460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

SILVER

Bro sekalian, Perkemarin KMI ( Kawasaki Motor Indonesia) megirimkan satu email berisi pengumuman bahwa mereka merilis Facelift dari Kawasaki Ninja RR Mono . . . Nah Keluarga Kawasaki Ninja full-fairing dikelas 250cc terbaru ini ditenagai oleh mesin 4 tak tunggal ini tampil dengan warna Baru Yang pertama adalah warna hijau identik Kawasaki yaitu Lime Green, hadir pula warna merah Passion Red, dan yang ketiga warna baru yang diaplikasikan pada RR Mono, yaitu warna silver. Ketiga warna baru ini menurut KMI sudah bisa didapatkan pada dealer-dealer Kawasaki dengan hargaRp. 44.800.000,-.  ., . . Namun Koq Ya beda sama Versi jepang ?

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop1

TMCBlog440

Kawsaki-Z250SL-RRMono-TMS15-012

Kawsaki-Z250SL-RRMono-TMS15-010

Seperti Yang sempat tmcblog rilis, saat mengunjungi jepang bulan Oktober lalu di acara Tokyo Motor show 2015 . .. Di Booth Kawasaki terpajang Ninja RR Mono/ NInja 250SL dengan livery KRT plus beberapa hal yang baru seperti model pijakan footpeg penbonceng yang tidak lagi menyatu, dan terbuat dari alumunium aloy . ..

Lime_Green_1

RED

Namun saat melihat foto foto yang dikasih oleh KMI . ..  Lihat FootPeg Koq masih nyatu? artinya belum ada perubahan . . . Secara performa tentu tidak akan ada perubahan signifikan, namun secara estetika, ya sedikit punya detail berbeda . . . unuk sementara ini belum ada Tanggapan dari KMI mengenai belum hadirnya Liveri Kawasaki Racing team KRT/ WSBK dan versi FootPeg pembonceng yang terpisah

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

39 COMMENTS

  1. padahal produk lokal, cuman sayang harganya itu.. nggak sesuai sama statusnya.. mana body kecil, dipepet R15 sama CBR juga terintimidasi (ane gak ngomongin mesin loh ya, beda cerita).

  2. Kegedean Knalpot Brooo… untung mesinnya DOHC250.. kl di pasang di mesin 150cc apalagi y SOHC Operstruk.. bisa bisa mesinnya kesedot knalpotnya y super duper Guedhe…

  3. ada program promo tukar motor 150cc mu dengan Ninja Mono..program TT bukan motor lawas ditukar dapat baru

    tampaknya Ninja Mono kurang sukses di pasar

    • Bukan kurang sukses lagi, tapi nggak sukses.. Liat aja di jalan, ada berapa mono yg terlihat dalam sehari? Bagi rider mono, tunggangan jadi eksklusif sih, bagi KMI malah repot gara gara rugi..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here