460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

Bro sekalian, akhirnya kejelasan mengenai pindahnya Casey Stoner dari test rider Honda ke ducati datang dari Pribadi Casey Stoner sendiri di twitter. Di akun lini massanya, Suami dari Adriana ini berujar : ” sangat senang bisa begabung dengan Ducati Motor sebagai Test Rider dan Brand Ambassador ! Menanti Masa depan ”

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop1

TMCBlog440

Casey Stoner berujar : ” adalah perjalanan menyenangkan yang saya lakukan 5 yahun belakangan bersama HRC, Highlight utama tetap pada kemenangan di 2011. Saya memenangkan saat itu banyak teman. Sekarang saya senang karena saya umumkan kembalinya saya ke Ducati team untuk 2016. Saya memiliki kenangan baik bersama orang orang di Ducati dan dengan Brand ini. kesempatan ini bagi saya sangat Special. Gigi Dall Igna telah memberikan nafas segar bagi Ducati. Saya menantikan bergabung bersama teram, bersama Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone untuk mendukung dengan apa yang saya bisa. Brand Ducati dan Fans Ducati sangat penting bagi kehidupan dan Karir saya. Sayng nggak dapat membayangkan sesuatu yang lebih baik dari pada permulaan baru bagi kerjasama kami. Kami akan membiarkan hubungan ini berjalan dan memulai Bab baru dengan Brand Unik ini

Yap seperti Kita ketahui pula pada pekan pekan lalu  Secara unofficial setelah test Valencia bocor bahwa Ducati dan Stoner kembali menjadin Hubungan. Namun saat itu kedua belah fihak masih belum secara terbuka menyatakan. Dcuati sendiri merasa belum saat yang tepat dan ‘sopan’ karena mereka melihat Stoner masih dalam Kontrak dengan Honda sebagai test Rider sampai akhir Tahun 2015

Namun akhirya HRC berbicara sob : Pada sarnya Om Shuhei Nakamoto berterima kasih atas segala apa yang telah Casey Stoner lakukan selama 5 athun bersama Honda / HRC. HRC secara terbuka menjelaskan pula bahwa kemenangan Stoner di Honda Tahun 2011 adalah momen spesial bagi HRC Secara Umum . . . Berikut pernyataan Nakamoto San :

We have great Erinneringen at Caseys time with Honda,” said Shuhei Nakamoto, vice president of HRC. “From the moment in which he arrived in 2001 Repsol Honda Team, we had a very close relationship. We have always enjoyed talking to him about racing and about technical issues. Of course, his title win in 2011 was a very special moment and a highlight of my career for us. Even after the end of his active racing career I enjoyed driving on the tests with Casey, I like to spend time with him. We want to thank for everything to him what he has done in the five years for us.

Dalam 2 tahun bersama Repsol Honda Casey telah menorehkan 15 kemenagan Grandprix seri, 10 di tahun 2011 dan 5 di tahun 2012. INi belum catatan Podium dua sebanyak 2 kali ( 1 x 2011 dan 1 x 2012 ), sembilan kali Podium 3 ( 5 x 2011 dan 4 x 2012 ) yang memberikan catatan total 24 Podium. Selain itu CS27 juga menorehkan 17 kali pole Possition dan 9 kali Fastest Race Laps selama 2 tahun bersama Honda Repsol . . . Belum torehan saat 2006 ia bersama LCR Honda . . .

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

56 COMMENTS

  1. Jadi untuk mengembalikan ‘pamor’ motogp gara-gara kejadian kmrn plus isu vr46 mau mundur, dengan cara mendatangkan kembali stoner nih?

    Alien 93, 99, 26 kurang greget ya pamornya?

    Dulu ane ngefans sama stoner. Tapi kuciwa karena kelakuannya angot-angotan. Untung ade maverick vinales jadi ane semangat and punya gacoan lagih.

    Any kuesyen?

    • Tahun ini test driver dulu sambil membiasakan diri sama GP15, kalo udah paten baru diturunin jd fulltime racer. Welcome to Ducati

  2. makin cengeng nanti pak tua, disentil sana sini pake motor kaga bisa ngapa2in letoy full, ujung2nya mewek2. maklum low dah pikun ya begitulah kembali seperti balita wkwkwkwk

    • nah ini……
      eh mang masih bisa sliding ban belakang?
      ban michelin katanya gigit banget, tapi entah lah ya apa perlu sliding dengan ban bagus kek michelin

  3. 16. boman – November 24, 2015

    pertanyaannya… masih bisa jinakin ducati lagi apa gak?
    _____________________________
    ducati sekarang tidak “sebagong” seperti tahun” sebelumnya, you know it lah what the mean of “BAGONG” dari ducati desmo

  4. Wow mantap Stonerrrr semoga cpt balik motoGp , biar Motogp agak seruan kalo rossi pensiun , sikat itu 99 dan psangan nya =))

    ——————================——————
    10. by pas – November 24, 2015
    sekali kali dapet wildcard lah biar ROSSIlit tambah mewek bin kojel kojel

    Toejah – November 24, 2015
    Hahahahahha…makin sulit buat dpt 10 gelar nih. Mewek, kojel2 dan kemudian pensiun..semoga cepat deh.
    ======
    Rossi punya segudang prestasi kalo ini cma bsa komentar doank =)) huaakakkaa

  5. Yang jadi masalah pada mbah Rossi sebenarnya cuman satu… yups anda bener motornya y super lelet yaMaho M1 aka Memble One.. masalah di main mainin sama bocah kmren pake honhon kendalae rossi cuman Motor gk mumpuni gk mampu jabanin motor bocah kmren sore.. coba motor rossi jossh ghandoss, gk bakalan ngoyo bin lelet gt. paasti udah merengsek ke depan.. tp ya gmna lagi motornya Lelet bin Memble.. na men nendang nendang aj. wkwkwkwkwkwk sang legenda hidup jadi korban M1 aka Memble One… motor kura kura no 46..

  6. Ambisimu melebihi bakatmu. Sepenggal kalimat yg mengingatkan kita perseteruan Rossi vs Stoner. Kalimat yg sebenarnya sangat sinis dan melecehkan. Jika bukan Stoner pastilah sdh di cibir habis2an karna yg dilecehkan adalah Rossi, salah seorang yg paling berbakat di bidangnya. MotoGP 2017 mungkin saja jadi perang mega bintang yg dahsyat. Kebayang dong Rossi vs Stoner vs Jorge vs Marc, 4 juara dunia yg kesemuanya terkenal sangat cepat sangat agresif dan kesemuanya juga menunggang motor terbaik bertempur dlm satu sirkuit. Semoga saja Sentul bisa menjadi medan peperangan antar mega bintang ini. Patut di tunggu.

  7. dulu buka bukaan tentang ducati, eh skrg balik lagi.. misal 2017 stoner masuk jadi pembalap ducati, kayanya akan gantiin dovi yg makin kesini klh sama iannone..

  8. ducati udah mau terbuka, mulai dari masuknya Gigi eks Aprilia, orang dibalik juara dunia Biaggi di wsbk, dan dengar2an Gigi tentang sasis alumunium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here