460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

MT-15-adit-tmcblog-3

Bro sekalian, Adalah Bro adit sedikit curcol ke tmcblog tentang pengalamannya Memergoki 2 Test Rider  Motor Yang terkenal di Dunia Maya dengan Calon Yamaha MT-15 dengan Plat Putih STCK B 6062 SXZ  dan B 6063 SXZ . ..   Pertama Ketemu di Depan Pabrik Suzuki Tambun, lalu berubung penasaran, Bro adit dengan semangat 45 ngejar itu dengan Honda Beat nya, sebelum lampu merah Bulak Kapan Ia sudah memperoleh 3 Foto Yang di share di atikel ini  .  .

Web banner beatskoolfest

MBtech Riders-APR

MT-15-adit-tmcblog-2

Terlihat di Foto, Yamaha MT-15 dengan buritan berwarna Biru dan masih menggunakan ciri ciri yang sama dengan beberapa foto lainnya . . . test ride tetap menggunakan dua gembolan depan belakang entah apa isinya . ..  namun yang diatas tangki seperti sebuah botol mineral water

Di Lampu merah, Bro adit melipir belok kiri, namun ternyata malah di kejar oleh kedua Test Rider Yamaha MT-15 tersebut . . . setelah mendekat , Bro adit menceritakan bahwa Ia di pepet dan diminta secara tegas dan setengah gertak mengancam melihat galeri foto di Ponsel seraya menghapus foto foto tersebut  . . .

MT-15-adit-tmcblog-1

Terusannya ? Ya Bro adit mengiyakan  .. .  jadi deh ia mengahpus 3 foto MT-15 Yang ia telah foto  . . . Namun Akhirnnya Bro adit tetap bisa mengirimkan 3 Foto Foto yang bisa dinikmati seluruh Penikmat Berita Gress Sepeda Motor Indoensia karena apa? Yap Bro adit ini cerdas, ia menggunakan Metoda recovery Foto yang bisa dilakukan  . .. salah satu nya kalau di Android Bisa pakai Dr Fone . . .

Yang Jadi masalah, kenapa disuruh hapus ya ? Kan memfotonya di area Publik ? atau mungkin kedepan yamaha testnya di dalam Velodrome tertutup aja ya, jadi nggak ada yang bisa memfotonya . ..  Piye sob Setuju nggak ? 😀

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

125 COMMENTS

    • Kalo muka kita d foto-foto sama org tanpa ijin ke kita gimana rasanya bro?? Apalagi muka kita mau d publikasi ke org banyak.. Mungkin itulah yg dirasakan rider motor tsb (selain tuntutan tugas)..

      • Mungke apanye wong pake helm full face…kcuali kalo gak pake helm masuk akal lah, emang lebay tuh test ridernya, getok ja helmnya…kesuweeeennn!!!

  1. Sangar motornya..sangar juga test ridernya haha ?
    Mudah2an gak lama lg ni mt-15 brojol.. Diikutin r15 facelift.. Semester pertama 2016 ya wak? ?

  2. Itu semua tk laen dari pengakuan test ridernya.. motor juelek ko di foto foto… disinyalir masyarakat jadi udah tau lebih dini kl yaMaho akan meluncurkan motor juelek. jadi gk laku deh.. calon penunggu gudang Bantar Gebang7… wwkwkwkwkwkw yaMaho jadinya..

  3. Ouuu… jadi sekarang main gertak.

    Kalau sampai hp di rebut, teriak aja jambret..

    Dijamin banyak foto yang masuk ke meja redaksi TMC Blog.

