460x110-sep

460x110 IWB

banner Yamalube motoGP R

Mio M3 Aspiring Yellow

Bro sekalian, Tahun Baru, Yamaha indonesia Rilis Varian Warna dan Grafis baru untuk Skutik Yamaha Mio M3 mereka. Yap Grafisnya diubah sob . . . kalo kata yamaha Tulisannya lebih “Graphical Image ”

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

coba kita bandingkan dengan Mio M3 sebelumnya  . . .

yamaha-Mio-M3-125-0005

Yoiii beda tipis di tampilan grafik hurup M body belakang dan sayap samping sob  . . . Monggo simak berita resminya nih sob . ..

Mio M3 Creative Blue

Mio M3 tampil dengan warna dan grafis baru yang menyebarkan semangat positif untuk anak-anak muda. Tampilan segar Mio M3 ini terinspirasi jiwa “Freedom of Young Lively”  yang sporty, modern, lively. Kalangan muda yang aktif, trendy dan enerjik paling pas melaju bersama Mio M3. Spesifikasi mesin Mio M3 dengan perubahan minor ini tidak berubah, sama dengan Mio M3 sebelumnya.

Mio M3 Passionate Black

Warna dan grafis baru Mio M3 lebih dinamis dan lively, tulisannya lebih graphical image yang modern dan up to date. Grafis dan kombinasi warnanya baru dengan warna-warna yang lebih cerah.

Mio M3 Courageous Pink

Ada warna baru Creative Blue (Biru), selain itu lima warna lainnya sama dengan Mio M3 sebelumnya yaitu Confident White (Putih), Energetic Red (Merah), Courageous Pink (Pink), Passionate Black (Hitam), Aspiring Yellow (Kuning). Enam varian warna tersebut memberikan colorful life dalam menggapai kesuksesan.

Mio M3 Energetic Red

Harga on the road Jakarta untuk Mio M3 warna dan grafis baru ini tidak berubah, sama dengan Mio M3 sebelumnya yakni Rp 14.550.000.

Mio M3 Confident White

Mio M3 warna dan grafis baru ini sudah kami delivery ke diler-diler. Dengan sisa waktu di bulan Desember 2015 yang tinggal sedikit ini, tepat saatnya sebagai persiapan untuk memboyong Mio M3 grafis baru ini ke rumah. Yamaha membuat dunia anak-anak muda makin ceria dengan Mio M3, untuk mengisi hari-hari mereka selalu hidup bergairah,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Mengenai Grafis warna Biru kalo nggak salah udah beberapa pekan lalu dirilis yah sob . . .

Taufik of BuitenZorg

36 COMMENTS

  1. Pencitraan bget.. ketauan bget omongan ngibul lu… hahaha segitunya bget pengen jatohin produk sebelah, omongan lu ga berbobot kecuali omongan lu di barengin sumpah & bawa nama tuhan mungkin orang yg baca bisa mikir 2 kali buat beli mio atau baet.. realistis aja bro dulu yamaha berkuasa di metic sekarang ke geser jauh ma honda itu kenyataanya berarti orang² lebih menganggap honda lebih brkualitas dr pda yamaha, buktinya mereka beralih hati.. itu fakta kan

    • Tanpa dp, penyebar brosur banyak, salesnya banyak ga mikirin yg beli orang tua buat anaknya yg baru bisa naik motor makanya banyak alay.. Itulah kenapa banyak mbeot ma waria.. Mbeot kan njiplak mio soul..

  2. grafis baru bisa nambah HP..dan nambah guanteng yang pake…wkwkwkwkwwk …mainannya ganti ganti stiker..jualan motor apa jualan stiker bang

  3. Sarimin ngagone sandal jepit….isone jepit..
    Bukti…komplen…meng berkelit..

    payah..
    Mikir …buktikan omongan mu…semua punya kelebihan n kekurangan
    ,1.200an km beat cbs esp dirumah terbujuk sales..
    Promosi sales ..tenaga lebih mantap dari mio j ….tak terbukti tuh…memang lebih baik dari beat pgm …tapi.

    Jika lebih unggul.
    ????
    Masih banyak plus j
    Untuk yang pingin lebih dari skutik.

    Beat Nyaman…yang ini per mm lebih lembut..tapi joknya eadan kerasnya.
    Tenaga beat pas2an tuk ngejar promo irit…waduh….katanya mesin canggih..tenaga payah.
    Tapi kalu halus mesin beat..ok

    Jadi…sesuaikan kebutuhan.
    Coba tes drive sepuasnya sukur sukur sewa mptor seharian dan sesuaikan dgn kebutuhan..
    Sales sales pintar manipulasi data sebenarnya.

    Jadilah konsumen pintar. Jangan ikut saya yg langsung percaya sales

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here