460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

Marc

Bro sekalian, setelah mendengar apa analisa Rossi terhadap apa yang dilakukan Marquez ke Lorenzo, dan sebelum kita bongkar datanya tidak fair kiranya jika tidak mendengar dulu pengakuan dari Marc Marquez terhadap seperti apa jalannnya race dimana ia akhirnya hanya bisa finish di Posisi dua di belakang Jorge Lorenzo . . . Cekidot sob

Web banner beatskoolfest

MBtech Riders-APR

“Saat Race berlangsung, saya memulai dengan Fokus karena saya Tahu Jorge sangat Kuat di Lap pertama  dan di 20 Lap pertama benar benar sulit mengikuti Jorge, Namun saya cukup Bisa berada maksimum 1 detik di belakangnya”

” Kulihat Dani berada jauh di belakang, dan ketika Race tinggal bersisa enam atau tujuh lap, saya bisa mendekatinya ( Jorge Lorenzo) lalu saya mulai berfikir tentang Race lain, saya ingat ketika di Indianapolis saya mulai memacu pada dua atau tiga lap terakhir. Jadi saya putuskan saya akan melakukan hal yang sama lagi ( di Valencia ) ”

” Lalu ketika saya sudah cukup dekat dan Race bersisa 4 lap, saya katakan saya akan mulai menyerang ( Jorge ), Namun saya melihat bendera Kuning ( artinya nggak boleh menyalip) di tempat ketika saya mendekati Jorge, karena di akselerasi saya cukup tertinggal ”

” Saya beguman saya akan tunggu sampai lap lap berikutnya, Dani datang untuk Overtake, dan saya cukup kaget tentang ini, namun ia melebar dan saya mencoba berada di sisi dalam berusaha mengejar Jorge lagi karena dengan situasi ini ( saling Overtake dengan dani ) Membuat Kami kehilangan setengah detik ( dari Jorge )”

” Pada Lap terakhir, saya mencoba sampai limit, pada tikungan terakhir saya sudah cukup dekat, namun belum cukup untuk bisa memenangkan race, Jadi saya Cukup kecewa tidak bisa memenangkan race terakhir, namun pada akhirnya kami berada di Podium. Musim berikutnya harus lebih baik ”

” Musim ini cukup Sulit, kami melakukan beberapa kesalahan yang harus kita hindar musim mendatang. Balap terakhir ini tidaklah mudah terutama dengan kondisi ini dan Juga karena musim ini saya sudah Crash enam kali. Jadi saya pikir  . . . Oke , kami harus Finish Race – Gak boleh Crash lagi, jadi dengan alasan ini sulit untuk terlalu mengumbar Resiko”

“Pada akhirnya, Kami mengakhiri terlalu jauh dari Pebalap teratas, namun kami akan coba Musim mendatang untuk merebut titel ini lagi ”

Ketika ditanya lebih spesifik tentang tuduhan Motif Memproteksi Lorenzo :

” saya Pikir saya dan Dani telah mencoba 100%, kita tahu temperatur yang tinggi membuat masalah di bagian ban depan. Kami berharap hari ini akan lebih dingin, namun 5 derajad lebih tinggi dari kemarin, saya nggak tahu Soal Dani namun saya berkutat di bagian depan motor, khusunya di awal Race ”

” Ia ( Rossi ) mengatakan di Philip Island yang saya Nggak ngerti karena di Philip Island saya Mengambil 5 pointnya dan Iannone mangambil 4 pointnya, saat akhir Race, Ia datang kesaya dan mengatakan maaf karena kita saling overtake terlalu banyak, berjabat tangan dan lain lain ”

” Lalu datang di Malaysia dan terjadilah kejadian hari Kamis ( ketika Rossi mensinyalir Marquez mengganggu nya ) Di Race kami bertarung, Namun bukan pada posisi yang benar.  Saya berusaha bertarung pada posisi awal, namun tidak mungkin ”

” Hari ini Jika saya berusaha menjadi BodyGuard Lornzo, saya akan berada 5 atau 6 detik dibelakang dan saya nggak bakalan ambil resiko mengikuti Jorge. Jika target nya ini ( membantu Lorenzo ) saya bertahan 10 detik dibelakang Lorenzo, dan tidak ambil resiko, gampang. Namun Targetnya selalu memerikan 100% dan selalu bertarung untuk kemenangan ”

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

67 COMMENTS

  1. Sedikit tidak masuk akal, karena mulai lap keenam – kelima sebelum finish MM terseok-seok di tikungan (terlihat juga pada tayangan speed pembalap di tikungan) bahkan melebar lalu MM mengatakan akan menyusul lorenzo? Tampaknya sudah telat. Cmiiw