    Beres kan 😀

  4. warung sebelah kirim video mt15 ngejar pake beat,warung tmc kirim photo,photografernya pake beat juga,almt banyak yg exodus nih fbh wkwk,hmm menrut saya mt15 ini segmented yah,wong kmrin saya bilang seatnya kpendekan malah disuruh beli beat,haha mosok boncengan pantat kmana mana,celengan celengan

  5. Resiko pabrikan modal cupet. ngetest motor blusukan kampung.. maklum gk punya tempat test sendiri. ngetest motor di tempat umum lingkungan kampung tp gk boleh di lihat… karepe opo.. suruh masuk rumah dlu aja orang2 sekampung. lagian motor jelek calon penunggu gudang aj jual mahal di foto… wkwkwkwkwkw

  6. Suruh test di pekarangane triatmono aja, apa muter muter kompleke triatmono. Biar dia yg ngamuk ngamuk kalo ada yg moto

    Ngoahahha

    Kasian amat yah wak mt15 yg katanya oke kencang itu selalu kena gep sama beat

    Apakah selemot itu mt 15? Byson aja bisa kabur dari beat

    Ngoahahah

    Mending kalo yg ngejar nmax / vario 150. Masih apple to apple secara mesin dan speek

    Powernya gapnya pun gak sejauh beat

    Saran gw mending buru buru beli pigson gak laku itu, keburu di discontinue, tar dapetnya motor ngalamat lemot gini

  7. menurut saya itu hanya gertakan saja, pasti YIMM sadar di jalan akan menarik perhatian,,, btw sebentar lagi kayanya R15 facelift bakal nongol nih, sudah waktunya bro, mudah2an performa dan desainnya gak mengecewakan, saya sih berharap mukanya kaya R1,,,, ugly tapi sangar

  8. Seharusnya di tanya balik.. lah situ kan nge test motornya di jalanan umum.. apa ada larangan mengambil gambar di ruang publik.. ??

    Klo memang ada mana pasalnya..??
    Undang undang tahun berapa..??
    Siapa yang membuat..??

    Gak bedanya ada orang telanjang dijalan terus di foto.. lah siapa suruh telanjang di ruang publik…??

  9. Kira2 bannya pake tipe apa yah ? Kelirnya beda..
    Shock belakang warna putih , r15 kuning , dari sisi warna beda, apa mungkin dari sisi fungsi juga beda ? Atau lebih empuk karna untuk tipe naked bike ?

  10. Knalvot oh knalvot..masih cukup waktu ngga buat revisi..
    Inget loch YIMM, diblog itu sepengetahuan ane ada tiga jenis manusia
    1. Tukang BC, baik pribadi atau korporasi
    2.Silent reader..
    3.Sama potential buyer..
    Dimari kan baik tukang BC maupun yg lainnya kan dah teriak tuh..knalvotnya bikin mumet…silahkan cerna sendiri kelanjutannya….

  11. Ra trimo – November 15, 2015

    Mungke apanye wong pake helm full face…kcuali kalo gak pake helm masuk akal lah, emang lebay tuh test ridernya, getok ja helmnya…kesuweeeennn!!!
    —-
    dan komen2 dibawahnya..jgn heran ya mas2 yg baru disini..mereka itu FBH dimana2 FBH itu terkenal super dungu kayak komen yg saya quote..itu respon dia atas komen yg diatasnya yg kliatan banget dungu nya..

  12. 33. Ruddy Chen – November 15, 2015

    ga heran segitiga R3 RETAK. yang kerja di pabrikan itu TERNYATA TOLOL-TOLOL semua.
    ————
    kalo yg di sinyalir aja retak n itu pun cuman 16 biji di katain tolol2..apalagi yg recall ribuan biji akibat salah desain berarti yg tolol itu dari tukang rakit sampe insinyur tukang desain sampe QC dan yg paling tolol ya yg beli..

  13. Harusnya yamaha pilih test rider yg smart dan sebelum launching mau menerima masukan tidak hanya dari test rider tapi juga langsung dari para pengguna motor dijalanan agar produknya sesuai dengan keinginan konsumen.yamaha harus waspada dan smart bahwa persaingan sport semakin ketat.

  14. Ridernya malu kali kalo produk yg ditestnya ntar gak laku

    MT15 lagi irit besi, dolar mahal liat aja belakangnya seuprit

  15. Walah atase motor Pretelan dari yaMaho Rhoembeng15 RRRRRRijekan India gk laku numpuk di gudang Bantar Gebang aj gk boleh di foto..
    Paling juga nasibnya sama kayak Mat Thuolol25 Pretelan dari Rhoembeng Plastik25 pengetar biji bijian sama sama gk laku numpuk di gudang Bantar Gebang7……….

