460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

2006-hayden

Bro sekalian Oleh Dorna Sports CEO Mr Carmelo Ezpeleta, Nicky Hayden dinobatkan menjadi salah satu dari 22 Legenda MotoGP pada MotoGP™ World Championship Hall of Fame di the Valencia GP. Pebalap amerika ini sebelumnya telah mengumumkan diri akan mundur dari MotoGP segera setelah race terakhir di Valencia ini, tahun depan ia akan bergabung dengan Honda di WSBK

Nicky Hayden adalah Penggengam Juara MotoGP 2006 yang kala itu menghentikan Perolehan 5 kali berturut turut titel Juara Dunia MotoGP dari Valentino Rossi. saat meninggalkan MotoGP, Hayden tercatat telah mengikuti 216 GrandPrix dengan prestasi 28 kali podium, 7 kali Fastest Lap dan 5 kali Pole Possition.

Hayden-GPlegends-3

Hayden akan menjadi  MotoGP™ Legends yang ke 22 setelah includes Giacomo Agostini, Mick Doohan, Geoff Duke, Wayne Gardner, Mike Hailwood, Daijiro Kato, Eddie Lawson, Anton Mang, Angel Nieto, Wayne Rainey, Phil Read, Jim Redman, Kenny Roberts, Jarno Saarinen, Kevin Schwantz, Barry Sheene, Marco Simoncelli, Freddie Spencer, Casey Stoner, John Surtees dan Carlo Ubbiali.

Nicky Hayden : ” adalah kehormatan besar menerima ini, ini nggak ringat, saya tahu masih banyak yang memiliki karir dan catatan kemenangan lebih baik dari saya, Namun saya masuk di kumpulan ini, saya sangat bergembira. Selama 13 tahun, makan, bernafas, tidur bersama MotoGP . . amazing. tentu saja dua tahun belakangan sangat berat, namun saya menikmati setiap menitnya, bekerja dengan team bagus dan mengendarai motor motor hebat.

Saya ingin berterimakasih kepada setiap orang yang mendukung saya, tim saya, keluarga saya, saya sangat mengapresiasinya. Terima kasih juga untuk Carmelo ; Saya pikir MotoGP – walaupun pada akhir pekan terakhir sedikit kena negatif – tetap menjadi tempat yang bagus. Olahraga ini makin bsar, dan lebih baik, Track semakin aman dan Talenta muda terus makin  muda  dan makin cepat, jadi masa depan sangat cerah

Hayden-GPlegends-4

Carmelo Ezpeleta – CEO of Dorna Sports: ” Untuk kita semua, adalah senang memberikan Nicky penghargaan ini, Ini bukan hanya karena anda menjadi Juara dan anda menjadi salah seorang pebalap dengan Start yang banyak di Kelas primer, namun juga karena tindak tanduk anda , Anda sportmansip dan ramah. Sangat senang membuat anda menjadi salah satu dari legenda Kami. Terima kasih terhadap apa yang anda lakukan ditahun tahun tersebut.”

Dorna Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

29 COMMENTS

  1. Pembalap penutup era 1000cc 5 silinder Honda. Setelah itu Honda terlalu fokus ke Pedrosa.. Blunder terbesar Honda era 800cc karena hasilnya 0 besar.

    Thank You Kentucky Kid 69. Joss.

  2. Legenda hidup motogp pengen juara tp apa daya udah dongkol jadi Korban motor Lelet aka yaMaho Memble One… Akhirnya Pake Nendang aka Pancalan maut…. ekekekekke… pngen juara pake motor yaMaho aja suahnya mnta ampun.. masak tunggu musuh jatuh baru dapet juara hibah.. memalukan Maho maho…

  3. Orang Bijak ngmng kaya orang munafik? apa kata dunia? hhahahahaha

    katanya di tendang tapi ada handuard yg melindungi tuas rem apa kata dunia?

    di video sebagian pendukung mengatakan tidak ada tendangan [pengawasa pun demikian], di sisi gelap lain nya mengatakan menendang?itu reflek apa nendang ya? jwab nya pun berbeda” tanya kenapa? =))

    Mantap buat Nicky Hayden

  4. Orang bijak – November 7, 2015

    Klo rossi bakal jd legend CURANG ,
    LEGEN MEWEK, LEGEND PEMBOHONG,
    LEGEND PENGECUT
    ================
    nick ente orang bijak? tapi klo ente orang yg bener2 bijak ga akan buat komen kayak gitu,, kacangan ga berbobot, cuma bisa njelek2in orang…
    ORANG BIJAK ga akan men judge orang lain cuma dari apa yg ad di depan mata dan ga kan menjelek2an org siapa pun itu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here