  2. ternyata msh bayi tp jauh lbh dewasa dr yg plg tuwek yg ktnya legend, kalah nuduh yg lain yg curanglah yg bantu lah, klu otaknya cair, biar ngapa2in. tunjukkan kalau lo bisa lo hebat tp nyatanya gk bisa apa2, udah tuwek ngomong selebar gerbang jakarta,.lo sendiri jg curang putar kbelakng tuh lo mulai k motoGP brapa dosa yg dah lo tumpuk2, sampai tk hitung,,kalah yo klh kq mewek

  3. HRC boleh tidak juara, tapi mereka berhasil membuat hambar Juara Tahun ini (Ya, cuma itu yg bisa dilakukan HRC tahun ini)

  4. aduh dengan gayanya marc yg dah keliatan dari awal taon,,
    itu dah mepet,, tinggal late braking dikit jg uda kesusul lorenzo..
    mo nyusul tapi ga mo ambil bagian dalem,,
    malah lorenzo ngelebar nih bocah ngelebar jg,,
    ky orang baru belajar balap tuh marq,,
    ibarat maen bulu tangkis bola uda di atas net tinggal smash,,
    malah di angkat lagi,, terus alesan nya takut nyangkut,,
    ya elah nih orang atlet atw bukan c?
    kalo baru 1 2 x balapan ok lah percaya takut jatoh,,
    takut ga bisa dsb dsb dsb dsb,,
    lah itu mah pace nya lorenzo aja dah kalah,,
    alesan banget ga bisa nyusul,, zzzzzzzz

    • Itulah yg aneh.. Biasanya marq ambil dlm ini selalu milih luar ditikungan.. .entahlah ….menurut sy race ini ndak seru.. .hambar

  5. buat yg bilang jgn ngarepin juara dari honda kata rossi jg ok gpp,, tapi jgn ky gt jg x,, bisa nyusul tapi ga mo nyusul,, keliatan banget nipu nya,, gt lho,,
    kalo emang jauh banget ga bisa nyusul,, ywd its oke,,
    tapi 2-3 lap terakhir pas tuh orang bedua uda 1:32 sekian,,
    pedrosa yg bisa 1:31 mo nyusul marq ma lorenzo,, napa tiba2 c marq bisa ngejar dani? bisa mepet bisa mempercepat? kalo overtake lorenzo ga bisa,, kan aneh aja gt,, biarin aja tuh dani nyusul,, kan jadi ga keliatan nipu ga bisa nyusul nya gt lho

  6. Emang Gue baru kemaren apa liat MotoGP???, walaupun gue fans Eloe Marc, tapi jangan ngibul gito lahhhh, sebab gue eneq liat loe jadi Patwal-nya Hohe, sampai2 Pedrosa mau nyalip ajah di pepet gituh, Shittt sejak kapan Honda jadi kayak selir Hohe begituh.

  7. wehh….keliatan sekali di tv kalau markes jagain lorenzo..buktinya pas pedora nyalip, trus langsung disalip lagi ama markez

  8. betul , kalo memaksakan pastinya akan ad insident yg tak di inginkan , yg justru akan merugikan diri sendiri , JL , dan team . . .!!
    ap lg smlm seri finale. . !!

  9. sedikit memberi pendapat.

    markuez di sesi2 terakhir ini mendapat tekanan. dan perasaan serba salah. Coba kita fahami bahwa marc tidak bisa melambat dan percuma ngotot juga. mungkin itu yg membuat ia terlihat seperti mengawal lorenzo.. yaa itu cuma opini saja. pembalap lain pun akan bersikap sama bila ada diposisi marc. bahkan 46 sekalipun. cuma opini dari sudut pandang awam.

  10. Kalau nyusul JL itu mudah, kenapa VR nggak lakukan sendiri?
    Kalau soal DP disalip lagi, coba lihat lagi racenya, DP sudah bisa lepas dari MM belum?

    • Bandingin pacenya jorge bukan sama rossi, tp sama marc, ya jelas klo sama rossi sulit krn gapnya terlalu jauh, that’s way rossi ga bs nyusul…lo ngerti balapan ga sih son!

