460x110-sep

Indonesia-road-racing-championship

iridium

motegi1

Bro sekalian, tmcblog melaporkan dari Motegi . . . bahwa sepanjang perjalanan dari Kota Mito Prefecture Ibaraki sampai di Twin Ring Motegi di prefecture Tochigi . . . Jalanan Basah, Hujan deras di beberapa titik . . . dan sampai Sirkuit pun kondisi basah tetap terlihat dengan jelas  . ..  hmm apakah saat Race MotoGP Motegi nanti akan tetap Dalam Kondisi basah ?

banner-440x100-v110

MBtech Riders-APR

weather-forecast-motegi

Menurut yang bisa kita kunyah kunyah dari Informasi perkiraan cuaca disana, selain tentunya kehendak dan Kuasa Tuhan . . . Hari ini 11 oktober 2015 kemungkinan kita akan menghadapi Cuaca Hujan yang dilanjutkan dengan Berawan . . . Dimana tingkat mkemungkinannnya di pagi-siang hari 6-12 siang itu lebih tinggi yakni 50% . . . sedangkan di siang sampai sore hari 12-18 tingkat pekiraannnya mencapai 30% atau lebih kecil . . . bisa diartikan intensitas hujan kemungkinan akan besar di pagi hari dan ada kemungkinan hujan berhenti dan berganti awan di siang sampai sore hari . ..

motegi2

Namun walaupun hujan berhenti, patut dicatat bahwa cuaca dan posisi motegi yang di pegunungan, memungkinkan tingkat pengeringan Track akan memakan waktu  . . . Bagaimana soal MotoGP ? saat tmcblog menulis berita ini jam 10 Pagi Motegi atau jam 8 pagi di Jakarta . . . Warm up moto3 akan segera dimulai di track yang basah dan gerimis terus turun kecil kecil . . . Race MotoGP akan dimulai jam 14 waktu Motegi atau jam 12 waktu Jakarta . .  sedangkan Race Asia Talent Cup akan dimulai jam 15:45 atau jam 13:45 waktu Jakarta . . .

motegi3

Mendengar kata Hujan . . . Tentu banyak yang berfikir bahwa kemungkinan ini akan membuat pebalap penuh pengalaman seperti Valentino Rossi akan memiliki peluang besar . . . Yap diatas kertas kondisi seperti Motegi ini akan menguntungkan VR46 . . . namun jelas semua rider ini profesional  . .  meeka sudah bersiap akan hal ini dan tentu sudah mempersiapkan mental dan fisik serta strategy yang akan mereka gunakan . ..

motegi4

So Lorenzo, Marc Marquez, dan Pedrosa sudah bersiap akan hal ini . . . dan Jangan Lupa jika memang keadaan akan Hujan atau bahkan lebih parahnya akan terjadi kejadian Flag to Flag seperti Race race terdahulu bisa jadiii niih . . . Mungkin pebalap pebalap papan tengah dari Pabrikan Suzuki, Aprilia, ataupun pebalap satelit factory Honda dan Yamaha bisa berbicara lebih . . . Kita simak saja nanti sob . .. UPDATE warm up moto3 delay, Namun Race MotoGP tida delay .. . tetap Jam 14:00 Local Time  . . . akan tmcblog update keadan selanjutnya . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

30 COMMENTS

    • saya belum tahu apakah itu lubang bbm atau bukan . . . karena sebenarnya fuel tank nya ada tepat di bawah jok . . . jadi kalau disana ( dibelakang) akan cukup jauh ya jalurnya . . namun ini jelas menarik, thks

  1. kalo delay akan berimbas pada shell advance asia talent cup yak wak kaya kejadian redflag kmrn ?
    apa kagak ngaruh wak ?
    soalnya saya pengen bgt liat andi gilang sama gerry salim balapan full 15 lap..

  2. semoga we race biar seru spa tau ada sing dlosor 😀

    ducatai akan mengadakan live treaming untuk memperkenalkan produk barunya di 2016, kapan? selengkapnya di goozir.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here