460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

yudhis2

Bro sekalian, setelah AP250 selesai, giliran FP3 Supersport 600 cc Race Finale ARRC 2015 Seri Buriram Thailand  . ..  dan Boleh dibilang 5 besar pebalap tercepat di FP3 adalah pebalap op Level  .  Paling cepat di FP3 adalah Yuki Takahashi . .. Pebalap Kelahiran Saitama yang merupakan Jebolan HRC racing School Japan ini menjadi yang tercepat dengan Perolehan Laptime 1;39,603 diatas Honda CBR600RR. . . namun Pebalap Muda masadepan Indonesia yang menggunakan Kawasaki ZX-6R, H Ahmad Yudhistira membayangi Yuki hanya 0,063 detik doang lebih lambat . .. ini jelas memperlihatkan level Yuhis yang sepertinya sudah jelas merupakan Pebalap Top Level Asia . ..  belum lagi melihat siapa dibelakang Yudhis . .. ada Descha Kaisart . . . Pebalap Yamaha Thailand yang membesut Yamaha R6 . .

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

kalau bro sekalian penasaran sama Yuki Takahashi . .. Nama Yuki pasti sudah tidak asing lagi . .. ia telah malang melintang d dunia balap baik asia maupun Dunia  . . . telah semenjak 2005 Yuki menjadi pebalap tetap GP250  . . perstasi terbaiknya adlaah di tahun 2008 dimana ia sempat 3 kali podium GP250 dan menampati posisi final ke 5 di akhir musim . . . di FAARC khususnya 2015 ia langganan podium . . . sedangkan Yudhistira ? boleh dibilang sangat Kuat menempel ketat Yuki di beberapa race, walaupun sepertinya pengalaman Yuki berbcara banyak . . .

FP3-SS600-

Walaupun belum Official, Ahmad Yudhistira berkesempatan Race dengan Honda CBR600RR di Fim ARRC musim 2016 mendatang dengan bendera Astra Honda Racing team .. . ia akan bertandem dengan Dimas Ekky yang di beberapa race terakhir 2015 ditandemkan dengan Pebalap Dadakan Muda indonesia yang cukup mengejudkan Andi Farid Izdihar alias andi Gilang menggantikan M Fadly yang amsih dalam tahap recovery pasca Cidera . ..  menarik melihat seperti apakah Karir kelanjutan Yushistira di team yang sepertinya punya lebih banyak resource dan sumber dana . . . mudah mudahan bisa lebih mencrong sampai ke tingkat lebih tinggi . . .

Di FP3 sendiri di kubu Astra Honda Racing team, Dimas Ekky cukup mencorong race Pacenya . . . jika di FP1 dan FP2 race Pacenya masih di bawah Tandem dadakannya yang juga juniornya, Andi Gilang, maka di Di FP3 Dimas berhasil membuktikan ia bisa improve dan bisa lebih cepat dari Juniornya  . . . kita tunggu kualifikasi nanti sob .. .  Semoag berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

24 COMMENTS

  1. Kok ARRC Production race isinya No1 dan 2 Honda dan kawasaki semua yamaha kmn wak?
    apa krn masih pengembangan mesin si r 25 yg powernya 36 hp katanya.
    lalu cbr nya bknya di net tv di blg 250 cc.
    knp ada artikel 250/300 wak u cbr?

  2. bused musuhnya yudhis si decha kaisrart, itu kan pembalap kawakan thailand di ss600 dari angkatan ahmad jayadi klo gak salah yak wak. terus itu ada rider ap honda thailand yg turun dimoto2 tahun 2015 kmrn si thithipong warokorn.

  3. yudhis lebih tepatnya bukan dibajak honda nih tp ditarik lg sama honda. secara pas yudhis masih balap kwek kwek kan pernah sama honda banten kalo gak salah. kawasaki gak ada pembalap murni binaan dia sendiri. si a.m fadly aja anak didik honda jebolan event hrc sama kaya si andi gilang eh a.m fadly dibajak kawasaki.

  4. Andi Gilang tahun 2016 masih di Astra Honda Team kah? pengganti Yudhistira di Kawasaki Team siapakah? maju terus pembalap Indonesia!!

  5. Menurut Fifauzi sih agak membingungkan Yach, secara Katanya ngoAHM sangat concern samapenjenjangan karir..ternyata AHMcrot nyomot juga Yudhis dari Kawak..
    Bingung Fifauzi jadinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here