460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

MT15-BG7

Bro sekalian, kehadiran Orang penting dalam Jajaran BOD AHM seperti Pak Margono T Nggak bakalan di sia siakan Oleh Para Blogger dan Pak Margono Pun sepertinya memang sudah siap menghadapi pertanyaan pertanyaan para Blogger Yang biasanya memang out of the box   . . . Nah menarik ketika Kami mempertanyakan Soal Kesiapan sahabat dalam kompetisi marketingnya AHM yakni YIMM yang memang sedang mempersiapkan satu lagi varian terbaru yakni Yamaha MT-15 .. . nah tentu menarik mengetahui seperti apa pendapat AHM  mengenai ini . . .

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop1

TMCBlog440

Blogger : Pak Mar, Seperti Kita ketahui bahwa Tetangga sebelah AHM sedang mempersiapkan varian 150 cc terbaru, bagai mana sikap AHM menghadapi ini pak.

Pak Margono : Maksudahnya apa Mas, MT-15 Tho ?

Blogger : Lho Bapak Udah Tahu ?

Pak Margono : Lha saya Tahunya dari Blogger, Saya tahunya dari Taufik, dari Iwan, dari petamax hehehe

Blogger : Nah trus Gimana Pak, apa strategy AHM menghadapi ini ?

Pak Margono : Untuk sementara Kami belum punya strategy karena belum resmi juga ( motornya belum resmi dirilis ) namun kami memang sudah tahu, Kita akan pelajari dulu nanti,  Kita lihat saja nanti  . . . ( sambil tersenyum simpul penuh arti)

Menarik melihat bahwa Orang Orang sekelas jajaran BOD AHM mengetahui eskalasi perkembangan berita dan eskalasi perkembangan new Product melalui ranah Blogosphere . . ini menunjukan bahwa Blog bukan lagi sumber berita alternatif lagi mas bro, Syukurlah kalo begitu . . . Proud of You guys ..

Balik Lagi, yes AHM sudah mengetahui moving persiapan dari Yamaha merilis MT-15 dan tentunya menarik untuk menunggu seperti apakah Counter strategy-nya nanti . .. secara Desain , MT-15 (kita sebut aja dulu sementara begitu)  yang terlihat all out . . . mesin dan sasis lahir dari varian lama yang sudah teruji performa dan durabilitasnya . . . desain nya punya kemungkinan akan jadi First mover di kelas 150 cc jepang dengan suspensi Upside down dan desain yang menyentuh ke arah Minor fighter dan boleh dibilang MT-15 atau Yamaha TFX150 atau Yamaha B48/BG7 ini lah the real StreetModel Of Yamaha R15 . ..

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

91 COMMENTS

  1. Kalau all out, tentu nggak pakai mesin dan sasis lama. Itu baru sepertiga out, karena cuma baju dan kaki baru…

    Jadi ingat jaman federal motor dulu, mesin itu2 saja nggak ada pekembangan.

  2. Kira-kira kalo ngobrol jujur seperti ini.

    Blogger: Apa tanggapan anda tentang MT-15?
    BOD: Kita akan pelajari dulu,
    Nanti akan kita tiru dengan sedikit modifikasi dan sedikit gimmick dohc, teknologi motogp dan harga yang sedikit miring.
    Blogger: Kalau harga sedikit miring, bagaimana dengan kualitasnya?
    BOD: Seperti yang sudah-sudah, dengan kualitas yang apa adanya saja, konsumen sudah terlena dengan merk. Untung kita banyak.

      • Bohong darimananya?
        Jelas strateginya seperti itu kok.
        Pabrikan yg tidak PD dengan R&Dnya.
        Mengenai kualitas juga bude g, akibat ngejar murah.

        Ayo, BODnya respon.
        Dari kemarin juga ada yang mencoba brainwashing, honda = investasi.
        Tunjukkan kalo itu benar. Jangan mengecewakan konsumen, jangan jadikan konsumen sapi perah.
        Sederhana dulu saja, material pipa, plat, plastik, cat yang bagus dikit.

