460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

HondaCB150R-SF-2015-4 (Copy)

Bro sekalian, setelah muncul kabar dari otomotifnet yang mensinyalirkan bahwa kemungkinan Honda CB150R Special edition lah yang menajdi salah satu kemungkinan produk yang bakalan dihadirkan oleh AHM tanggal 11 desember nanti  . . . tentu, ketularan bloggernya yang kepo . ..  banyak pengunjung tmcblog yang juga langsung kepo nanya langsung ke tmcblog . . . bakalan kayak apa sih nanti itu CB150R Street Fire Special Edition/ Edisi Khusus ? nahhh sama tmcblog juga belum lihat hehhee . . .namun AHM itu korporasi yang punya trend dan kebiasaan yang bisa ditelulusuri . . maksudnya ?

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

Bro sekalian ingat CB150R streetFire lama ini berikut ini:

IMOS2014-honda-cb150r-001

ya kalo mau dilist perbedaannya dengan Versi sebelumnya adalah  . . . Grafis baru, penambahan undecowl/ engine cowl dan Velg Berwarna . . . nahhh . . . sudah pasti mesin nggak berubah, karena kalo mesin berubah kita sudah pasti akan lihat TPT baru hadir di situs kemenperin RI . . . Ya, terakhir CB150R generasi pertama punya update seperti itu . .. dan tmcblog yakin perubahan Versi Special Edition Honda CB150R Generasi Keua pun nggak jauh dari situ . . .

HondaCB150R-2015-mods1-10

HondaCB150R-2015-cut-29

Penambahan under cowl . . lagi pula bisa mas bro baca di artikel sebelumnya bahwa Honda sebenarnya telah membuat satu braket khusus under cowl di CB150R generasi kedua yang tidak digunakan utuk Versi regulernya . .

Yang kedua adalah kemungkinan pemberian warna pada Velg dengan warna yang sama dengan warna Body . . kalo di body ada unsur merah bisa jadi velg berwarna merah juga  . .. nahh githu maksute mas bro . . . Lalu yang terakhir yang ajdi kmungkinannya adalah yang selama ini sempat hadir rumornya yakni Gold Crankcase engine . . . mesin warna emas . . .

Gimana SOal Harganya? wahhh sulit kalo nebak sampai pas banget sih . . . Cuma buat perkiraan aja sob ..  Kalo Honda Sonic yang Hanya Grafis repsol aja naik 600 ribu . . . Bisa jadi CB150R yang ketambahan asesoris akan diatas itu . . . ya Mungkin nambah 1 Juta pas atau bisa jadi 1 Juta-an  lah tebakannya . . . yaaa itu hanya tebakan yang tmcblog dasarkan pada kebiasaan yang selama ini dilakukan oleh AHM saja sih . . . Kepastiannya, Kita tunggu tanggal 11 . . itu juga kalo bener tanggal 11 yang dirilis Versi SE dari CB150R hehehe . . . silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

50 COMMENTS

    • Sebenarnya CB150R itu produk asli honda atau motor rekayasa genetik ala-ala ahm ? Kok spesies yang satu ini hanya dapat ditemukan di Indonesia. Sama halnya dengan CBR150R.. Disaat dibelahan negara lainnya (India & Thailand) hanya menggunakan single headlamp kenapa di sini bisa dual keen eyes.

  1. Nambah 1 jeti dari harga skrang ??

    Mending tggu MT 15 nambah 3-4 jutaan dari harga NCB sekrang !!

    Dapat Banana arm + Usd !!
    Yang pasti speedo digital dan Led asli
    Bukan Kw.kw aka ngaku tekno modern

  2. kemungkinan versi se sama polanya kayak old cb. kalo dilihat sonice kelir aja tambah 600. tambah undercowl 300rebu. mungkin akan ada tambahan lagi acc resmi, mungkin yg paket 300rb itu. jadi tambahnya ya bener sekitar 1jtaan, atau lebih sedikit.

  3. Menurut Miss sih
    Quote
    namun AHM itu korporasi yang punya trend dan kebiasaan yang bisa ditelulusuri . . maksudnya ?
    Unquote
    Maksudnya yach…copy paste produk kompetitor…itu sudah pasti, baik bentuk maupun gaya marketingnya…

  4. Awkawkawk ,,
    Apapun mereknya kalo di tangan AHM jadi bosok !!

    Gak semua orang selera MT BOS !!
    Wah ia gw lupa , mungkin umur lu diatas 40tahun lebih suka yang garis desainya yang gimana gitu !!

    Honda motor mungkin tuolol !!
    Coba desainer Honda mobil suruh pindah ke motor biar desainnya bisa sedikit lari dari keburuk-rupaan

    Ngohahahaha.
    Dirmah mobil pake kok HONDA !!
    Tapi untuk roda 2 cihhh najiss

  5. pernah dibocorin di grup All New Honda CB150R Riders, orang pabrik AHM Sport komentar meng-iya kan warna hitam doff dan rangka warna merah, namun ada yang kurang katanya. dan sayangnya tidak lama komentar dihapus wkwkwk.

  6. dulu ngejek vixion pakai step pipa ledeng
    ehhhh ini malah rangka pipaledeng semua
    mending rangka cbr thailand kemana-mana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here