460x110-sep

Indonesia-road-racing-championship

iridium

CBR500R-5

Bro sekalian, Bersiap bertolak Ke tokyo, Inbox tmcblog berdering . . . ada email dari Honda jepang lagi . . . ternyata  Honda akan memperkenalkan penampakan Baru dari Honda CBR500R di AIMEExpo (American International Motorcycle Expo) yang akan diadakan di Orlando, Florida mulai 15 Oktober sampai 18 oktober 2015 . . . Nah kayak apa penampakannya . . . Honda telah membuka tabir teasernya . . . sekilas memang lebih agresif dari Honda CBR500R current

banner-440x100-v110

MBtech Riders-APR

CBR500R-1

Aggressive Speed Shape” adalah Konsep yang dibawa oleh New CBR500R nanti sob . .  Headlampnya LED Dual keen, Lampu stoplampnya Juga LED (entah kenapa teaser headlampnya megingatkan tmcblog pada headlamp Vario 110 esp hehehe . .. sobat juga nggak ?  )  . . .

CBR500R-4

dalam press releasenya secara umum Honda memperlihatkan bahwa shapenya akan aerodinamis. New CBR 500R juga akan mengadopsi muffler yang memiliki bentuk Cross section yang Irregular . . . bentuk Baru Muffler nya selain dibuat karena alasan Konsentarasi Bobot, namun juga membuat suara New Honda CBR500R nanti akan lebih renyah ( honda bilang sih ‘crispy ‘ )

CBR500R-

Fuel tanknya akan dibuat lebih besar dan fuel Cap yang rata diposisikan lebih tinggi sehingga proses pengisian bahan bakar bisa lebih friendly . . . lalu suspensinya di berikan fitur Preload adjuster. Tuas Remnya ditambahkan mekanisme yang membuatnya mudah dioperasikan . .  hmmm bikin kepooo, entah kayak apa, kita musti nunggu sampai pekan depan niihh . . .

CBR500R-2

Satu yang menjadi pikiran tmcblog . . . bisa jadi ini lah penyebabnya AHM nggak Jual CBR500R . .  mau ganti baruuu heheheh  . . . lalu Bukan apa apa . . . bisa jadi CBR500R yang hadir nanti bisa menjadi referensi seperti apakah bentuk Honda K45G atau next new CBR150R yang rumornya juga akan hadir tahun depan di Indonesia dengan tamplilan yang Fresh . . .silahkan dikunyah kunyah dulu . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

foto screenshot dari youtube dan dari pressrelease honda jepang

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

88 COMMENTS

    • designya sepertinya ada kans buat jadi cbr250 headlampnya agak panjangan dr vario 110 kang ini jy pening pale desain fairing depanya

  1. Ostosmastis yaMaho Rhoembeng Plastik25 pengetar Biji bijian y kmren laku cuman 16 biji kena Recall Retak retak pisan akan Seeeeeeeeeeemakin Rhompall…..

  2. Disinyalir kuat yaMaho segera menyiapkan Team Penjiplak buat motor honhon CBR500 ini… n seperti biasa nanti koar koaRNYA di Indonesia.. wkwkwkkwk Lagu lama Maho maho…

  3. -sorot mata kyk vario 110 fi
    – bntuk tangki msh spt current cbr
    – bntuk muffler kyk ninja..tp cakep jg
    dah itu sj yg bs dilihat dari gbr remang2.

  4. Bruddd
    Yamaha nggak punya line up motorsport 500CC saat ini, kalo nggak salah Kawak dan Suzuki juga nggak punya deh..
    Maklum sebenrnya tuh motor genrenya kaga jelas dibilang sport terlalu dangak, dibilang turing pake fairing…
    bahasa kasarnya hermaprodite,,

  5. masih nendang yang 250 concept…ini fairing sampingnya masih biasa banget….kenapa agak susah yah nemuin lampu depan ama lampu tampak sampingnya…..

  6. buntutnya juosszzzzzz, jangan2 next CBR150R juga revisi buntut nih, Honda kayaknya tobat bikin buritan landai di sport fairingnya wkwkwk

  7. Hmhm…dulu khan bentuk CBR series cenderung kalem…sekarang cenderung shape kaya Yamaha…
    terbukti khan desainer Hondbul sukanya terinspirasi Yamaha….hadehh

  8. Sektor depan keren..somehow dr fuel tank, muffler, split seat n buritan blkg mirip clan ninja fi n mono..overall agresif..good job honda..

  9. Kayanya honda ganti desainer nih soalnya keliatannya designer yg lama gabisa apa2. Kalo ga emg desainernya ga diganti tapi dulu diperintahin sama pejabat honda utk buat desain elegan..

  10. Bandingin sama sportlight konsep motir honda kang. Kemungkinan cbr 250RR ya kek gini bentuknya. Masih rada kalem heheh

  11. buritan terlihat agag besar.. swing arm nya masih kotak biasa tapi yah kang… tapi overall lumayan.. khas honda, ga terlalu neko2 design nya

  12. sejujurnya dalam penilaian ane bagian buritan kurang proporsional,, tapi penilaian kurang proporsional ini adalah dari segi “look” ya..

    tapi kalo dari segi comfortable,, ane tau, motor tsb adalah jenis motor full fairing yg nyaman untuk berkendara jarak jauh semisal untuk touring, jika di bandingkan dengan kbanyakan mtor full fairing yg lain..

    sepertinya honda memang menciptakan motor tsb dengan lebih mengedepankan point comfortable.

  13. CBR500R sebelumnya pun memang sports touring bro..
    super sport itu CBR600RR atau CBR1000RR
    pokoknya klo dah belakangnnya RR udah ga usah di tanya deh, racy abis performa nya.. klo R doank masih bisa sebagai tourer jg..

  14. Genderang perang honda dimulai taon 2016″
    Cbr500 cc emang keren kalo sdh pake lampu LED.
    Yg lain bakalan ikut ikutan pake lampu led….”

  15. secara keseluruhan sih terlihat agresif, walaupun feringnya disainnya standar banget wak, tapi yang nggak enak diliat swing arm nya kotak begitu standar bener ya

  16. Honda sdh jauh berbeda dari sebelumnya dan sepertinya tahta sport indonesia segera akan berpindah, banyak kejutan yg dilakukan honda dan kl semua pabirkan melakukan hal yg sama konsumen pasti diuntungkan dan pasti ada yg dirugikan juga.

  17. Maklum sebenrnya tuh motor genrenya kaga jelas dibilang sport terlalu dangak, dibilang turing pake fairing…
    bahasa kasarnya hermaprodite,,,

    *bener juga nih koment ini,dari setelah jamannya old cbr karbu thailand dlu,makin kesini,desainnya, sya makin ga suka,sedikit masukan mudah2an ada orang AHM disini yang baca,harusnya Honda bikin motor yang gak DANGAK,tapi masih mengedepankan kenyamanan juga,nah loh???tinggal pikirin aja tuh bagian design Honda.mungkin cbr 250 ga laku karena Dangak juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here