460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

Upcoming-TVS-Apache-200-Spied-1

Bro sekalian, Via Motoroids (1) akhirnya beberapa angle penampakan detail Produk yang disinyalir merupakan Sister Product BMW-TVS tampil …  bila dibandingkan dengan BMW G 310 memang terlihat banyak perbedaan  . ..  Mesin adalah yang paling signifikan terlihat jelas ..   Jika BMW 310 menggunakan mesin 310 cc 1 silinder DOHC Liquid Cooled reverse Cylinder . . . Maka disisi TVS, mesin yang digunakan masih mesin berpendingin udara SOHC 4 valve (kemungkinan mesin yang sama dengan Apache 200 )

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop1

440x110 5

Dari Foto Pertama diatas terlihat juga suspensi depan calon penerus nama Apache ini masih mengusung suspensi teleskopik lengkap dengan cakram wave yang juga bisa mas bro temukan di current Apache Series

Upcoming-TVS-Apache-200-Spied-3

terlihat juga digambar atas bahwa Seat atau Jok dari Calon Motor baru TVS ini mengadopsi jok terpisah, sedangkan BMW G 310 joknya masih tandem seat alias jok yang gabung antara depan dan belakangnya  . .  Velgnya juga berbeda dengan Velg BMW G130.  . Bagaimana bentuk keseluruhannya ? Kita cek dari foto foto terdahulu dari India ya sob  . ..

new-TVS-apache-2

New-TVS-Apache-spied

ya Githu deh bro . . . basic designnya sudah mulai keluar dari pakem TVS Apache series yang lalu lalu, terasa ada aura BMW G310 nya dengan bentuk Shroudnya yang panjang dan bodynya yang agak nukik.

Upcoming-TVS-Apache-200-Spied-2

Gambar di atas adalah foto panel  konsol meter dari Next TVS Apache mas bro . . . jelas banget Full LCD Digital   . . Bagian atas dapat dilihat adalah letak bar-graph dari takometer, lalu segmen speedometer berada di tengah. Fuel Meter ada di bawah Speedometer, Indikator gear berada di kiri atas, lalu ada Jam . Odometer di sebelah kanan . ..  Sedangkan tulisan Race On masih belum diketahui fungsinya . . . disinyalir adalah fungsi yang sama seperti yang bisa dilihat di Current TVS Apache seperti pengukur akselerasi 0-60 km/jam  . . . wah ready to race nih . . .

2016 BMW G310R

Walaupun Konsol meter Next TVS apache Sama sama Full LCD digital, Jika dibandingkan dengan Konsol meter dari BMW G 310 juga beda banget  . . . Bro bisa bandingkan dua foto diatas . . . yap BMW dan TVS membuat sister Product yang benar benar berbeda  . ..

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

51 COMMENTS

  1. Piye toh…
    Kemarin kata bos TVS akan allout soal desain..
    Katanya bakal mirip Ducati Streetfighter..
    Ealah brojole malah koyok ngene..
    wess jian..

  2. ngga pake reverse cylinder ga unik. yang ditunggu ki reverse engine kui malah mlayu..mana desain ala drakenya? manaaaaa? malah desain jadul..
    yowes desain kaya gitu ga masalah asal pake DOCH :v mode FBH FBS ..ngohahahaha..
    yowes pake turbotune valve punya tormax aja. sama knalpot tormax :v ngohahahaha

  3. Acha acha nehi Tumbar Jahe tumbar Jahe Pecel lele Pedeseee… itu y boncengan sama orang apa bonceng Beruang Sirkus wak Haji..?? makasih..

  4. Mesin emang gk bohong.. untuk ukuran selevel Minerpah, Sanex, yaMaho, Garuda, n Mochin sejenis laennya masih saling berlomba lomba di level SOHC Operstruk jaman GL MAX tahun 80an…….

  5. WEW pake Sarung…weleh2..

    Terkait insiden pemaksaan penghapusan foto produk Melaz pada saat tes ride, pasti nanti produk garpu kalo lagi test motor baru akan disarungin juga nih motor2nya.. belajar dari insiden kemarin…Hmm, silahkan DIIKUTIN dah tuh caranya si BMW..hahaha biar ga ketauan produk yang akan di luncurkan..

  6. Perubahan revolusioner dan signifikan,
    Mnurt tvs cmn di Rear Shock absorber dari stereo ke monoshock
    Dan itu. butuh brtahun2
    Hei, what’s wrong, yakin tuh brharap bakal laris?

  7. Lah dalah . . . jadinya malah kaya gini?? Yo berattt bro buat bersaing! kirain mirip atau 80% lah dg G3100 nya BMW. Ini sih masih India banget, kalau memang market utama yg dituju India sih gpp ya, kalau Indonesia sorry to say ‘masih berat’, apalagi pabrikan jepang disini skrg udah mulai allout desain2 motor sport-nya, paling jelas terlihat headlamp skrg sudah hampir semua aplikasikan LED. Belum lagi yang suspensi USD. So, kalau mau ambil market disini lebih baik ubah dulu desain ‘khas’ Indianya

  8. bilangin wak sama YIMM, kalo ngetes motor tuh begini caranya. bodi diblurin, headlamp di sembunyiin. bukan gertak2 biker lain yang foto.

    dasar tester kampungan penghuni kandang kambing!

  9. —- H-2 The 38th JGTC x LENKA tour on Jakarta—-

    This is your LAST CHANCE to buy tickets

    Get yours by contact me on:
    id line: mochemil

    blog: milemoto.wordpress.com

    Price only 150.000 IDR

  10. yakin iki TVS-BMW? badalaaa jik mending pulsar NS200 sak polee

    oh iyo bar moco berita iki:

    Menurut Head of Recovery Operation Adira Finance, Joswara, sepeda motor jenis skuter matik merupakan jenis yang paling banyak ditarik. “Jenis skuter matik yang banyak ditarik dari nasabah, lebih dari 56 persen,” ujar Joswara.
    Kmarn siapa yg ngaku raja skutik? jebule bar dituku yo ditarik mneh ngoahahahah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here