460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

yamalube super matic

fino125

bro sekalian, berawal dari twiit kang nugie di facebook dan beberapa teman yang membarikan link twitter dari Yamaha Indonesia .. .  ada yang sedikit berbeda dari Penampakan Yamaha Fino, hmm coba lihat di spatbor depan ada tulisan 125 . . . ni kah Yamaha Fino 125 Blue Core ? apakah cuma JDM ? atau itu sama ama yang baru dirilis di thailand ?

FIX 440X100

MBtech Riders-APR

Jika memang benar, disinyalir mesin yang dibenamkan di dalam Body yamaha fino tersebut adalah mesin common part dengan Yamaha MIo M3 125 sob . . . Yap mesin 125 cc Aircooled dengan filosofi BlueCore nya Yamaha . . . sampai saat ini belum ada  pengumuman appaun dari yamaha Indonesia, Namun bukan tidak mungkin gambar yang dirilis sang admin diatas dijadikan signal bahwa Fino 125 segera akan dirilis juga di Indonesia . . . kita tunggu bersama sob. Semoga berguna

taufik of BuitenZorg

23 COMMENTS

  1. coba dibesarin ukuran dimensinya.. kalo ga ambil desain grand filano.. biar lebih jos.. hantemnya ga setengah setengah.. biar tambah ngeri sebelah… hahaha..

  2. Tetap aja modelnya jelek. Konsumen maunya Filano tapi YIMM tetap ngotot upgrade Fino, lihat aja MS nya nanti apa bisa berubah.

  3. cc doang dinaikin jadi 125 tanpa value lebih. scoopy pede dengan mesin 110 tapi ditambah ban tubless, ada headlamp projie, ada “alarm2an” . huh miris bgt dah yamaha.

  4. Numpang komen ah,, jelas itu mesin 125 blue core,, liat dr kipas yg gak ada tutupnya,, serie ymjet-fi masih pake tutup kipas,, desain jok yg cantik, tapi ko lampunya kaya ada bulet” biru,, projie kah…
    Salam rzr 135cc..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here