460x110-sep

Indonesia-road-racing-championship

iridium

gpsepang-accreditation

Bro sekalian, Terlepas dari sedikit Typo penulisan nama 😀 Lembaran di atas adalah Sebuah approval Letter dari divisi media dari Dorna Sport kepada TMCBlog untuk mejadi salah satu dari Mediaresmi  peliput  MotoGP seri ke 17 Di sirkuit Sepang Malaysia. Yap ada yang menarik karena hampir semua persiapan mulai dari pendaftaran Akreditasi One-Event Media peliput, pemesanan hotel, pemesanan Tiket Pesawat kali ini dilakukan sendiri oleh tmcblog . . . dan sudah dimulai semenjak mungkin 3 bulan yang lalu untuk perencanaan Peliputan ini.

banner-440x100-v110

MBtech Riders-APR

Yap Bulan Oktober 2015  ini adalah Bulan yang penuh akan kegiatan blogging activity buat TMCblog . ..  terutama soal Covering Overseas Motorcycle Event. Race Di MotoGP Sepang sendiri cukup menarik karena ada kemungkinan Valentino Rossi merengkuh Gelar Juara Dunia Grand Prixnya yang ke 10 di sini dan Juga Danny Kent di Moto3. Selain itu juga, MotoGP Sepang 2015 adalah tempat perhelatan dua Race terakhir dari Balap Kadet Shell Advance Asia Talent Cup 2015.

Di Sepang sendiri selain akreditas Media pass yang dengannya alhamdulillah membuat tmcblog memiliki akses Full informasi media di Media Centre Sirkuit Sepang dan juga sekitar Paddock, direncanakan juga tmcblog jiga direncanakan memiiki kesempatan memperoleh akses Paddock VIP Village dari minimal dua Corporate Rekanan tmcblog dan memiliki akses Paddock Tour di satu atau beberapa team (masih belum tahu team MotoGP yang mana ) . . .

schedule

TMCblog juga sudah dari dua pekan yang lalu mengirim surat permohonan Interview kepada Paolo Ciabbati Supporting GM Ducati Corse, mudah mudahan Mr Ciabatti bisa di akses sehingga informasi Ducati Corse terbaru bisa sampai ke hadapan mas bro sekalian. Selain Mr Ciabatti , ada kemungkinan akan ada nteview Borongan dengan Mr Carmello Ezpeleta dan Juga Alberto Puig soal Asia Talent Cup . . . TMCblog akan hadir full time dari Jumat ini ( setelah Zuhur/ jumatan – kayaknya ketinggalan FP1 Motogp lagi 😀  ) sampai berakhirnya Race Terakhir MotoGP . ..  so mudah mudahan bisa tetap sehat menatap berjubelnya agenda akhir pekan ini, bismillah . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

23 COMMENTS

  1. semoga dapat akses buat interview ke tim suzuki sma ducati wak, gimana perkembangan ssg nya suzuki, trus apa musim depan ducati masuk factory class apa masih di open class

  2. Mantap wak haji ..
    Saran ane tetep netral dan ga condong sama 1 brand .. jangan kayak warung kiri kanan atas belakang depan warung beneran boongan apalah hahahah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here