  16. cerdas mas Adit..,
    btw test ridernya lebay amat yak.., mungkin ini efek dari jagoanya si vr46 . ketularan emosian..,
    klo ga mau di foto mending test ride di laut sono.

  17. maklum motor bantet muka culun ya gak mau difoto
    apalagi sama rider beat, mau taruh dimana itu muka, motor semprot nungging kok dikepretin mbeat

  18. Honda Beat Emang Joss Ghandoss Broo… motor yaMaho ngaku ngaku Sort aj masih bisa di jabanin sama Beat….
    Maklum sih la wong yaMaho y ngaku ngaku sport aj mesinnya sama sama PNP aka sama persis dengan metik sama sama SOHC operstruk… wkwkwkkwkkwkw
    Motor Ngheden Bin Lhelet Gaya Nungging nungging y Langanan jadi bulan bulanan Beat di jalanan ya deretan Motor yaMaho ini salah satunya…
    Wkwkwkkwkwkwkwkw

  19. Klo mw gak di photo test ride nya pinggiran kali aja… Atw pinggiran Rel KA. Makanya bangun sirkuit test ride yamaha di indo. Udah banyak untung juga. Gileeee mental rider sekarang…. Di bayar berapa sama majikan elu??

    • Emangnye kalo pake sirkuit internal bisa bagus hasilnya?
      Muter2 kayak gangsing gitu?
      Tetep aja tidak mewakili keadaan realnya, durabilitynya juga tidak maksimal ngetestnya.

  20. hahaha msh bisa d kejar ternyata,, jadi itu artinya “ini jalan kita” jadi boleh mepet2 orang trus suruh apus koleksi foto orang, test rider apa preman ntu?
    klo gag mau ke foto atau ketauan ya test aja jam 12 mpe jam 3 pagi!! atau test d area tertutup! baru motor seemprit aja dah arogan, gimana klo test moge 1000an cc….

  21. Menurut ane itu personalnya aja yg takut, padahal pabrikan sengaja melakukan test ride di jalan supaya selain uji pemakaian konsumen juga biar di foto dan di isukan di blog2 ternama macam wak haji..supaya konsumen penasaran dan menahan budgetnya sampai mt-15 launch

  22. yg tes perlu ikut psikotes dulu kyknya, apa HRD yimm yg kelolosan (opini pribadi).
    bkn hanya skill bw mtrnya aja tp lbh dr itu karna tester bw bendera pabrikan agar masyarakat bs menerima produk tsb kedepannya.
    mungkin yg foto bw mtr kompetitor kali

  23. yg tes perlu ikut psikotes dulu kyknya, apa HRD yimm yg kelolosan (opini pribadi).
    bkn hanya skill bw mtrnya aja tp lbh dr itu karna tester bw bendera pabrikan agar masyarakat bs menerima produk tsb kedepannya.
    mungkin yg foto bw mtr kompetitor kali.

  24. Salah satu cara yamaha ngetes motor baru ya di pake di jalanan umum,, sekalian biar bikin orang penasaran,, itu suruh hapus foto paling juga modus,, di lain pihak kasih kesempatan pengendara lain tuk lihat dengan jelas tu motor,,

  25. yimm mana punya circuit sendiri,ya di jalan dah ngetes nya,,hahahaha

    MT15 bisa mencederai nva/byson nih yg ada bisa membunuh saudaranya sendiri,
    mending ga usah maksain kluarin produk motor sport naked ,
    cukup jual spart part/assecoris paket untuk nva/byson/r15/mx king sperti USD/knalpot underbelly/underbond , jadi nya tidak ada yg dihianati/terluka konsumen yg sudah meminang byson/r15/nva/mx king

    seharus nya gitu pabrikan yg menghargai konsumen mereka

  26. buat petinggi honda ,ga usah ngeluarin produk tandingan buat melawan MT 15 ,cukup ncb ane kira masih bisa menandingi MT15,bahkan bisa melebihi keinginan konsumen yg kurang dri MT 15, hanya cukup sediakan paket assecorris/part sperti USD/knalpot underbelly/footstep underbond,dan paket assesories buat sonic/cbr ,, saran saya seperti itu

