460x110-sep

460x110 IWB

banner Yamalube motoGP R

friday-morning-sepang

Bro sekalian, Diberitakan Bahwa setelah Dilangsungkan Winter Test Sepang 1-3 Februari 2015 nanti Sirkuit Sepang akan diasphal Ulang. Proses Resurfacing atau pengasphalan ulang plus beberapa perbaikan seperti Gravel di R1 dan R15 akan berlangsung mulai 15 Februari sampai 8 Mei 2015. Sementara Itu Winter Test 2 akan berlangsung di Philip Island (17-19 Feb 2015 )  dan terakhir di Losail Qatar ( 2-4 Maret 2015 ) . .

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

Sirkuit Sepang sendiri menurut yang sempat di Jelaskan oleh CEO sirkuit, Dato Razlan Razali selama 5 tahun terakhir telah dipakai sekitar 98% dan belum mengalami perbaikan yang menyeluruh. Dan Bila mas bro sekalian mendengar beberapa kesan Para Pebalap MotoGP saat FreePractice MotoGP sepang 2015 .. beberapa Komentar miring mengenai kondisi Sirkuit yang sudah bumpy di beberapa titik memang sepertinya jadi  catatan tersendiri buat pengelola . . .

sepang-test1-day1-0004

Yang jadi tanda tanya, apakah Hasil Winter test Sepang nanti akan cukup real bila mengingat Kondisi asphalt saat Winter Test dan Saat race dipastikan akan berbeda? Bukan apa apa , mungkin mas bro masih ingat kejadian Drama Pitstop di 2013 di Philip ISland . . . ini dikarenakan Asphal Philip Island yang baru di re-surfacing ternyata sangat abrasif buat Ban Bridgestone dan Dunlop saat itu sehingga perlu diberlakukan penggantian Ban di tengah sesi . . . Yang jelas Menarik karena ada kemungkinan saat race Nanti, kondisi asphal butuh analisa dan perhatian khusus .  . semoga info singkat ini berguna sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

26 COMMENTS

  1. malay tanpa gembar gembor langsung cooorrr…. lha ini indonesah gembar gembor doang tapi lama bingit ga di garap2….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here