460x110-sep

Indonesia-road-racing-championship

iridium

lorenzo-rossi

Bro sekalian, Walaupun Dani Pedrosa memenangkan Race Basah di Motegi Kemarin Namun Valentino Rossi mengembangkan Jarak dari Lorenzo dari awalnya 14 menjadi 18 Point menjelang 3 seri terakhir di Phillips Island, Sepang dan Valencia  . . . Dengan Hasil ini Pressure lebih besar dipastikan berada dipundak Lorenzo . ..  Ia harus berusaha memenangkan 3 race tersisa dan Jikapun bisa ia jelas berharap Valentino Rossi Tidak berada di Posisi dua . . . oleh sebab itu Ia mungkin juga berharap rider lain juga bisa push hard untuk bisa berada di depan Rossi . . .

banner-440x100-v110

MBtech Riders-APR

Yap Valentino Rossi jelas bisa sedikit release . . . Dengan jarak sekarang 18 point,  Misalnkan Jorge Lorenzo memenangkan Race dan Rossi berada di posisi dua di ketiga Race sekalipun, naka gap yang bisa diperkecil JL99 hanya 15 Point karena perbedaan point antara P1 dan P2 adalah 5 point . . . dan jikalau ini terjadi maka title Juara ke 10 Grand Prix bisa di pegangnya

Pebalap Yamaha Pastikan Jadi Juara Dunia

Nah ini juga menarik . . . Pasca race Motegi 2015 dimana Pedrosa P1, Valentino Rossi P2, Lorenzo P3 dan Marquez Finish 4 maka secara perolehan Point valentino Rossi berada diatas dengan 283 point dan Jorge Lorenzo 265 Point sedangkan pesaing terdekat beda Brand adalah Marc Marquez dengan 197 Point . . . artinya Jarak antara Rossi – Marquez  adalah 83 Point  . . . Jarak Lorenzo – Marquez 68 point  . ..

rossi-P2

Sisa 3 Race artinya maksimum point adalah 75 Point ! dan dari sini terlihat bahwa bila Skenario paling Parah Duo Yamaha Movistar nggak race di 3 Race terakhir ( Australia-Malaysia-Spanyol Valencia) dan Marquez P1 terus . . . maka Paling Marquez hanya bisa meewati angka pointnya Lorenzo saja  . . . Namun Angka point Valentino Rossi sudah tidak bisa dilewati Marquez ! So selain telah memastikan sebagai Juara team MotoGP 2015. .  Pebalap Yamaha dapat dipastikan Jadi Juara Dunia MotoGP 2015 entah Rossi atau Lorenzo

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

71 COMMENTS

  1. Kirain kmrn Lorenzo Turing dr awal ampe akhir…. kenapa bisa kesalip? Udah bosen liat awalnya ehh terakhir2 serius jg saat Pedrosa mulai nyalip

    • Setuju kang..awalnya aku juga mikir gitu,malah sempet bilang kecewa liat motogp seri kemarin eh endingnya ternyata keren

  2. Brarti kemenangan dapet gk enek gunane yo wak.alias hibah gen efbeha gk punah.toh misale mulai sesuk mpek rampung no 1 trus ra bkl jardun jg wkwkwkkwkwkkk,…

    Jlub

  3. Harusnya jolor dah ga usah memperebutkan jurdun lagi
    Malu klo 3race dimenangkan jolor semua tp rossi yg jurdun
    Masa menang terbanyak P1 kagak jurdun kek 2013 aja…

    Ngoahahahahahahahaaaa

    • dari sini terlihat bahwa bila Skenario paling Parah Duo Yamaha Movistar nggak race di 3 Race terakhir ( Australia-Malaysia-Spanyol Valencia) dan Marquez P1 terus . . . maka Paling Marquez hanya bisa meewati angka pointnya Lorenzo saja . . . Namun Angka point Valentino Rossi sudah tidak bisa dilewati Marquez ! So selain telah memastikan sebagai Juara team MotoGP 2015. . Pebalap Yamaha dapat dipastikan Jadi Juara Dunia MotoGP 2015 entah Rossi atau Lorenzo

      Lewih jlub too!!!

  4. mestinya buat antisipasi, mbah rossi mesti jalin kerjasama sama italiano lain macam dovi dan iannone. posisinya sangat rentan mengingat jika sampai 3 spaniard menjegal langkah mbah rossi..

  5. Yang betul itu “Pembalap” kang, “bukan pebalap” karena jika kata yang diberi awalan “Pe” harus diberi sisipan. buktinya sampean tidak menggunakan kata pebunuh atau pebayar kan?.
    Mari menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, juga untuk mengedukasi para “pembaca”

    • @ Rio cahpekok
      sumber :

      https://id-id.facebook.com/dapurpacu/posts/10151853512656974

      Para pembaca DP mungkin banyak yang bertanya mengapa kami memakai kata “Pebalap” bukan “Pembalap”. Ini karena DP berusaha untuk mengacu pada penggunaan bahasa Indonesia yang benar.
      Berikut contoh referensinya, semoga bermanfaat:
      Untuk orang/ahli/pakar/pelaku kegiatan dan olah raga tidak mengalami perubahan alomorf (variasi bunyi) dan tidak mengalami pelesapan (kata dengan inisial K-T-S-P tidak meluluh).
      Awalan Pe- + Nama Olah Raga, Seperti:
      Pe + Balap = Pebalap, bukan Pe(m) + balap = Pembalap
      Pe + Dayung = Pedayung
      Pe + Catur = Pecatur
      Pe + Biliar = Pebiliar
      Pe + Renang = Perenang
      Pe + Golf = Pegolf
      Pe + Tenis = Petenis
      Pe + Tinju = Petinju, beda dengan Pe(n) + tinju = Peninju (orang yangg memukul bukan profesi)
      Pe + Tambang = Petambang, beda dengan Pe(n)+ ambang = Penambang
      Pe + Tembak = Petembak (olah raga), beda dengan Pe(n) + embak = penembak
      Pe + Selam = Peselam
      Pe + Selancar = Peselancar
      Pe + Sepak bola = Pesepak Bola
      Pe + Silat = Pesilat
      Pe + Sepeda = Pesepeda

  6. wow,, rossi maknyus,,
    btw kenapa c skenario nya jl harus menang berturut2?
    rossi aja yg p1 berturut2 dmn jl entah diposisi mana aja,,
    biar lebih aman,, 😀

  7. dan dari sini terlihat bahwa bila Skenario paling Parah Duo Yamaha Movistar nggak race di 3 Race terakhir ( Australia-Malaysia-Spanyol Valencia) dan Marquez P1 terus . . . maka Paling Marquez hanya bisa meewati angka pointnya Lorenzo saja . . . Namun Angka point Valentino Rossi sudah tidak bisa dilewati Marquez ! So selain telah memastikan sebagai Juara team MotoGP 2015. . Pebalap Yamaha dapat dipastikan Jadi Juara Dunia MotoGP 2015 entah Rossi atau Lorenzo

    • inget bro bnyk menang msh kalah sm konsisten.. speed n power kalah sama stabilitas sasis…
      justru komenmu ora mutu

      Smoga Faham

  8. Skenario paling parah : Rossi+Lorenzo di Philips Island+Sepang gak usah balap aja, liburan, di Valencia baru deh kejar2 an..zizizi

  9. atau lebih seru lagi di dua seri nilainya jadi sama
    ditentuin dah di Valencia siapa yg didepan pasti juara
    urutan 11 12 juga gapapa podium terakhir kasih honda aja smua
    biar sama sama senang
    kalo cuaca hujan molo rossy paling berpeluang
    klo panas molo rossynya kedua molo jg bisa
    wkwkwkwk

    • Gak bisa bro . Jumlah kemenangan juga pengaruh…tapi ane pegang simbah … keliatanny makin tua makin bijak si Vale…sekenceng2nya jorge tapi manjemen ban msh kurang ya alamat melorot lagi..

  10. Yamaha Semakin di depan…..
    paduan yang pas antara team, rider, sasis, dan motornya sendiri, dan juga faktor luck…
    top speed biasa2 aja, malah dibawah Duc, sama Honbul, tapi di sisi sasis paling jempolan

    • Sasis yg sangat susah ditiru..
      Yamaha emang terkenal wahid dalam hal sasis…cukup dicangkokin mesin biasa, tapi di tikungan lebih cepat 5 – 10 kmh…motor lain cuma bisa melongo..

  11. duel sengit 2010 terulang lge dan skrg dalam posisi yg head2head. kn jarang tjadi perebutan juara dunia hingga 3 seri akhir.

  12. Tambahin, Suzuka 8 Hour menang…IRRC ngamplengin DOHC, AARC mulai nabokin Jones Honda, IDM, BSB, kelas Moto x juga…
    Walah borong semua….sebelah cuma bisa mleduk n diatas kertas burem
    Ngoahahaha

  13. no prolem asal bukan Lorencong juaranya maih mendingan liat VR46 ygjuara dunia daripada si gogon ular kadut…………..

  14. Semoga bisa mengorbitkan pebalap indonesia di kancah motogp. Jgn cm lokal asia aja.tp ya jgn kyk doni tata nasibnya. Cm dijadikan brand ambasador tapi prestasi Nol besar. Semoga….

  15. Gantian lah. 2 thn kemaren dikuasai honda dgn markesnya. Sekarang yamaha dgn JL ma VR. Ntar kalo juaranya itu2 aja ya pada minggat penontonnya bro. Ini cm kyk pertunjukan sirkus aja. Biar nggak boring.jadi nggak usah dipikir dalem2. Lha wong kita nggak dapet apa2 dari mereka. Jd woles aja broh.ra usah gontok2 kan. Mending bersatu padamkan kebakaran hutan di indonesia. Biar manfaat.

  16. Inikah cara lain dari lorenzo untuk mengalahkan rossi seperti yg dia utarakan tempo waktu….”saya akan mengalahkan rossi dg cara lain”……..??????????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here