  27. Bro adit cerdasss.. Foto di apus, recover aja.. Asal ga ditimpa lagi sama file baru.
    Lagian sok amat, minta hapus foto yg didapat di publik area. Klo keberatan diliat, kondomin aja pake kresek itemm 😀

  28. mungkin rider nya lelah, jd jalan pelan pelan 😀 lagian jalanan tambun sampe bulak kapal itu emang rada padet kok, apalagi kalo sore.. dapet 80kmpj (misal) udah terlalu kencang

  29. Test Drive ya mmg di foto boleh boleh aja…. Klo nda boleh ngapain tester motor segala… Bila perlu digebukin wae Ben sekalian masuk berita… Jd puas motor nya di foto foto… Klo aku digitu in, aku lgsg lawn aja…. Yakinlah nda berani dia

  30. mungkin yamaha pingin tahu gimana kalau motornya nanti dipake harian mas, makanya ya siang2 ngetesnya bukan malam. gimana responnya kalau kena macet, konsumsi bbm dsb. ya pinter2nya deh yang foto. kan kasihan juga kalau test ridernya sampe dipecat. kasihan oi cari kerja susah sekarang… 🙂

  31. Gak ada bukti ridernya suruh hapus bisa aja skenario dari yang foto. Bisa aja yg foto seolah2 buat nambah pamor (drama lagi). Lagian itu yang bilang ridernya bukan yamaha yg gk kasih foto. Ada2 aja mas taufik nih , coba di pikir dlu sebelum ngetik artikel.

  32. Keterangannya gak meyakinkan, kalo emang suruh hapus foto pasti dah dihapus semua dan alasannya apa ?

    Bukannya bagus ada seliweran beritanya buat bikin penasaran dikasi foto buritannya doang, sptnya biar org2 penasaran dan skenario disuruh hapus soalnya yg foto pake merk kompetitor so lupakan beat beli next mt15 pesannya gitu.

  33. Kasihan FBYaMaho nungging nungging ngaku ngaku Sport ndilalah mesine selevel BEat… sama sama SOHC Operstruk.. pantesan di jalan di kepretin ibu ibu pake mbit kwwkkwwkwk

  34. Yang Jadi masalah, kenapa disuruh hapus ya ? Kan memfotonya di area Publik ? atau mungkin kedepan yamaha testnya di dalam Velodrome tertutup aja ya, jadi nggak ada yang bisa memfotonya . .. Piye sob Setuju nggak ?
    ______________________________________________________________________
    Bukanya napa2 wak Haji….soale yg motoh pake embeat….tes rider nya ngirain tuh orang pasti mata2 ngAHaeM…..ntar di CONTEK lagi…..makanya di suruh hapus….. coba yg motoh pake vixi,bakal di biarin dah….wehehehe…

  35. test ridernya somse kali wak…hahahaha

    kalo gak mau di foto ya harusnya test di internal pabrik aja…hahahha

    keren motornya…galak test ridernya….wkwkwkwk

  36. kalo kata temen ane yg kerja di YIMm katanya kalo salah satu rider ada yg kena foto atau keluar di media.. maka foto tsb akan di jadikan print out dan di pajang di seksi.. dan rider yg membawa motor tsb akan kena tegur, .
    klo bisa masukan buat njenengan wak..
    klo dpet Foto produk YIMM klo bisa plat nomernya di sensor.. dan helm n spatunya di sensor.. krena perbedaan rider brada di helm..plat nomer.. n spatu.. kasihan ridernya kita bisa mnikmati dia kena tegur atasan..

  37. bilang sama petingi yah0m0, klo ga mau kena poto bikin sirkuit sendiri t0l0l. emng ini jalanan punya elu doank t0l0l, klo emng si test ridernya negur berlebihan sikat aja udah mampusin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here