460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

rossi-debrief3

Bro sekalian, Sekitar satu Jam setelah race USai, bukan berarti Usai Bagi Rossi . . . Tensi malah memanas sob sasaran tembak dari Rossi kembali mengarah Ke Marc Marquez. Menurut Rossi Pada dasarnya Marquez Coba Memperoteksi Lorenzo dan mencoba Mangatur  hasil Pertandingan Finale ini begini tanggapan Rossi kepada Media

Web banner beatskoolfest

MBtech Riders-APR

” Saya pikir, ini adalah Kejuaraan yang berpotensi menjadi Yang terbaik karena persaingan dengan Jorge datang pada Point terakhir dan Race terakhir. Namun sayangnya pada 3 Race terakhir sesuatu berubah dan sesuatu terjadi yang tidak di perkirakan siapapun. Yakni Marc Marquez mencoba Memproteksi Lorenzo dan membantunya di Clahpionship. ”

” Masalah ini bermula di Philip Island dan semakin buruk. Kami datang di Malaysia ketika kami sayangnya Bersentuhan dan Marquez Crash. Lalu saya memperlajari pada Kamis bahwa saya harus start dari Posisi terakhir – saya tahu Kesempatan Juara saya sudah Musnah karena saya Yakin Marquez ingin menyelesaikan kerjanya dan berusaha memproteksi Lorenzo juga di Race trerakhir ”

” Saya telah katakan di Kamis dan ini terjadi persis seperti yang saya duga ”

” Hari ini Balapan cukup memalukan . Lap teakhir saya pikir cukup buruk bagi Olahraga, karena sesuatu terjadi dan belum pernah terjadi sebelumnya. Saya tidak putus asa namun saya pikir saya telah berusaha, namun saya sedih dengan akhir seperti ini ”

” Saya siap untuk kehilangan Gelar ke Jorge yang mana selalu lebih cepat, tapi dengan cara seperti ini, buat saya Tidak adil ”

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

115 COMMENTS

    • Sangat menjijikan menonton motogp semalam, cuih….. gak sudi bayar tv berbayar cuma disajikan tontonan sinetron ala trio spanyol. motogp penuh sandiwara. Yang masih ngelak marquez kawal lorenzo? matanya buta? apa gak punya tv dirumah? tolol ini balapan. nonton kucing lagi berak lebih asik daripada liat touring ala trio spanyol. honda dan para sales goblok berjamaah jilat knalpot motor garputala lerenzo, mukanya udah tebal kayak pantat kuali, gak tau malu pembalapnya balapan kayak orang bego. muntah liat tayangan wawancara marquez, pake ngeles egala dan yang percaya saya rasa otaknya udah diisi tai. rossi salah, tapi yang ia katakan benar adanya. cuma buat yang melek aja, yang masih goblok cukup jilat pantat trio spanyol. walaupun stoner dukung marquez, motogp udah gak asik dan stoner tau itu.

      wahai para fans marquez dan para sales honda, sadarkah kalian bahwa kamu telah menjilat yamaha.

      • udah jangan mewek mulu tong!

        rossi juga udah sukses kok berkonspirnasi ama semua pembalap italy
        mereka ngasih jalan buat rossi dengan mudah,

        bukan begonoh?

  1. Makanya bsok2 mulutnya di jga ya ross,,,,,,si marqonah udah duluan ngambek ama elo jdi bela lorenzo dah hahahhahahahhahahahhahahha

  2. MM nyalip salah, dibilang tidak menghormati yang sedang memperebutkan kejuaraan. Giliran ga bisa nyalip masih salah juga. Apa sih mau mukamu, Ross?

  3. Bukannya elo yg memulai rossi ????, mosok sudah dibantu marqez di philips island dgn menyalip lorenzo masih loe tuduh membantu lorenzo???, yo wis di bantu sekalian jadi juara dunia, kapok koe Si…si….

  4. Ternyata untuk mengalahkan ROSSI, si Jolor dan si marques harus bersatu, hadeuuhhh..
    ketika Pedrosa mau overtake langsung si marques kerasukan.
    FORZA VALENTINO ROSSI, THE REAL CHAMPION.

