460x110-sep

Indonesia-road-racing-championship

iridium

Ninja-S2

Bro sekalian, seperti Kita ketahui bahwa Kawasaki Heavy Industri telah menjual Sosok Kawasaki H2 dan Kawasaki H2R yang memiliki teknologi Supercharger di mesinnya  . . . Nah sepertinya upaya Kawasaki diproduk Motor dengan supercharger tidak berhenti disana saja . . . kebetlan tmcblog sempat membaca Majalah Young Machine yang tmcblog beli di toko .  . dan menurut info yang diberikan majalah tersebut . . . Kawasaki sedang riset untuk membuat 2 varian supercharger lainnya yakni Kawasaki R2 dan Kawasaki S2  . . . apa lagi tuuhh ?

banner-440x100-v110

MBtech Riders-APR

Kawasaki ninja S2

Yap Kawasaki S2 adalah sebuah project yang boleh tmcblog bilang cukup ambisius . .  kalau H2 itu Kubikasinya di keas superbike  . . . wajar  . . . nah Kalau Kawasaki S2 ini akan masuk di kelas medium sob. Young Machine menyebut Project Kawasaki S2 ini sebagai project Produk yang menggabungkan antara Kawasaki Ninja 650 2 silinder / ER6F dengan Kawasaki H2 .  .

NinjaH2_Cut_Supercharger

Bro Bisa lihat di Gambar atas tuh  . . . dibawah joklah Young machine menggambarkan letak dari turbin superchargernya yang menyedot udara melalui sebuah Part/jalur khusus yang mengalir di sebelah kiri dari Motor . . . agak nggak umum sih ngeliat nya hehehe . .  agak nggak umum sih, tapi namanya juga gambar perkiraan . . .

Ninja-S2-sc

mengenai mesinnya sendiri apakah 2 atau lebih jumlah silindernya belum diketahui .  . Namun dari penamaan Kodennya ER6SC atau Ninja 650 SC, masih ada kemungkinan 2 silinder . . . 2 silinder supercharger ?? wih

Recursion

Nah Kenapa Kawasaki punya ambisi ini? Bisa jadi karena mereka mendengar  Suzuki akan memperkenalkan Recursion yang notabenanya menggunkan mteknologi supercharger namun dengan kubikasi mesin yang medium yakni di 600-an cc . . . nahh

Kawasaki R2

Ninja-R2

Young Machine mengabarkan bahwa ada rumor lemah bahwa Kawasaki R2 adalah versi paling rendah dari Kawasaki H2 dan H2R . . . nah nah . . . kenapa rumor ini mengudara di Jepang?

R1S

tidak lain dan tidak bukan karena Yamaha Memiliki 3 Varian Juga untuk Superbike R1  . . . Yakni R1M, R1 dan R1S . . . nah Kawasaki R2 nantinya di sinyalir akan mencoba menghadang image dari Yamaha R1S sementara Kawasaki H2 bersanding dengan R1 dan Kawasaki H2R berkompetisi dengan R1M . . . tapi rada aneh juga, kenapa Nggak Kawasaki ZX-10R aja yang dibuat 3 varian . .  kenapa H2 ? silahkan dikomentari sob . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

66 COMMENTS

  1. Disinyalir kuat Kawasaki n Yamaho mengikuti jejak Indonesia bahwa pada bulan juli kmren sebelum tangal 17-18 Juli sudah di lounching THR 1 Bagi Warga Muslim. n Rencana sebelum tanggal 25 Desember besok segera di lounching THR 2 bagi Warga Kristiani… Disinyalir kuat kedua tipe THR tersebut tanpa campur tangan Sales sales n Tukang BC pasukan Garda Terdepan…. Jadi Monggo para Sales sales N tukang BC segera Masuk Gudang Bantar Gebang no 7.. Joss Ghandoss..

  2. kenapa Nggak Kawasaki ZX-10R aja yang dibuat 3 varian . . kenapa h2? Mungkin Kawasaki menjual supercharger nya wak.. Yang menjadi “identitas” kawasaki seri H.

  3. Disinyalir kuat kebanyakan Minum S1 gejala batuk batuk akan muncul.. nah kl ditambah mengkonsumsi S2 gejala Pilek juga akan muncul.. nah kl udah abis S3…. disinyalir kuat Komplikasi Batuk Pilek badan Panas di sertai Hidung Meler segera terjadi… jadi saran The Doctor Mbah Rossi… Jangan Banyak banyak Minum S… nanti Mbeler aka Sakit… kl minum S cukup Numbero Uno aka 1 biji aj..

  4. Gue sm wak haji kembar bagaikan pinang dibelah 2, belahnya pake gir bajai..

    Lihat apatar ganteng gue yg mirip IWB

  5. Disinyalir kuat yaMaho n Kawosaki segera merger melakukan kerja sama sambilan untuk Jualan eSH Dhoger… yang mana eSH Dhoger Rhombong 1 akan di pegang yaMaho dengan pos depan pAsar sengol n eSH Dhoger Rhombong 2 akan di pegang kaWosaki untuk jualan di Stasiun… Nah Adil To dari pada Bingung bingung Nulis n berebut eSH Dhoger. mending di merger aj…

  6. Slamet sok kegantengan koe,, ng kene yang mulya chapunk sg paling ganteng,

    btw yang mulya chapunk seganteng iwb..

  7. zlubbhh

    FBH modiaar zaza,

    btw gue seganteng primus, lihat apatar guee !! yg ngemeng gue mirip chapunk matanya fix katarak

  8. kalo di ilangin nama merk nya jadi..
    nah R2 nantinya di sinyalir akan mencoba menghadang image dari R1S sementara H2 bersanding dengan R1 dan H2R berkompetisi dengan R1M . .
    mantap…

  9. wiiiih berarti next year ada kemungkinan turbo dibenamkan dikelas 250…secara 250 kalo honda mulai serius bakal makin berdarah2…dan mungkin bakal ada R25 deltabox…..widiiiih…..ditunggu kelas capungnya aja lah….kasta terendah dari yang paling rendah….:D

  10. @R3 = Retak segitiga

    Yamaho R3 kan retak clamp segitiga setang nya
    Mkanya disebut R E T A K 3
    Ngoahahahahahahahaha

    ——————————————————————

    hahahahahaha…. koment para FBH kalo gak BC ya menghibur diri kalo sudah mentok ngeles ppfftt….
    gak sadar kalo sebenarnya para FBH itu statusnya korban “sales sewiwi”
    di pikir produk sesembahannya gak pernah recall ppfftt…. recall secara terbuka sih gak pernah tapi kalo recall secara tertutup pernah tapi itu saja pakai ngeles gak terang2an bilang recall ke konsumen.

  11. Kedepan sepertinya Kawasaki ingin mesin Supercharger mjd standar Kawasaki. Mungkin itu sebabnya seri ZX tdk di buat 3 varian untuk di adu dgn R series Yamaha. Jika benar mungkin jg kedepan bakal lahir ninja 250 Supercharger. Siapa tahu.

  12. Kawasaki skrg nyambi dagangan yamaha jg ya kang

    “Kawasaki Heavy Industri telah menjual Sosok Yamaha H2 dan Yamaha H2R”

  13. JANGAN KAU PAKAI MODERASI JIKA KAU BANGSA INDONESIA, JIKA TETAP KAU PAKAI MODERASI MAKA KAU & KELUARGA KAU AKAN DI MODERASI a.k.a…..!!!

  14. S2: bisa jadi beneran terwujud om alias versi kecilnya H2.
    R2: meragukan. H2 kan motor super & pasarnya segmented kyknya mustahil ada varian ke 3 nya. apalagi H2 utk melawan pasarnya R1 jelas” uda beda kelas. kyknya salah info tuh young machine…

  15. Indonesia HARUS bangkitkan kembali petrus!

    //makassar.tribunnews.com/2015/10/13/naluri-begal-tajam-hanya-3-kali-kerja-dapat-rp-275-juta

  16. Kawasaki menghindari head 2 head. Mereka pilih jalan diferensiasi. Dlm bisnis tdk ada istilah banci atau jantan. Yg ada untung atau buntung. Spt Yamaha MX-King yg tampil bebek tapi bermesin sport, tdk mau head 2 head di ranah ayago, meskipun bermesin sekaliber ayago.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here