jump to navigation

Test Ergonomi BMW G310 R oleh TMCBlog . . . Nyaman , walau agak jinjit December 7, 2015

Posted by Taufik in : BMW, Review Produk, Test Ride , trackback

460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

test-ergonomy-G210R-3

Bro sekalian, setelah puas foto foto fisik dari BMW G310 R . .  tmcblog sedikit berbicara dengan petinggi BMW Motorrad Thailand yang hadir . . . Setelah itu tmcblog meminta izin untuk bisa mencoba icip icip seperti apa sebenarnya impresi Ergonomi dari Roadster baru BMW G310 R ini . . . dan ternyata dipersilahkan dengan terbuka oleh BMW Thailand .. .  bingung siapa yg memfotonya ? Dan benar bener Jodoh, pas juga ada sobat Blogger Bang Stephen Langitan lewat Booth BMW pagi itu, minta tolong beliau untuk memfotonya dan berikut impresi ergonominya sob  . .

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

Seperti yang telah tmcblog ceritakan sebelumnya, dalam keadaan standar, BMW G310R ini punya ketinggian jok tempat duduk sebesar 760 mm . . . dan pas tmcblog coba . . .

test-ergonomy-G210R-5

Lumayan jinjit lagi hehehehe  . . . Tapi asli motornya sendiri memiliki suspensi belakang yang agak stiff,  . . . tubuh 58 kg ini tidak terlalu membuat suspensi monoshock dibelakang melendut banyak hehehe . . . jadi deh tetep jinjit, kotain setelah didudukin , suspensi akan turun 😀 . . . Oke Gimana Ergonominya ?

test-ergonomy-G210R-4

test-ergonomy-G210R

Soal Ergonomi dari BMW G310R ini sih . . . manteb . . . roadster/ NakedBike pada umumnya dengan posisi duduk nyaman setang tinggi dan posisi  foot peg yang agak sedikit berada di depan titik tumpu duduk . . . lihat saja oleh mas bro segitiga ergonominya di gambar atas, Posisi duduk masih lebih nyaman dan tidak terlalu sempit dan agak nukik ke arah depan saat seperti Naik Yamaha M-Slaz

test-ergonomy-G210R-2

Perasaan tmcblog sih, setang depan agak baplang, namun tidak sebaplang dan selebar Yamaha M-Slaz 150 . . . Dengan mesin besar 310 cc reverse engine, sepertinya ini motor punya potensi mesin Overbore yang cukup kuat baik di Power dan Torsinya . . . bukannya puas, malah tambah kepo deh . .. mudah mudahan masuk indonesia nih Via BMW Motorrad Indonesia, jadi bisa icip icip lebih jauh . . . untuk sementara silahkan dikunyah kunyah dan semoga Berguna sob . . .

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. dave - December 7, 2015

lumayan

Ali 313 - December 7, 2015

Piro rega ne wak??

2. dave - December 7, 2015

wah,, cara ngerem nya two finger,, 😀

3. dave - December 7, 2015

wah,, cara ngerem nya two finger,, 😀 😀

4. goozir - December 7, 2015

ganti jok…

goozir.com/2015/12/fasilitas-yang-diinginkan-pemoge-dengan-penggolongan-sim-c.html

5. GHOST - December 7, 2015

byson versi awal banget depannya

6. Sobatmotor.com - December 7, 2015

joss guandozzz 😀

7. tuttt - December 7, 2015

Apik

8. TARMAN - December 7, 2015
9. TARMAN - December 7, 2015
10. TARMAN - December 7, 2015
11. plat AG - December 7, 2015

Dibeli juga boleh kok..

12. saleskec@p - December 7, 2015

Sepertinya susah untuk angkut beras atau kayu bakar…!

13. josd - December 7, 2015

keren…
tp pasti mahal…
merk eropah……

14. josd - December 7, 2015

dingklik mode on…..
hahaha…..

15. josd - December 7, 2015

beli kang haji buat nemenin er6n…..

16. erwin - December 7, 2015

Lewat tvs aja kang,biar lebih murah,hehe

17. trewelu - December 7, 2015

kok g ad yg blg jok nya bantet? kl bth yg pnjang beli aj gerobak roda tiga…

18. Bruud - December 7, 2015

Wih saking kencengnya itu.. Visor sampe mlorot mlorot aka Mbloder mbloder.. Oh Maaf mksdnya kaca mata Wak HAji….