  5. konsumsi bbm new vixion usia2 tahun semakin irit!!

    masa sih?
    berapa km/liter?

    selengkapnya dihttps://milemoto.wordpress.com/

  6. komentarnya semakin ngawur dan berpotensi memanaskan suasana, kl perlu cabut saja sembilan gelarnya, demi angka 10 menurut saya tingkah dan ucapannya memalukan, tuek bosok, bukan tuek mateng

  7. jaga cocot ros..
    marq dah suguhkan balapan terbaik di philip island kasih 5 point tapi lo fitnah “suruh balapan biasa dog fight”…
    simply marq mengabulkan apa yga rossi n fans minta setiap selesai balapan…..
    marq “kasih balapan biasa dog fight” di sepang eh malah ditendang n suruh minggir “jgn ganggu balapan calon juara”…
    di valencia marq kasih keinginan rossi n fans nya dgn “gg ganggu balapan calon juara dunia”… salah juga…
    marq selalu salah di mata rossi dan fans nya….

    tahun depan gg usah banyak komen pembalap lain cukup komen kecepatan n kendala motor lo….
    moto gp itu adu balap cepat bukan adu komen adu jumlah fans…

    • Menurut saya di sepang, rossi minta marq jangan ganggu dia itu karena ,marq seharusnya bisa lebih cepat dari itu, bukan malah menutup gas di depan rossi dan menurunkan race pace nya yang akibatnya pace rossi ikut menurun,
      Menurut saya juga waktu rossi ngasih kode dia cuman ngajak “ayo kejar yang di depan”, bukan malah mengganggu menutup gas di depannya
      Just opinion

  8. dr dulu selalu saja bilang menyenangkaan, sangat baik, pertarungan bagus, tp itu jika rosinya yg menang dan jika sebaliknya maka dia bilang memalukanlah, pertarungan buruklah,, taek,,, kok gue eemosi ya? Hahahahahah

  9. Dari race terakhir, saya melihat 1 lagi fenomena “VR melihat marquez saat bercermin”. Start dari belakang di valencia dan mampu menyundul ke jajaran depan, siapa lagi selain vale.

    • tapi bedanya waktu marquez jumlah peserta lebih banyak dari motogp dan pembalap moto2 merata kekuatannya dan marquez juga susah payah biar bisa ke 1. coba bandingin dengan motogp, sebutin tim yang paling kompetitif. jawabannya honda sama yamaha.
      jadi emang gak merata, ducati masih angin”an dan semalem seperti kita lihat pembalap yang diovertake rossi itu kaya apa ? pada mudah bgt dilewatin. yang ngotot hanya espargaro bersaudara dan inget rossi bukan start paling belakang karena dibelakangnya masih ada crutclow yang start dari pit.

      • Betul, seperti yang saya pikirkan. 22 pembalap dibelakang pedrosa apa tidak mampu mempertahankan jarak antara mereka dan pedrosa. Mereka tertinggal 13 detik dibelakang pedrosa apa karena mereka tidak mampu? Podium 3 ianone di philip island apa masih selambat itu untuk ducati bisa catch up trio spanniard? Menurut saya, tadi malam, mereka (22pembalap) menyumbang posisi untuk VR46. Sehingga tertinggal 13 detik, dimana saat normal race paling tidak mereka hanya terpaut <10s lah.

      • Dan ingat marquez menggunakan sasis suter ditengah kompetitor yg pada menggunakan kalex, sampai skg ga ada lg yg prestasix bgs pakai suter.

    • Apa pas duo espargaro di belakang rosi pace mereka lebih baik dari rossi??
      Tidak, karena rossi bisa menjauh
      Tetapi memang trio spaniard memang lebih kencang

  10. makanya pakai motor tuh yg motor kencang biar bisa mengatur jalannya balapan sesuai yg di kehendaki ngoahaha
    lagian mulut pak tua suka nyablak ke marc sih makanya sekrg digituin ngoahaha
    good job marc!

  11. Parah bgt rosikin..
    Ini pembalap kok mulutnya comel..
    Lha dia yg mepet org.
    Dia yg di hukum.
    Philip island marq ud ngasi dia 5 point, ianone 4 point.
    Klo marq ga nyalip jorge, selisih point lg 2 aja bro. Heran.

  12. Adouuhh jorge naik podium juara 1, 9 kali, namun terjatuh 1x
    Rossi juara 1 4x, lha??
    Yg pantas juara siapa??
    Rossi rossi udah tua lho..
    Kok makin belagu, komen kok cengeng amat.
    Klo mau jurdun ya jgn mepet org amp jatuh

  13. master psy war(pak tua46 )di tampolin dilintasan oleh dewa psy war(mm93)
    berakhir dgn mewek kmana2..apa2 yg disalahkn marc.hello fbr mana cocotnya ngoahaha

  14. Bagi ane…Valentino Rossi is the real champion of MotoGP 2015. We love U Bro… Keep Fight for next 2016 MotoGP. Full Throotle en we will wait for your action on trac.