  3. Mbok tiger di hidupon lagi pabrikan kok gak punya prndirian? tiger di reborn bukan amati tiru mt 15 mosok kok opo opo melu tanggane

  4. Strategi AHM kn dari dulu sama: amati, tiru, modifikasi..pasti nanti bakal diksh embel2 DOHC teknologi motojipih..hadeeh. Kpn AHM jd first mover? pabrikan ga kreatif ngekor terus..

  5. Kayanya mt15 di siapkan buat ngehadang cb190 di thailand. Ntar di indonesia cb150 versi usd dan swingarm tahu sumedang nongol

  6. Pak Margono : Untuk sementara Kami belum punya strategy karena belum resmi juga ( motornya belum resmi dirilis ) namun kami memang sudah tahu, Kita akan pelajari dulu nanti,  Kita lihat saja nanti  . . . Kita jiplak (sambil tersenyum simpul penuh arti)

  7. Kang , pesan Super Bebek 150 yg pake bagasi “Helm-in” ke AHM mumpung semua kompetitor belum ada yg punya fitur bebek super kaya gini. Kalo ada yg denger ini juga. 😀 :-“.

    semoga sukses perjalanan.

  8. INGAT!!! Kejurnas IRRC 22
    November bro … Udah gak sabar
    nih liat hasil Seri terakhir Road Race
    tingkat #1 indonesia… Pengen liat Si
    Hondongo di kuamplengi,di
    injekk,di tampar bolak balik ma MX
    king with R15… Ngoahahahahaha …
    Ayo smua bloger Gegerkan
    dongoHacee lagi bruakakakakakak…

    • Tp sayang,, di dunia nyata’e di kamplengin, di injek” penjualannye….

      Kasian yamaha, nyari image di balapan sampe abis ratusan juta, tetep motornye ga laku.

      Makanya salesnya kojel”, di teken sm managernya..
      Kata si manager : ‘masa motor juara kaga laku dibandingin motor busuk, kalian bisa jualan ga??’

      NGOAHAHAHAHAHAHA

  9. Strateginya (Honda) jelas….. :

    AMATI…. laku apa kagak.

    kalau laku, maka…
    TIRU…. kayak yg sudah2 di CB150 dan Sonic dan Blade

    kemudian MODIFIKASI stripingnya 😀

  10. Kita lihat dulu hasil penjualan mt15, kita gampang kok mewujudkan saingannya;
    tinggal select,copy, and then paste:..tinggal namanya yg belom,

  11. Pak Margono : Untuk sementara Kami belum punya strategy karena belum resmi juga ( motornya belum resmi dirilis ) namun kami memang sudah tahu, Kita akan pelajari dulu nanti, Kita lihat saja nanti . . . ( sambil tersenyum simpul penuh arti)

    bisa di lihat kta2nya sprti ingin mncontek produk orang
    amati tiru modifikasi

  12. Dari pihak AHM pasti wait n see waspada. Strategi berikutnya pasti bergantung pada 2 hal. Yang pertama pricing dari MT-15n dan penerimaan Pasar. Makanya patut diharapkan bandrol pricing dari MT-15n bisa kompetitif. “Tidak seperti” Byson. Semoga maksimal adalah bandrol NewCB-150F + 1.000.000. Saya kira dengan bandrol segitu bisa menekan Hegemoni NCBF. Maka patut kita nanti bertarungan sport 150 di Indonesia di tahun 2016.

  13. secara desain nya kaya condong ke india gak nunjukin jatidiri untuk menekan cost material kok di obok obok?padahal konsumen memilih desain gak nanggung,durabilitas,fitur mewah layak moge(ngarep)

  14. Dari pihak AHM pasti wait n see waspada. Strategi berikutnya pasti bergantung pada 2 hal. Yang pertama pricing dari MT-15n dan penerimaan Pasar. Makanya patut diharapkan bandrol pricing dari MT-15n bisa kompetitif. “Tidak seperti” Byson. Semoga maksimalnya adalah bandrol NewCB-150F + 1.000.000. Saya kira dengan bandrol segitu bisa menekan Hegemoni NCBF. Maka patut kita nanti bertarungan sport 150 di Indonesia di tahun 2016.

