460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

test-ergonomy-G210R-3

Bro sekalian, setelah puas foto foto fisik dari BMW G310 R . .  tmcblog sedikit berbicara dengan petinggi BMW Motorrad Thailand yang hadir . . . Setelah itu tmcblog meminta izin untuk bisa mencoba icip icip seperti apa sebenarnya impresi Ergonomi dari Roadster baru BMW G310 R ini . . . dan ternyata dipersilahkan dengan terbuka oleh BMW Thailand .. .  bingung siapa yg memfotonya ? Dan benar bener Jodoh, pas juga ada sobat Blogger Bang Stephen Langitan lewat Booth BMW pagi itu, minta tolong beliau untuk memfotonya dan berikut impresi ergonominya sob  . .

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

Seperti yang telah tmcblog ceritakan sebelumnya, dalam keadaan standar, BMW G310R ini punya ketinggian jok tempat duduk sebesar 760 mm . . . dan pas tmcblog coba . . .

test-ergonomy-G210R-5

Lumayan jinjit lagi hehehehe  . . . Tapi asli motornya sendiri memiliki suspensi belakang yang agak stiff,  . . . tubuh 58 kg ini tidak terlalu membuat suspensi monoshock dibelakang melendut banyak hehehe . . . jadi deh tetep jinjit, kotain setelah didudukin , suspensi akan turun 😀 . . . Oke Gimana Ergonominya ?

test-ergonomy-G210R-4

test-ergonomy-G210R

Soal Ergonomi dari BMW G310R ini sih . . . manteb . . . roadster/ NakedBike pada umumnya dengan posisi duduk nyaman setang tinggi dan posisi  foot peg yang agak sedikit berada di depan titik tumpu duduk . . . lihat saja oleh mas bro segitiga ergonominya di gambar atas, Posisi duduk masih lebih nyaman dan tidak terlalu sempit dan agak nukik ke arah depan saat seperti Naik Yamaha M-Slaz

test-ergonomy-G210R-2

Perasaan tmcblog sih, setang depan agak baplang, namun tidak sebaplang dan selebar Yamaha M-Slaz 150 . . . Dengan mesin besar 310 cc reverse engine, sepertinya ini motor punya potensi mesin Overbore yang cukup kuat baik di Power dan Torsinya . . . bukannya puas, malah tambah kepo deh . .. mudah mudahan masuk indonesia nih Via BMW Motorrad Indonesia, jadi bisa icip icip lebih jauh . . . untuk sementara silahkan dikunyah kunyah dan semoga Berguna sob . . .

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

45 COMMENTS

  1. wak, klo harga d indonesianya di bawah 35 juta, manteb tuh wak.
    mt25 kudu rapi2, mulai diupgrade dr sekarang.

    Guest
  2. Lumayan jg ya wak dimensi nya.. design nya jg dr dpn samping blkg mantav.. cuma konde nya aj tuh yg kudu dtutupin.. he

    Guest
  3. kenapa m-slash kelihatan bantet? karena kekar sih tp tangkinya kurang panjang & bgn blkg terlalu nungging. #selera sih

    Guest
    • Coba M Slaz kalo tangkinya agak panjang dikit, pasti lebih cakep lagi dan gak terkesan bantet

      Guest
  4. //www.apakabardunia.com/2012/11/biaya-hidup-di-jakarta-lebih-mahal-dari.html

    MIKIRRR !!!

    Guest
  5. //www.apakabardunia.com/2012/11/biaya-hidup-di-jakarta-lebih-mahal-dari.html

    MIKIIRRR!!!

    Guest
  6. //www.apakabardunia.com/2012/11/biaya-hidup-di-jakarta-lebih-mahal-dari.html

    MIIKIRRR!!!

    Guest
  7. Apaaa TVS bikin mesin DOHC…??? Lirik Deretan Motor yaMaho Mesin SOHC Operstruk Gigi Ganjil…
    Wwkwwkwkwkwkwkwkkwkwwk

    Guest
  8. motor mirip benelli, ngaku bmw padahal cuma merk doang!!!..kalo bmw asli pake dong mesin bmw asli yang terkenal mesin silinder twin baplang horizontal..apalagi kapasitas udah diatas 300cc pake dong mesin twin baplang nya..kalo yang beli motor ini DIJAMIN cuma silau merk doang

    Guest
  9. motor mirip benelli, ngaku bmw padahal cuma merk doang!!!.. kalo bmw asli pake dong mesin bmw asli yang terkenal mesin silinder twin baplang horizontal..apalagi kapasitas udah diatas 300cc pake dong mesin twin baplang nya..kalo yang beli motor ini DIJAMIN cuma silau merk doang

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here