  15. tapi bedanya waktu marquez jumlah peserta lebih banyak dari motogp dan pembalap moto2 merata kekuatannya dan marquez juga susah payah biar bisa ke 1. coba bandingin dengan motogp, sebutin tim yang paling kompetitif. jawabannya honda sama yamaha.
    jadi emang gak merata, ducati masih angin”an dan semalem seperti kita lihat pembalap yang diovertake rossi itu kaya apa ? pada mudah bgt dilewatin. yang ngotot hanya espargaro bersaudara dan inget rossi bukan start paling belakang karena dibelakangnya masih ada crutclow yang start dari pit.

    • Dan salutx dulu mm93 menggunakan sasis suter. Sedang pembalap top lain menggunakan kalex. Setelah marquez meninggalkan Moto2, suter gak ada tajix lagi, hampir semua pembalap pakai kalex

  16. Wew.. vr46 dah ngakuin legowo kehilangan gelar ke jl99 yg doi bilang selalu lbh cepat. tp tampaknya vr46 tdk bisa terima ke mm93. menarik ni musim depan.
    dah lah fbr, idola kalian dah legowo tuh. masa kalian masih ayan?
    muekekeke

  17. Kapokmu kapan Mbah?? Wis kalah panceett ae ngeyel.. p4 teramat sangat panjang msh tersisa 20’an lap msh blum bsa nyusul Dani.. ape ngomong Opo maneh?? Sakit lu Mbah.. Wis pensiun wae.. drpd bikin tingkah ra jelas

  18. Ah rosidin ini mewek melulu kerjaannya

    Kalo rosidin di belakang markes, trus gak bisa nyalip markes baru wajar blg markes proteksi jorge

    Ngejar dani aja rosidin gak mampu

    Mmg benar kalo org kalah itu suka nyari2 alasan

  19. Emang Benar kata Kang Rossi, tapi yang aye binun kenapa Marc sampai jadi kayak gini? padahal 2 season selalu pepet2an bersaing sama Hohe

  20. beda pabrikan, satu negara saling bantu…
    klo disini beda idola, satu negara, gontok-gontokan…
    mental kita kyok telek…

  21. MM memproteksi JL, proteksi dari ancaman apa, wong ancamannya jauh di belakang sana, kecuali kalau Rossi bisa overtake Pedrosa baru pas ngomong itu.

  22. Ketika tidak sanggup bertarung di sirkuit, mau lanjut di luar sirkuit. Kalau sudah nggak sanggup, pensiun saja, jangan lupa bawa fbr juga.

  23. Untuk FB rossi, ndak usah bangga, sombong, arogan atau ngebully MM93. Pembalap idola anda itu tidak 100% fighting di valencia. Kalau anda berpikir marquez mengawal JL99, apa yang anda pikirkan tentang 22 (dua puluh dua) pembalap yang melambat hingga 13 detik dibelakang DP26? Apa 6 biji motor ducati yang berkebangsaan itali itu tidak cukup cepat untuk jaga jarak mereka terhadap DP26? Pikirkan lah, ndak usah adu mulut. Semua pembalap di sini memiliki fans di tribun dan di sirkuit. Well, you mind it lah.

    Untuk fans marquez, idola anda perlu benar2 diselidiki. Tidak ada yang memungkiri performa RC213V. Ada beberapa fakta yang menjadi bukti bahwa idola anda tidak 100% membawa RC213V ke batas kemampuannya.
    1.2002, 2003, 2005, 2007, 2009, 2011, 2012, 2014 merupakan tahun dominasi honda di valencia. Dibanding yamaha yang hanya mendapat gelar di tahun 2004, 2010, 2013, seharusnya tidak terlalu sulit bagi rc213v unggul di circuit tersebut.
    2. JL99 yang tidak mampu mengungguli DP26 di sepang, juga menjadi bukti bahwa rc213v bukan lawan yang mudah bagi M1 JL99.
    3. Final lap yang tak terlupakan di philip island oleh MM93, mau bilang rc213v motor lemot?

    Dari fakta2 tersebut, terlalu sulit bagi fans MM93 termasuk saya untuk mengingkari bahwa MM93 tidak main “ehm” dengan lorenzo. Apa mungkin MM93 ingin menggantikan VR46 di yamaha? Agar bisa kangen 2an sama teman sejenisnya itu? Who knows.

    Need more time and valid evidence to make me back become a fans of you MM93.

    RIP MotoGP.

  24. Kl liat laptime kak ros ga lebih baik dari 3 alien didepannya. Misal start dari barisan depan tetep aja finish ke-4.

  25. Apapun yg terjadi ini sudah kehendak takdir…tahun depan persaingan makit ketat dan peraturan makin seragam. Jack Miller sudah matang

  26. Setelah gue baca komen fbh ternyata fbh itu bodoh bgt, ternyata fbh itu gak sadar kalo marc itu ngebelain lorenzo, haduh dasar fbh makanya kalo punya otak itu dipake biar mikir dikit, pantesan fbh gmpang diboongin ternyata gak peka gak bisa mikir…

  27. Ente lupa ros klo ente itu the doctor dan bukan si Mulut Besar..

    Saat ini mulut ente jauh lebih besar daripada nama besar ente

  28. VR46 mau bilang apa aja pasti salah dimata FBH dan FBM93, sudah lah broder, kita yang waras kita ngalah aja

    Biar mereka melepas stress dan frustasi karena pabrikan mereka dan pembalap mereka kerjanya cuma bisa ndlosor dan mbuntutin pabrikan sebelah

    Toh mereka sudah tidak bisa apa2 selain menghujat dan menggiring opini dikolom komentar blog kondang, karena kalau mereka sendiri bikin blog pasti ra ono sing moco! ngoahahahahaha

  29. Ane gak ndukung siapa², just see the game, tunggu musim depan kayaknya akan jadi “death race” antara rossi n marquez hahahaa

  30. Jika 46 bertarung utk fan pasti dia jaga attitudenya, dia hanya bertarung utk dirinya sendiri utk egonya sendiri
    Dia bentuk opini sendiri utk semua mendukung dia di saat lemah padahal kita juga tidak pernah tahu bisa jadi dia berharap ke HRC team utk selalu mengalahkan 99, jika HRC di depan 99 dia hanya modal persis dibelakang 99 bukan di depan 99 mulai sepang dan Valencia dia juara dunia, APAKAH DI SISI INI YANG PALING FAIR MENURUT ANDA!!!!
    Terlalu mudah utk sekelas nama besar LEGEND 46 utk menjadi juara dunia

  31. bener2 kejadian apa y di katakan para fby…. markes cari akik,,rossi dapat ampas….. congret jl…. elo emang kencangggg

  32. Kalah ya kalah aja Ross, gak udah nuduh macam2.

    Waktu Lorenzo podium 1 sebanyak 6X sebelum Valencia, apa juga karena Lorenzo diproteksi Marquez?

    Harusnya Marquez gak menyalip Lorenzo di Philip Island biar cocok sama bacotannya Rossi. Pathetic old man…..

  33. dah impaslah….. rossi di kasih lewat sampe urutan 4 dengan mudah… la lorenzo enggak ada yg ngasih …tetep di depan… markes coba gak ganggu… karna ini antara rossi dan hoge….

  34. “mulut mu harimau mu..”

    ucapan rossi lah yg nyiptain semua ini..
    stelah smua yg dia ucap kejadian, semau sdh terlambat..

  35. Analisis gw, yang nyuruh markez membiarkan JL juara adalah Honda. Karena efek marketing rossi yamaha jauh lebih besar impact’nya daripada lorenzo yamaha.
    Nah sekarang masak iya yamaha mau jualan lorenzo di Indonesia?

  36. setuju sama 45. Gagas Setya

    MM dan DP sudah pasti bisa dengan mudah melewati JL, dan mengakibatkan JL posisi 3 Rossi 4..
    Hasilnya gimana klo JL posisi 3 Rossi 4 ? 😉
    so #RIPMOTOGP

  37. Apa sih y gk bisa di lakukan Honda di Motogp..??? Honda bisa pilih sapa rider musuh untuk di jadikan jurdun, kliatan banget kmren markes cuman mngawal lorenzo.. tapi malah kliatan banget yaMaho malah di jadikan Permainan oleh Honda.. Sang legenda hidup motogp aka rossi pun belum bisa mnutupi kelemahan aka leletnya motor yaMaho M1 aka Memble One… udah dapet kesempatan jurdun hibah dari honda aja masih kepontang panting gk ketulungan.. nasipmu ross pake motor yaMaho memble One… ngoyo ngoyo kl motore Memble yo podo ae cak..

  38. Jangan sampai JL jadi brand ambasador produk yang dikeluarin YIMM !!! Ngga bakalan laku tu produk….
    #saluteTHEDOCTOR

  39. Rossi kemane aje habis GP Inggris? Performa-nya angin-anginan. Podium cuma 3 kali dan 2 di antaranya kalah dari Lorenzo. Daripada cuma menyalahkan orang lain lebih baik introspeksi diri sendiri.