19. josd - December 7, 2015

headlamp sekilas kyk inazuma

20. MotoBikerz - December 7, 2015

mantap.. kameranya mas taufik bagus. Btw.. nitip artikel yang sama tapi beda judul

Ban Michelin Pilot Street dipakai motor BMW G310R http://stephenlangitan.com/archives/104379 via @steplangitan

21. enni - December 7, 2015

mana wak haji report & foto2 terbaru New Honda CB500X

Taufik - December 7, 2015

ooh belum ya ?

22. luthfi - December 7, 2015

Waduh masuk sini selangit wak kena pajak

23. ardiantoyugo - December 7, 2015

ternyata emang cilik yo…

Pesona Wisata Goa Gong, Pacitan: http://wp.me/p1eQhG-1sn

24. irfan_b - December 7, 2015

Kira2 kalo masuk Indo BMW bikin versi kubikasi 250cc apa tetep masukin yang 310cc ya wak? Secara dari masalah pajak 310cc nanggung banget

25. Pam - December 7, 2015

Kl produk h atau y…psti dh di bc…

26. fbh asu bin celenk - December 7, 2015

wak, klo harga d indonesianya di bawah 35 juta, manteb tuh wak.
mt25 kudu rapi2, mulai diupgrade dr sekarang.

27. bark - December 7, 2015

apa special nya motor itu selain dr merk nya yg BMW??

28. SuLe - December 7, 2015

Footpeg boncenger nya jd 1 sm footpeg depan

29. EuanGerimis - December 7, 2015

Lumayan jg ya wak dimensi nya.. design nya jg dr dpn samping blkg mantav.. cuma konde nya aj tuh yg kudu dtutupin.. he

30. bengkellas - December 7, 2015

wah..buntet..shok depan norak..bakal ngga laku kalau dibawa ke Indo

31. jbab - December 7, 2015

kenapa m-slash kelihatan bantet? karena kekar sih tp tangkinya kurang panjang & bgn blkg terlalu nungging. #selera sih

juragan merchon - December 7, 2015

Coba M Slaz kalo tangkinya agak panjang dikit, pasti lebih cakep lagi dan gak terkesan bantet

32. biaya hidup di jakarta lebih mahal dari amerika - December 7, 2015

//www.apakabardunia.com/2012/11/biaya-hidup-di-jakarta-lebih-mahal-dari.html

MIKIRRR !!!

33. biaya hidup di jakarta lebih mahal dari amerika - December 7, 2015

//www.apakabardunia.com/2012/11/biaya-hidup-di-jakarta-lebih-mahal-dari.html

MIKIIRRR!!!

34. biaya hidup di jakarta lebih mahal dari amerika - December 7, 2015

//www.apakabardunia.com/2012/11/biaya-hidup-di-jakarta-lebih-mahal-dari.html

MIIKIRRR!!!

35. Prihatin - December 7, 2015

Ini dia yang ane tunggu2.. Jones jones dah…

36. Bruud - December 8, 2015

Apaaa TVS bikin mesin DOHC…??? Lirik Deretan Motor yaMaho Mesin SOHC Operstruk Gigi Ganjil…
Wwkwwkwkwkwkwkwkkwkwwk

37. orong-orong - December 8, 2015
38. mesin bakso - December 8, 2015

cakep wak…tp jinjit maning tuh..xixixiix

39. dj - December 8, 2015

hmm.

40. SuRyA - December 9, 2015
41. wkwkwk - December 24, 2015

motor mirip benelli, ngaku bmw padahal cuma merk doang!!!..kalo bmw asli pake dong mesin bmw asli yang terkenal mesin silinder twin baplang horizontal..apalagi kapasitas udah diatas 300cc pake dong mesin twin baplang nya..kalo yang beli motor ini DIJAMIN cuma silau merk doang

42. wkwkwk - December 24, 2015

motor mirip benelli, ngaku bmw padahal cuma merk doang!!!.. kalo bmw asli pake dong mesin bmw asli yang terkenal mesin silinder twin baplang horizontal..apalagi kapasitas udah diatas 300cc pake dong mesin twin baplang nya..kalo yang beli motor ini DIJAMIN cuma silau merk doang



%d bloggers like this: