460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

Bro sekalian, Di artikel ini tmcblog mau rilis Sebuah Video Blog amatir yang menjelaskan review Fisik apa yang tmcblog lihat secara langsung Dari Honda Light Weight Super Sport Concept yang disinyalir Kuat merupakan Konsep dari calon Honda CBR250RR Twin yang di pajang Honda Honda Corporation di Tokyo Motor Show 2015. Bro akan bisa lihat seakan akan Mas bro berada langsung di samping motor ini dan hadir langsung di TMS 2015 . . . Cekidot di atas

Web banner beatskoolfest

MBtech Riders-APR

CBR250RR-42

CBR250RR-21a

reviwnya Lumayan cukup memberikan Impresi apa apa saja dari bentuk Fisik dari calon Honda CBR250RR ini  . ..  Mulai dari sneak peek jumlah Inlet Udara dan Exhausnya, seperti apa kabel gasnya, seperti apa LCD meternya, seperti apa garis Desain calon headlightnya, seperti apa Buritannya, seperti apa Suspensi dan Kaki kakinya dan lain lain . ..

Setelah ini tmcblog masih akan hadirkan satu lagi Video yang Mudah mudahan bisa dilihat di tmcblog . . . Yakni Video penjelasan dari Mr Kenji Tamura, Principal Designer. Honda R&D Co.  Saitama Plant yang akan menjelaskan lebih dalam lagi mengenai konsep desainnya . . . tunggu aja yaa, Untuk sementara Silahkan dikunyah kunyah informasi dari Video di artikel ini ya

Taufik of BuitenZorg

baca Juga Artikel tematis Honda Light Weight Super sport concept lainya :

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

52 COMMENTS

    • mas alpi yang naiknya motor repo mpit ya kaya gitu orangnya, malu mengakui tunggangannya yang kalah bongsor sama bodinya ..ekekeke 😛 ojo koment sing ora2 mas 😛 ndak enek sing posting motor repo mpitmu sing di foto mang asep 😛

    • Dasar alpie.. Piye blog mu pie? Immotorium? Repo pit mu pie? Oiya ayo ngobrol sama topengmu yg lain aka si slamet. Mbah dharmo panglima fby, slamet panglima fbh. Keduanya itu sebenarnya satu orang, ya si alpie ini.

  1. yaMaho masih sibuk menyiapkan Printilan Bedak sama Lipstik buat menutupi mesin lelet aka Luemot hasil Jiplakan honda GL MAX jaman Batu SOHC Operstruk ngaku ngaku sport.. sport terlelet mksdnya… wkwkwkwkwkkww yaMaho jadinya

    • Darmoncrot khan maho,,,,dia sering ditusbol,,,,pantatnya darmoncrot itu lho ngegemesin,,,,,ngoahahaha
      😆

  2. Wak lihat dri photo” kyknya body nya gembot kyk moge 1000cc ya? Apa cuma di photo ja kelihatan gembot macam motor 1000cc?

  3. Mudah2an ke depan AHM tidak hanya upgrade desain tapi juga menghilangkan fitur jok keras, plastik tipis & getar, cat buluk, rantai kemerecek, tutup tangki jendol, dan tangki buocor.

  4. Budi on November 3, 2015 at 11:20 am
    Your comment is awaiting moderation.
    Mudah2an ke depan AHM tidak hanya upgrade desain tapi juga menghilangkan fitur:
    1. jok keras,
    2. plastik tipis & getar,
    3. cat buluk,
    4. rantai kemerecek,
    5. tutup tangki jendol, dan
    6. tangki buocor.

    • Ekekeke iya bro ntar keluar aslinya gak beda jauh dari megapro kok, santai saja, masih cakepan R25

      Coca cola ama onde ondenya mau nambah lagi ekekekke

  5. Jakarta – Melanjutkan berita tentang Yamaha MT-15 yang akan diproduksi mulai pertengahan tahun depan , banyak yang bertanya-tanya juga soal harga jualnya nanti. Gosipnya, harga jual MT-15 mirip-mirip dengan YZF-R15!

    “Yamaha MT-15 mengambil basis dari YZF-R15, jadi nanti harga jualnya juga mirip-mirip seperti R15,” jelas salah satu narasumber dari Yamaha yang dapat dipercaya.

    R15 sendiri memiliki harga jual sekitar Rp 29,8 juta untuk yang standar dan Rp 30,4 juta untuk yang livery Movistar Yamaha atau Tech3 Yamaha. Jadi MT-15 diperkirakan ada di kisaran harga Rp 28-29 jutaan.

    Lalu pertanyaan lain muncul, kenapa motor sport naked harganya bisa setara dengan sport full fairing? Sebab biasanya sport full fairing harganya lebih mahal dari sport naked.

    Hal ini diprediksi ada konversi biaya produksi R15 di MT-15. Jika di YZF-R15, suspensi depannya masih model teleskopik biasa, sedangkan di MT-15 sudah menggunakan up-side down yang tentu cost produksinya lebih mahal dari sokbreker depan motor sport pada umumnya.

    Selain itu, MT-15 juga tidak murni naked seperti MT-25. Motor ini bisa dibilang masih menggunakan half fairing mirip seperti Kawasaki Z250.

    Dengan harga yang mirip-mirip dengan YZF-R15, Yamaha MT-15 posisinya diperkirakan akan berada sejajar dengan R15 atau di atas New V-Ixion dan di bawah R15.

    Motor ini rencananya akan mulai diproduksi pertengahan tahun depan. Indonesia disinyalir kuat menjadi basis produksinya dan melayani pasar ekspor juga seperti yang terjadi pada YZF-R25, NMAX dan MT-25. (motor.otomotifnet.com)

  6. Wah.. tuh sasis bneeran g da no.fin-nya yah wak haji? Disinyalir bkan lagi las2an ala ngahaem nih. Rapih bener soalx, beda banget dg habit produk ngahaem yg bner2 bkin tepok jidat kl soal kualitas welding produk2 jamaah mtor honda ala ahm dekade trakhir. Produk dinilai scra 1 ksluruhan.. dah d komplain via customer care,, kl g da fedback yah pyah sdh honda ahm khususx. Brtolak blkang ama global produk honda soal kualitas material. Mdh2n da perbaikan kualitas sprt build quality pabrikan Y. Buat pa bkin produk, cman bwt kejar setoran dlm negri tapi g bsa bersaing di pasar global.. malu ah jd market leader 2 wheel di Indonesia.

  7. Wak Haji, angka2 di speedometer (mungkin dummy) pada CBR250RR ini membuat aku penasaran deh wak,, menurutku angka2 itu adalah suatu kode, tapi saya masih lom nemu kode apa itu,, bisa coba pecahkan wak?
    karena angka2 pada speedo di motor yg ada di TMS dengan di photo studio dan teaser iklannya semua sama,,, menurutku ada maksud di balik angka2 itu deh…?

  8. Wak haji kalo diliat dari cuplikan video kedua pas gambar enginenya kliatan pake model downdraft ya intakenya ? paten tuh. Intakenya ga ada tekukan langsung blos menuju ruang valve in.

  9. 35. Brebet – November 3, 2015

    Wak Haji, angka2 di speedometer (mungkin dummy) pada CBR250RR ini membuat aku penasaran deh wak,, menurutku angka2 itu adalah suatu kode, tapi saya masih lom nemu kode apa itu,, bisa coba pecahkan wak?
    karena angka2 pada speedo di motor yg ada di TMS dengan di photo studio dan teaser iklannya semua sama,,, menurutku ada maksud di balik angka2 itu deh…?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here