  40. msh bilang sudah berusaha sampai
    limit???
    ketika dani overtake marques kenapa
    dengan mudahnya marques overtake dani
    lagi,sebaliknya dgn jarak yg sebegitu
    dekat’y mustahil marques gk bisa
    overtake lorenzo. dari sini sudah jelas
    terlihat ada konspirasi..karena klo dani
    dibiarkan,bukan tidak mungkin dia akan
    menyalip lorenzo,disitulah tugas marques.
    itu jelas permainan marques saja.
    (for lorenzo: congratulations,this is the
    last world championship titel for you,the
    winner but a loser.)

  41. Hebat banget dong mm93 bisa mengatur championship. Benar2 baby alien. Rossi sekarang garangx cm di meja press conference, psy war membawa blunder

  42. 74. IndraSUN – November 9, 2015

    Jangan sampai JL jadi brand ambasador produk yang dikeluarin YIMM !!! Ngga bakalan laku tu produk….
    #saluteTHEDOCTOR
    ====================
    Tunggu FBR pada gak nonton tv dan gak beli produk yamaha…

  43. kalo kalah mbok ya ngaku kalah. dimata penggemar rosy .rosy selalu benar.

    star bontot. bisa finis 4

    itu jg para rider kasianakanya. di kasi jalan

    itu kok di permasalahkan coba

    sukurin kalah si kriting

  44. Cie haters VR46 yang ga tau tentang motoGP. baru tau Marc Marquez aja dah buat pernyataan yang kayak ANJIN6. baru lahir lu? jadi gatau apa2. muka ANJIN6 Lo

  45. Rossi g mampu juara di race
    akan buat Pitnah di media ,

    ngirim org buat menteror , bhkan akan
    menggiring opini publik agar sesuai dgn
    apa yg diinginkannya , pembalap apa
    mafia nih….
    bawa ducati kayak tukang ojek ,..
    ambisimu melebihi talentamu …
    haha zlubb..

  46. Disalip marah , ngga disalip marah, lah trus maunya apa???
    bikin aja motoyamahajipi pembalapnya cuma rosi aja pasti juara dunia terusa sampe di modiar…..

  47. Legend apaan nihh. !!!!! nyebar berita ngaco mulu !!?? cepet pensiun aja lah,,,, !!!! rosii makin tuo makin pekok… !!! huuuu

  48. wisss…dari data Lap Time udah terbukti Lap Time Rossi ngga pernah lebih cepat dari Trio Spaniard…emang mereka lebih kenceng

    Kelihatan juga banyak pembalap yang ksh jalan bwt Rossi, cm Pol ma Aleix Espargaro aja yang sedikit Fight lawan VR46

    Sama-sama Spanyol wajarlah saling mendukung…kita juga pasti ngga mau andaikata pas Final MotoGP di Sentul yang Jurdunnya pembalap Malaysia…ya kan?

    Sayang Rossi kepancing sampe kejadian Sepang Clash…ya salah sendiri Juara Dunia 9 kali kok ngga bisa ngendaliin emosi?

    Yowess…Saluuttt…Rossi udah nunjukin usaha terbaik, tp Lorenzo emang pantas jadi Juara Dunia MotoGP 2015…!!!

  49. Jiahhhhhhhhhhh Malu”in umur beda jauh sama abang rossi cma beda 5 point? Apa Kata Duniaaaaaaaaa? gimana klo umur nya sama? lewat brayyyyyyyyy , Fakta yak !!!

    mending 93+99 buat film kor*a aja huakakakkakaa

  50. Markes kesal krna slalu terjatuh dblakang mu, Ros…. klo seandainya g jatuh2 krn ketololan dia sndri jg sih… mngkn lain hal bs j marc yg ngbntu rossi jd jurdun.. skrg g ad gna lh… g kn bs drubah hbngan kdua pmblp ini.. jd hrs fight dr awal d qatar 2016…. yg pnting hrs tp konssten krn klo fight2 bkln mng marc… jd biarkan si balita alien jungkir balik sndri…

  51. Kayanya kalau tuduhan konspirasi sesama Spanyol agak aneh menurut saya. Jangan lupa, Marc itu orang Catalan, dan sudah menjadi rahasia umum kalau Catalan tidak mau disebut bagian dari Spanyol, fans Barca pasti tahu masalah ini. Kan jelas tuh, di Catalan sekarang kan lagi ribut masalah referendum mau pisah dr Spanyol.
    Masa iya Marc bantu Jorge karena alasan Nasionalisme.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here