  15. Kalo untuk inovasi memang ahm tertinggal jauh dr yimm, harusnya vtr250 dimaskkin sini buat counter image bahwa ahm punya first mover buat pasar sini yg sya yakin pabrikan jepang yg lain akan susah utk ngimbangi dg konfigurasi mesin vtwin d kelas 250cc n real trellis frame yg aduhai, tapi dimasukin di sini jgn (dulu) dibuat disini karna ahm buat motor 150 cc aja scara build quality msh kalah ma kompetitor apalagi ma honda thailand, sedangkan vtr250 khas build quality nya joss

  16. Blogger : Nah trus Gimana Pak, apa strategy AHM menghadapi ini ?

    Pak Margono : tak ada strategi khusus, lawong dah dibuatin motor dohc, ee…yg laku malah yg sohc

  17. pabrikan mana yang bikin motor pertamakali, yamaha atau honda?…. jangan” yamaha honda tukang jiplak kendaraan, harusnya malu dong niru bikin kendaraan roda 2

  18. fby yg pada mangap di mari ko ga pada punya kemaluan ya wkwkwkwk
    masih aja ngomongin copas, trus metik buleutak duorr buocorr 125 pada lupa, atau mereka pada amnesia ya? wkwkwkwk

  19. …. Kita akan pelajari dulu nanti, Kita lihat saja nanti . . . ( sambil tersenyum simpul penuh arti)

    Gampang, kita buat klonengan MT 15, di mana design kita mirip-miripkan alias semirip miripnya, terus kita kasi stiker besar tulisannya HONDA, terus kita kasi stiker juga tulisannya DOHC 6 Speed, terus kita kasih DP Rp 0, terus kita bayar tabloid-tabloid otomotif , biar menampilkan berita bahwa produk klonengan kita lebih unggul dari MT-15. Gampang kok, gak sulit.

  20. jgn2 emang ga ada motor bikinan yamaha dari awalnya,,
    cm gara2 ada bloger kepo spyshot motor apa kali,,
    dibilang nya mt15,, terus petinggi yamaha liat terus mikir,,
    o0o iya bagus jg nih penamaan motor ini,,
    model nya ky gini,, ywd kita contek aja desain tmcblog,, wkwk..
    pabrikan laen jg gt,, inti nya malah bloger yg bikin motor..
    khayalan tingkat tinggi.. :p

  21. yaMaho sebagai Pabrikan tukang jiplak sejati….. dari dlu emang Hobinya menjiplak Honda Global.. Dalam kasus ini ganti Honda Cb190 dijiplak yaMaho Mentah mentah tanpa Kompromi…. tapi sayang Pabrikan Ngaku ngaku Global yaMaho produknya mentok di sandingkan dengan Produk AHM.. itu pun pontang panting gk ketulungan…. maaf ini Fakta lo Mbing BY…..
    Calon penunggu gudang Bantar Gebang7 bareng yaMaho Pig-Son.. maklum sama sama Mesin SOHC Operstruk Jadul jaman Batu…

  22. Hare gene Pabrikan masih aja jiplak ngalor ngidul.. mesin tetep sama SOCH Opestruk jadul.. wkwkwkwkw Kayak pemain lenong aj gonta ganti baju… Maho Tulen15

  23. ngakak.. ngahahaha..
    ahem sementara kirim orang2 ahli BC dulu di blog2 (kyk si Bruud atas ane ini), buat nahan kehebohan produk kompetitor..

  24. AHM gak mampu bikin motor keren, bisanya cuma jiplak produk Yamaha. kalau memang CB190 designnya diambil MT15 kenapa dari dulu AHM gak bikin produk lokalnya? Kenapa old CB150 ambil design old Vixion , kenapa new CB150 ambil design NVL, kenapa design New Sonic 150 ambil design satria FU, kenapa blade 125 designnya ambil Jupiter Z, kenapa New Revo ambil design Vega.

    AHM = Anti Honda Minded

  25. sfa 150/250 udah ready…. mt15 keluar tinggal getok ajah… kecil kata AHM…

    lagian mesinnya ga bakalan lebih dr r15 yang terbukti lemot

  26. kasian yg MS nya 14% … habis modalnya dipake motogp en wsbk…. curiga gak bakalan rampung balapannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here