460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

jadwal-motogp-2016

Bro sekalian, Gambar di atas adalah Update terakhir keputusan FIM terhadap jadwal gelaran Grandprix Sepeda Motor di tahun 2016 nanti Yang dikirimkan langsung ke inbox tmcblog pagi ini . . .  ada beberapa catatan seperti Gelaran MotoGP Jerez dan Ceko yang masih memiliki dua Asterik karena masih bergantung pada negosiasi Kontrak dan MotoGP Qatar yang dilangsungkan Malam hari . . . Note tidak ada lagi race di Hari sabtu karena MotoGP Assen 2016 akan kembali di lakukan di hari ahad/Minggu . .

Web banner beatskoolfest

MBtech Riders-APR

Mengenai Race Series yang baru adalah GrandPrix Austria yang dilakukan di Sirkuit RedBull Ring Spielberg . ..  Oh ya di 2016 nanti  MotoGP akan menganut sistem baru dimana tidak akan ada lagi pembagian factory class dan Open Class, semua team akan race dengan kelas yang sama. Selain tetap diberlakukan Satu ECU dari Magneti Marelli yang sudah berlangsung beberapa Tahun, Di MotoGP 2016 nanti juga akan berlaku pemakaaian satu Software Elektronik. dan Juga Pemakaian Ban 17 inchi Michelin sebagai pengganti ban 16,5 inchi Bridgestone . . . kapan kapan kita akan bahas sumarry peraturan MotoGP 2016 sebagai refreshment . . .

Sempat ditanyakan oleh Management Medianya Dorna, ” taufik Kamu mau hadir di seri mana saja ? ” wahhhh  . . . so pertanyaan, kira-kira di seri mana TMCBlog akan kembali report langsung ? hehehe  . . . pengen banget ke Jerez, biar sekalian bisa nyebrang ke Maroko dan sekalian mengunjungi Cordoba . . . tapi entahlah 😀 . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

28 COMMENTS

  1. belum fix ya jadwalnya..

    pra press conference sebelum race setiap seri MotoGP selalu diadakan
    special untuk Valencia di tiadakan. mengapa?

    selengkapanya di goozir.com

  2. tinggal pilih aja Bang….klo aq sih pilih yang seru2…eh semua seru ya…yaudah pilih semua aja…btw sukses, maju terus…n barokalloh…

  3. Dalam setiap tugas nya tetep diselipkan agenda wisata sejarah Islam nya nih wak Haji :’v
    Salut sama blogger otomotif yang satu ini :v

    *Smoga kesampean taun depan ngeliput MOTOGP Jerez nya wak Haji.. Amiiin 😀

  4. Sempat ditanyakan oleh Management Medianya Dorna, ” taufik Kamu mau hadir di seri mana saja ? ” wahhhh . . . so pertanyaan, kira-kira di seri mana TMCBlog akan kembali report langsung ?

    bloger tingkat dewa nih, sampe mbah dorna aja nawarin mau liput yg mana 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here