  11. Wak..analisa data 10 laptime terakhir diantara 3 pembalap tersepan donk..
    Saya lihat bbrp lap terakhir jl sama mm di angka 1 menit 32dtk. Dp di 1mnt 31 dtk..
    Kok pas dp datang, mm bisa fight dengan mudah.. kalo emang mm sudah mulai turun lap timenya, secara logika akan susah untuk overtake dp lagi

  12. kalo psy war,senggol2an,itu termasuk intertaimant motogp itu wjib butuh .
    Tp. .kalo membantu itu pecundang.
    Kalo moto gp jdnya bantu membantu..bisa bubar motogp.
    Kalo ada yg bilang rosiah jg dibantu dukati,suzuki,,pada ngalah jg kurang masuk akal buktiy urutan ke 4 sampae 5 jd jauh.
    Kalo rosiah ga bisa tmbh cepet ke daniel itu krn rosiah dah fight abis2an. Kalo pn bisa nyusul jg paling akan dihalang2i itu pn ban psti dah ancur2an.
    Markuno bukan sakit hati krna dituduh di pilipin tp lbh ke arguntana ma assin.
    Dimana dia jatuh dan kalah krna jln pintas gravel.
    Makay diphilpin . . Markuno buat skenario jempolan dgn fight dgn 3 raoder . .truz lap terakhir langsung sikat jonilor.
    Biar yg liat kelihatan ga bantu jonilor tp emang sbenary bantu jonilor.
    Dan.. Akhiry rosiah kepancing,dan menyudutkan markuno.
    Skenario pn berhasil.
    Hingga dibilang rosiah ga balas budi dah dibantu.
    Itulah cerita dongeng motogapapa

  13. Setelah gue baca komen fbh ternyata fbh itu bodoh
    bgt, ternyata selama ini
    fbh itu gak sadar kalo marc itu
    ngebelain lorenzo, haduh dasar fbh makanya kalo
    punya otak itu dipake biar mikir dikit, pantesan fbh
    gmpang diboongin ternyata gak peka gak bisa
    mikir…

  14. Kasihan Rossi dan pendukungnya…. masih belum bisa move on. 🙁

    Kalah ya kalah aja, nggak usah nuduh macam2. Apakah podium 1 Lorenzo yg 6X sebelum Valencia karena dibantu Marquez?

    Apa Marquez semudah itu menyalip Lorenzo di kondisi normal (track kering, tidak hujan) dan ban mereka sama kondisinya? Rossi pun keteteran mengejar Lorenzo di track kering. Itu fakta!

  15. lah si maho marquez waktu dani pedrosa mo overtake mndadak agresif ttup jalur dani…klihatan banget klo si marquez emang sengaja banget. public skrg g bodoh cuy melhat cuyyy…sampah bgt dah

  16. Sangat menjijikan menonton motogp semalam, cuih….. gak sudi bayar tv berbayar cuma disajikan tontonan sinetron ala trio spanyol. motogp penuh sandiwara. Yang masih ngelak marquez kawal lorenzo? matanya buta? apa gak punya tv dirumah? tolol ini balapan. nonton kucing lagi berak lebih asik daripada liat touring ala trio spanyol. honda dan para sales goblok berjamaah jilat knalpot motor garputala lerenzo, mukanya udah tebal kayak pantat kuali, gak tau malu pembalapnya balapan kayak orang bego. muntah liat tayangan wawancara marquez, pake ngeles egala dan yang percaya saya rasa otaknya udah diisi tai. rossi salah, tapi yang ia katakan benar adanya. cuma buat yang melek aja, yang masih goblok cukup jilat pantat trio spanyol. walaupun stoner dukung marquez, motogp udah gak asik dan stoner tau itu.

    wahai para fans marquez dan para sales honda, sadarkah kalian bahwa kamu telah menjilat yamaha..

  17. di sepang pala marc di pancal rossi. nah kmaren di valencia pada ngarep MM ngepretin JL buat bantuin Rossi Juara?? Hellloooo….
    kalian FBR koplak ga ketulungan?
    monggo kejang2 lagi
    #makin ngefans ma JL n MM nih ngoahahahaa

  18. Simple aja, kalo saya jadi pabrikan honda, mana yang saya pilih buat mewakili pabrikan competitor saya.. Lorencong apa Rossi? Ya pasti pilih yang dibenci & ngga bagus buat dijadiin brand image….. Pasti pilih lorencong lagh.

  19. msh bilang sudah berusaha sampai limit???
    ketika dani overtake marques kenapa dengan mudahnya marques overtake dani lagi,sebaliknya dgn jarak yg sebegitu dekat’y mustahil marques gk bisa overtake lorenzo. dari sini sudah jelas terlihat ada konspirasi..karena klo dani dibiarkan,bukan tidak mungkin dia akan menyalip lorenzo,disitulah tugas marques.
    itu jelas permainan marques saja.
    (for lorenzo: congratulations,this is the last world championship titel for you,the winner but a loser.)

