460x110-sep

460x110 IWB

banner Yamalube motoGP R

Marc

Bro sekalian, seperti Kita Ketahui Valentino Rossi telah memutuskan untuk menarik segala File Bandingnya ke CAS terkait Insiden Sepang yang membuatnya dikenai 3 penalty Point . . . nah Marc Marquez Yang terkait dengan Insiden ini pun mendengarnya . . .  Menarik mendengar Tanggapan Marq sepsrti yang dilansir Speedweek (1)akan hal ini dimana ia mengatakan bahwa hal tersebut adalah ” Keputusan Yang baik Dari Rossi ”

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

” saya tidak tahu siapa yang membuat keputusan ini, Namun ini adalah keputusan yang baik untuk Kejuaraan MotoGP ” Lalu Marq Pun melanjutkan bahwa ” Bab ini telah selesai sebagai satu Musim. Ini ( penarikan AJuan Banding Rossi ) adalah keputusan Penting Yang saya Hormati ” . . .Saat Ditanya mengenai  hubungan Personalnya dengan Valentino Rossi Marq Menjawab ” Sebagai sebuah Hubungan, Terkadang semuanya akan  mereda, Saya tentu berharap kami akan berhubungan kembali, apakah akan menjadi Hubungan yang baik ? saya Nggak Tahu ”

 

27 COMMENTS

  1. mbah udah sadar, apa yg ditanam maka itu yg akan dipetik. Moga skrg bener2 dah bs move on. Kesempatan jurdun thn besok ttp sama dg rider2 yg lain. Jgn sampai nama besar akan tercoreng krn tindakan2 yg kurang patut. Ibarat selembar kertas putih yg terdpt satu titik hitam mk yg terlihat adalah titik hitamnya, bukan selembar kertas putih tsb.

  2. jolor yg diuntungkan atas insiden ini, marc n rossi yg gantok”an, mudah”an musim depan mereka fokus pada kemenangan masing”.

  3. Buat musim 2016 kayaknya berat buat pak tua untuk juara dunia. Jolor sama markuntet aja sudah kwalahan gitu, apa lagi ada si tongos yg ikutan.. Pensiun wae wes..

  4. tidak ditarik juga dah ga ada gunanya…apa ya mungkin race akan diulang? sing sabar ross…… jadi juara sekarang rasanany sama seperti jd juara yg dulu…elu kan pernanh ngerasain…ya cuma gitu rasanya…jd sabar yah? ngedepin orang gila jangan ikut edan…

  5. Skill sang legenda hidup motogp terbukti belum mampu menutupi kelemahan yaMaho M1 aka Memble One.. butuh lebih dari Tendangan maut buat mengalahkan motor Honhon….
    Wkkwwkwkwkwkwwkkwkwkwkw
    Kasihan sang legenda hidup jadi korban yaMaho M1 aka Memble One tahun tahunan paceklik gelar Jurdun…

  6. halah,, uda jelas2 di akumulasi nanti di musim depan,,
    keputusan yg baik biar kalo ada masalah lagi,,
    rossi bisa start di pit atw ga ikutan balap tuh,,
    seneng tuh mm kalo rossi ga juara,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here