcblog lihat dan analisa adalah karena Tahun 2016 nanti, hampir boleh dibilang semua nya akan seperti Di-Reset kembali . . . Dengan regulasi baru, dihapuskannya dikotomi Team/Motor spek Pabrikan dan team/Motor Spek Open membuat semua Rider boleh dibilang diperlakukan sama oleh Regulasi . . . So Mungkin Scott Redding berfikir bahwa Mau Di team Honda factory atau di team Ducati Satelit pun, perlakuan nya akan sama saja . ..  so Sudah nggak terllau Value Lagi ada di team factory.

redding

hal kedua Yang mungkin merupakan alasan Scott Redding Mau pindah Ke Ducati saat Musim baru berjalan setengah musim adalah sepeti di ceritakan oleh Mdia Onlie Motorsport jerman, SpeedWeek (1) .  . Kepada Speedweek, Redding mengatakan bahwa Sebenarnya masalah antara Dia dan Marquez itu mirip . . . yakni masalah liarnya Honda RC213V spek 2015 . . . namun Ia membandingkan Dengan Marquez. Menurut Redding, Ketika Marquez Memperoleh update dengan menggunakan Swing arm 2014, HRC tidak memberikan solusi serupa untuk dirinya.

Marc Márquez returned to the Barcelona GP in June on the 2014 chassis”, , presented Redding firmly. But I’m still with the new chassis on the road. And I did so in the dry much trouble. It looks as if did not want me more and get rid of any Honda. Ducati however, really believes in me. I think they give the best possible material we will, so I can do well.

hmm, bagaimana menurutmu bro? apakah yang dilakukan oleh Scott Redding ini termasuk tepat ? silahkan share Opinimu sob . . . semogaberguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

59 COMMENTS

  1. Kenapa gag gabung Yamaha ajj Scott-Redding,?? buat gantiin si PoL-Espargaro yg udah gag betah di Yamaha karna jdi tim order’nya Lorenjo nd Rossi,,???
    mau nyalip si Hohe’ kan gag boleh,??
    #Bener gag Wak Haji,,??

  2. Kenapa nggak ke Tech3 Yamaha ajah..
    nggantiin Bradley “mr.crash” Smith?
    Cal Crutchlow juga tdk bisa menjinakkan keliaran RCV edisi 2015, dulu di M1 malah sering poduum

  3. Memang Honda tahun ini terlalu liar, tapi Dani dan Crutchlow masih bisa podium tuh. Mungkin bukan soal motornya, mungkin soal orangnya.

    • Cal cuma podium 3 di Argentin, tapi jatohnya keseringan Lemans, Mugello, Catalonia, Brno, dan terakhir Silverstone…
      Dan cara jatuhnya sgt tdk wajar…

  4. yuppz…Sangat Tepat & Setuju bgt ane Wak, dgn kputuzan Redding tsb. krn di HRC skrg tuch.. sudah terlalu “Marquez Sentriz” bgt, HRC sperty “mnutup tlinga” mreka thd input² dari Pembalap Honda lainnya 👿 (ironizz). Terbukti kaan….(skrg) coba mana dech Pembalap Honda yg biza bersinar bersama HRC..? (slaen si Stoner ya~krn ini tmasuk ‘manuzia langka’). Bnyk rider² honda yg ckup ksulitan mbawa RCV… (sungguh amad disayangkan) 😥

  5. Wew…..semua yg make si hnd factory spec yaitu si ResidivisCelengV nggak ada yg aman dari ndlosor tahun ini…mungkin cara bawa yg bener tuh cuma ada di pedrosa sekarang…itu lah yg aslinya. Bener2 berDNA siceleng.

    Oh hiya….keputusan scott redding udah bener banget itu…menyingkirkan hnd dari hidupnya yg cuma bikin sukar aja. Biarin aja si marquez jadi perhatian utama si hahrese…toh tetep pedrosa lah yg akan menunjukkan cara yg bener bawa si residivisceleng.

    Salam 20 detik

    • Ducati paling powerful, Honda itu mesin terbaik bos, tapi Yamaha PAKET terbaik. Alasanya, Sejak Rossi pk M1 di 2004 blm pernah terjadi Honda vs Honda berebut juara 1 motoGP. Tapi 2015 adalah yg kedua kalinya Yamaha vs Yamaha setelah tahun 2009. Jika dilihat 5 thn ke blkg, M1 satelit adalah yang paling sering podium dibanding tim satelit pabrikan lain.

      • m1 satelit sering podium tp gak pernah juara seri kan ? wkwkwkwk kalo masalah motor satelit ttp aja motor satelitnya honda yg pernah menang juara 1. apakah pernah M1 tech 3 juara 1 wkwkwkwkwk :v.
        rossi aja pernah dikepret sama motor satelit honda di estoril tahun 2006 sama toni elias. itu lintasan murni kering loh bukan beruntung karena hujan dan rossi kewalahan trus kalah dah. wkwkwkwk

      • Wew…sy suka dgn pernyataan motogp Yamaha adalah PAKET Terbaik.

        Dan ….Yamaha satelit SERING podium itu mengesahkan dan memperkuat pernyataan itu.

        Kan lucu ada team satelit bisa podium satu tapi yg factorynya entah kemana di saat selesai race itu. Itu seperti hiburan sesaat lalu hilang kayak uap….BUKAN suatu memori kenangan indah yg menetap dan membanggakan yg sering berulangkali terjadi dan diharapkan terjadi lagi.

  6. moto gp hanya buat motor pabrikan wak .. klo pun satelit berhasil nyodok podium paling hanya keberuntungan dan faktor cuaca. sehingga pembalap berbakat pnya skill tingggi di tim satelit gk bs bersaing di podium 1-3 bahkan 5 besar..

  7. Alasan yang jamak ketika perhatian dari pabrikan bertepuk sebelah tangan…
    Kolaborasi Spain rider, Reumasol dan Honda merupakan kombinasi yg susah di jamah rider negeri lain tanpa dukungan sponsor hebat.
    Dan Dani pun diramal akan pensiun di tim utama, meskipun dengan hasil Nol selama di Motogp…

  8. sepertinya emang redding ini gak diperhatiin sama honda. sebenernya kalo menurut saya wak 1 masalah lg yg ada di redding selain keliaran rcv, yaitu postur tubuh redding paling jangkung diantara pembalap honda lainnya. masalahnya sama kaya pas marco simoncelli pertama kali pindah ke honda yaitu postur tubuh yg jangkung. cuma bedanya dulu simoncelli dikasih kepercayaan sama honda sebagai pembalap satelit tp dengan motor spek pabrikan. makanya waktu itu simoncelli diundang langsung ke tempat para insinyur honda di jepang sono buat menyesuaikan rcv dengan postur simoncelli.

  9. Pembalap cerdas mana mau dikasih motor buosokkk….

    Daripada dikasih motor dan chassis percobaan yg bikin ndlosor dan mengancam nyawa, mending pindah sebelum celaka.

  10. kynya honda sebenernya ga mo pake tuh sasis 2014,,
    cm karena emang marq anak emas jadi nya dikasih,,
    pedrosa aja masih pake yg 2015,,
    lah ini yg di team satelit kok minta ganti2?
    lagian kalo semua nya ganti tambah jelek nanti citra honda,,
    ngembangin sasis yg ga bagus,, imo,, cmiiw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here