460x110-sep

460x110 IWB

banner Yamalube motoGP R

Bro sekalian, ada yang tau Gymkhana Nggak ? Yo Gymkhana kalo kita kebet dari wikipedia adalah sebuah petandingan time Trial di dunia motor sport bisa mobil bisa motor namun tracknya penuh dengan obstacle berupa cone . .. Udah kayak Slalom dong? lebih ke campuran antara Drifting dan Slalom . . . nah baru aja tmcblog cek di akun Youtubenya Otomotifnet . . mereka membuat salah satu contoh Pertandingan Gymkhana satu lawan satu antara Jurnalis ( Bro Aant ) dan FreeStyler Profesional  .. nah biar adil motornya dibuat sama yakni Yamaha Vixion sob

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

free-2

Nah Bisa Bro lihat bahwa dengan kondisi Standar itu Vixion nurut aja ditekuk kanan kiri . .. sepeti Kita ketahui pada Gymkhana biasannya banyak ditemukan kondisi rintangan berupa melintasi track yang memiliki rintangan 180 derajat, 360 derajat, slalom S, dan rintangan lain . . . dan saat ditest pertama FreeSTyler kalah sekitar 3 detik dari Tim Jurnalis  . . .

oto-1

free-5

Namun yang lebih menarik lagi ketika Uji kedua dimana GymKhana dipadukan dengan freestyle . . . dan FreeSTyler pun melibas handycap bukan hanya dengan speed, namun dengan art yang mereka bisa seperti wheelie, standing, dan di akhiri dengan stopie . . . dan di sesi ini Team Jurnalis pun menyerah .. .  hanya bisa burn Out di awal doang hehehe . . emang kompetensinya bukan disitu sih hehehe  . . . silahkan dinikmati sob..

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

30 COMMENTS

  1. Ikan ya bang .. Ehhh..
    Iklan ya bang?.. ???
    Iklan motor tapi Niki kok gak diajak ..
    # abang jahat

  2. Beda motor cuman hebat dibacotan sales dengan yg hebat di kondisi sesungguhnya kelihatan di sini. Vixion sudah terbukti dimacem2in bisa bejaban dengan tuntutan ridernya.

    Jadi teringat dulu si New CB150 yg terpaksa harus dikasih besi las2an tambahan agar bisa diajak free styler. Takut rangka patah gak kuat nahan aksi ridernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here