460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

image

Bro sekalian, berita terbaru datang dari Visordown, Web berita Online sepeda motor ini mengatakan bahwa informasi undangan peluncuran sebuah produk baru bertempat di Spanyol bertajuk ” All New Small Capacity Bike ” sudah masuk ke kantung mereka  dan tanggalnya adalah di 11-12 Desember 2015 ini . ..  Awalnya jelas kita menyangka ini adalah Z125 yang baru saja dirilis di beberapa negara Asia seperti Thailand dan juga dipajang di TMS 215 . .. Namun menurut Visordown, Z125 belum dihomologasi untuk di pasarkan di Eropa  . . . so apa dong ?

Web banner beatskoolfest

MBtech Riders-APR

Yap “All New” dapat diartikan moor yang benar benar baru dan belum ada nongol sebelum ini. Spekulasi mengarah ke Update dari Ninja 250/300 atau malah lebih serem lagi Motor dual Purpose Versys 250/300 yang menurut beberapa informasi dibangun berbasis Mesin Ninja 250/300. Bagaimana jika di cek silang dengan info di dalam indonesia . . .? Kawasaki termasuk yang super duper ketat dalam informasi . . .

Namun TMCBlog mencoba menelisik sampai ke beberapa rekan rekan tmcblog yang punya kedekatan dengan beberapa Vendor part Kawasaki dan selama ini arah Produksi massal dari Versys 250 bukan untuk tahun 2015 ini. Data Data trialnya sudah masuk . . . dan dari data data tersebut  jika dicoba di ektrapolasi berdasarkan kebiasaan KMI memang muara analisanya adalah sinyalemen perilisan Kawasaki versys 250 cc ini akan di 2017 atau paling cepat di 2016 tergantung kebijakan dari Kawasaki. . . . namun itu untuk Asia, Bisa jadi untuk eropa kebijakan berbeda . . . kita tunggu saja bro . . . is it worth to wait ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

16 COMMENTS

  1. mindset dimari, motor tengki didepan itu motor gede meski cuma 150cc.,,…

    definisi besar kecil orang sini dgn bule itu beda lho..
    coba saja tanya sama daun yg berguguran..

    ngoahahahahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here