  20. terlihat coment2 diatas orang-orang yang mudah terprovokasi..seperti anak bocah yang gampang terhasut dengan rayuan balon dan premen…wkwkwkwkwkwk

    udeh terima juaranya…toh emang hidup lw bisa berubah kalo juaranya yang laen, negara lw bangga atas apa yg lw sampein…wkwkwk

  21. Faktanya adalah :
    Kecepatan rossi tidak bisa mengejar JL di depan, bahkan untuk mendekat pedrosa saja tidak bisa. bahkan setelah di P4 tidak ada yang menghalangi
    Sekarang vr yang tidak mampu meraih juara dengan tangannya sendiri, klo mau juara kejarlah MM atau DP, Klo ga bisa kenapa malah MM yang disalahin.. ?? Aneh.. masa mau juara trus minta orang lain buat bukain jalan.. ? Yang salah ya Vr sendiri karena tidak bisa cepat

  22. simak juga komentarnya ttg kejadian berikut:

    “I have not seen him and when I realized about that he was already at my side, then we touch.”

    LOL

  23. Kalau menang pace pasti menang balapan? Kalau gitu, buat apa balapan? Lagian lihat bagaimana JL sangat konsisten, memangnya gampang? DP bisa nyusul karena ngadem dulu, MM mana sempat ngadem?

    Lagian, siapa sih yang kemarin2 ngomong nggak boleh ganggu yang sedang memperebutkan gelar jurdun? Nyalip salah, nggak nyalip salah. Maunya gimana?

  24. iya kl yg kesenggol pebalap laen biar ampek jatoh kagak masalh buat lo, tp kl pebalap lo di salip mefet dikiit aja apalagi kesenggol pst lo ga terima, mewek wkwkwk,,

  25. Klw marc markues dianggap harusny bisa membalap lebih baik dan menaklukan lorenzo, harusny yang jadi juara itu lebih pantas marques..
    Apa dak takut dosa menebar fitnah keji

  26. anak barbie, keliatan ngarangnya, dijelasin detail bgt setiap kejadian versi dia biar orang pada percaya.. itu ente bisa ngomong fight sama rossi perebutin juara 3, lha ko ini perebutan juara 1 malah loyo??? eh tp ga terus-terusan loyo sih.. pas disalip pedro dia strong :v.. eh barbie alien, nenek2 juga tau kalo ente 5-6 detik dibelakang lorenzo, pacarmu itu bisa ditikung pedro, ente ga mau itukan.. wkwkwk…

  27. VR gagal jurdun, dan menyalahken org lain,

    kalu MM dan Jl spt itu, mungkin wajar,

    tapi kalu dipikir- 2 lagi, Vr juga wajar,

    di ujung karir gagal dan umur bertambah,

  28. ga perceya gw, sepanjang gw nonton gp dari jamannya duhan, gw liat si marc pembalap paling agresif, kemarin loyo banget tapi begitu disalip ped langsung agresif salip balik, tapi tidak sekalipun berusaha nyalip lor. kasihan honda motornya bagus tapi pembalapnya tanda tanya.

  29. Yup, marc jauh lebih dewasa dr umurny! dia tdk pernah menuduh balik setiap serangan rossi, selalu memberikan jawaban yg masuk akal, dia lebih tenang dan tidk panas mski disakiti ( dituduh dan ditendang ). meski byak yang menghujatny trmasuk mkn bbrapa dr fansny sndri, ak yakin marc punya keluarga teman dn fans yg setia percya pdanya..marc inspirasi meskipun msh muda tp sgt dewasa dn bijak..

  30. ini baru pembalap dewasa…!! umur boleh muda, tapi jiwa lebih ksatria.!! daripada vr46,, udah tua,, licik pula… cuihhhh !!! legend apaan tuh,, pake nyebar cerita aneh segala.. huuuuuu Legend palsuuuu

  31. Lo pkir smw org d dunia ini balita! Yg bnr aj lh kesotmark… tu kn cmn akal blus lo… spa j bs geber2 nanggung buar kliatan ngjr… ckckck… bnr2 msh anak2 y… mnum cucu dlu sm mama mu sana

  32. kasihan gw sama fans Rossi… Udah bukan sakit hati lg tp udh level sakit jiwa… Rossi semakin tua semakin g dewasa, benar kata Stoner;” Ambisimu melebihi bakatmu!” Licik..sbelum pensiun, dia merusak nama marqez yg punya potensi besar dimotogp..jadi kbesaran dia g bisa ditandingi marqez…Rossi Otak Mafia…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here