460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

Yamaha R25 next concept (resized)

Bro sekalian, Opini Liar dari Pengunjung Blog bisa jadi merepresentasikan salah satu harapan dari Konsumen akan produk produk Roda dua seperti apa Yang diharapkan di masa mendatang, dan Kali ini adalah bro Ismail Hendri Yang mengejawantahkannya plus mengirimkan sketnya kepada tmcblog dan iwan. Nah Kalau melihat sketnya sih .. .  ada dua point yang bisa tmcblog lihat sebagai update signifikan yang diaplikasikan ke Next R25 yang mungkin bisa jadi Value Added   . .

Web banner beatskoolfest

MBtech Riders-APR

Yap Sasis Deltabox dan Suspensi Depan Up Side down . . . Sasis Deltabox bisa jadi peluru kedepan, karena sasis ini secara emosi merupakan salah satu nilai tambah dari Sport 150 cc Yamaha Seperti Vixion, R15 dan Next MT-15 .. .  So Dengan kegarangan mesin R25 kalau ditambah Sasis Deltabox ( twinspar) bisa jadi akan semakin menyempurnakan.

CBR250RR-47

GSX-R250-2

Yang kedua adalah Suspensi Upside down . . . Bukan rahasia lagi jenis suspensi ini sepertinya akan menjadi standar suspensi motor sport kedepan, dan menjadi santapan part yang tidak hanya melulu terafiliasi ke Motor premium . . . Gimana , Lha wong Motor 150 cc aja bakalan pakai Upside down, Mosok 250 cc nggak bisa ? Trus udah Gitu, CBR250RR dan Kemungkinan GSX-R250 pun akan sudah dilengkapi oleh suspensi depan USD . . . So permintaan Market begitu mUngkin filosofinya . . . Berikut isi berita dari Bro hendri . ..

Malam kang Iwan dan kang Haji Taufik, cuma ingin share aja harapan saya dan mungkin beberapa biker lain untuk next R25. Konsep yg saya buat hanya ingin menyempurnakan R25 saat ini. Dari segi mesin & performa yg sekarang saya rasa sudah cukup handal.
Tampilan bodywork coba saya buat lebih sharp & agressive, menampilkan karakter kuat gen R series. Cuma karena konsep, saya tidak lengkapi spion dan spakbor belakang, hehe… Headlamp led dengan konsep sipit dan tajam. Fairing lebih tajam dengan dual layer khas yamaha. Buntut tinggi dan runcing dengan lubang aliran udara. Sementara kaki-kaki saya comot punya R6, karena kekar, dan ini kan cuma konsep, hehe…. Selebihnya biar gambar desain yg masih kasar dan sederhana ini yang berbicara. Mohon maaf banyak kekurangan, maklum gambarnya pakai microsoft word 2010 aja kang, ngga pake aplikasi khusus desain kayak photoshop, soalnya saya belum jago maennya, hihii

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

48 COMMENTS

  1. tolong dibahas juga wak, kenapa motor 250 cc lebih jor-joran dibanding kelas atasnya. contoh cbr400/500 yang udah jelas2 nongol aja swing arm belakang cuma kotak tahu, cakram depan single, suspensi depan teleskopik. apa market 250 cc di negara berkembang (misal Indonesia) lebih gurih dibanding market kelas atasnya di negara maju?

  2. Lebih keren dari produk aslinya nih sketsa. Harusnya r25 keluarnya model kayak gini aggresive dan tajam bukan dangak2. Past bakalan laku keras

  3. satu yg bikin ga ngeh wak … tangkinya … kalau model R6 beuuhhh mbrodol alis, tekan celengan wak … over all bagus semua … 🙂 chasis twinspar ( deltabox ) ,, suspensu depan USD …

    Buset itu pake MS Word 2010 .. apa kagak puyeng yaahh ??? 😀 salut buat yg bikin joss (y)

  4. gimana kalo fairing depannya ramping kayak r1 baru? klo diperhatiin semua motor 250 firing kegedean fairing depan semua… ngebanting bagian tengah and buritannya…

  5. Weleeh, pake MS Word gmna caranya?
    Klo mnurut saya nih, klo USD bisa lbh cepat terealisasikan krn cuma subtitusi aja. Klo deltabox paling 2 generasi lagi hehe motor global updatenya pasti sdikit”

  6. Mantap ini motor R25 yang menguasai kejurnas 250cc

    denger2 pembalap Dellu Agung anjani tembus 1:43..Salut buat R25

  7. wak haji..dTMS suzuki gk majang motor sport konsepnya yg 150 dan 250 cc..??
    kt admin lskar suzuki rngknya ktinngln dijepang??
    masa dPHPin terus…

  8. sementara ninja 250 yang belum ada gimmick kaya gitu aja sampai sekarang masih memimpin penjualan. plus kedepannya ninja 250 bakalan nurunin desain dari zx636, ujung-ujungnya, kawasaki, honda, yamaha, garis desainnya sama semua, tapi tetep ninja 250 yang memimpin penjualan (kayaknya sih bakal gitu, ngeliat yang udah udah)

  9. Ini orang terlalu panjang angan2,, dlm agama dilarang org yg trlalu panjang angan2 dan kebanyakan menghayal. Ckckck.. Ini mungkin diakibatkan artikel2 yg lagi ngebahas motor2 baru dari perusahaan kompetitor yg lg hangat2nya sampe2 org dibikin galau dan makin bila cinta dunia,, naudzubillah min dzalik

  10. swing arm lupa disebutin tuh wak?

    bisa aja yamaha dan pabrikan2 lain buat yang kaya begitu, hal mudah,, cuma klo dibuat seperti yg anda2 impikan, apa anda mampu beli?? karena udah pasti banderol meroket di atas yg sekarang…
    sedangkan pertimbangan pabrikan secara GLOBAL (bukan cuma pasar 1 negara) adalah menciptakan motor entry level/learner bike (kelas 250/300cc secara global adalah motor pemula/untuk belajar) dengan performa baik, penampilan cukup oke dan lebih TERJANGKAU..
    buat yang mau motor dengan performa dan tampilan mumpuni ya mereka sudah punya opsi motor 500cc ke atas..
    jadi klo mau yg kaya gitu ya sekalian aja beli MOGE….

  11. ga kelihatan ‘masa depan’nya ????
    tapi maklum deh, bikinnya pake MS-Word… wkwkwkw,.. kayak bikin surat lamaran kerja aja pake MS-Word

  12. Apaaaaaa Hare gene Motor 2 Silinder Rangka kandang ayamnya masih single??? wkwkwkwkwkwkw Pntesan Tangki Plastiknya bergetar getar Maut mengetarkan biji bijian….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here