460x110-sep

460x110 IWB

ACC-Mx-440

stoner-LCR

Bro sekalian,  Sampai saat ini setelah Casey Stoner Gabung ke Ducati, pertanyaan lanjutan adalah, bilamana Ia bisa Race di Seri MotoGP Reguler? Via Speedweek Ducati Sporting Director, Paolo Ciabatti menjelaskan panjang lebar soal seperti apa Keputusan Casey Stoner saat ini dan bagaimana Klausul Kontrak antara Ducati Dengan Casey Stoner tentang ini . . . Cekidot deh  .  .

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

Pertama tama Mr Ciabatti menjelaskan bahwa Sampai detik ini Casey Stoner masih keukeuh dengan pendiriannya bahwa Ia ( Cesey Stoner) hanya mau jadi test Ridr dan Brand Ambasador – belum mau kembali Race menjadi pebalap Reguler.

Potensi Stoner di Ducati besar Sudah sangat Jelas, Mr Ciabatti menjelaskan lebih dalam mengenai ini : ” Rekan rekan marketing sangat senang – Casey Stoner, Carl Fogarty dan Troy Bayliss adalah Pebalap terpopuler dimata Fanskami, Ducatisti, dan saya nggak perlu menjelaskan penyebabnya. Rekan rekan di departement pengembangan RnD sangat antusias karena Ia dapat memberikan kontribusi besar jika ia dapat mengetest motor. Casey Stoner akan mengetest GP16 tanggal 30 dan 31 Januari 2016 di sepang lalu Juga di Qatar setelah Test IRTA. Setelah itu kita lihat nanti. Ia Juga ingin mengetest Superbike, kami setuju

stoner

Kepada Ducati Stoner pernah cerita seperti yang diceritakan kembali oleh Mr Ciabatti ” Stoner memberitahukan kami bahwa ia akan sangat senang jika bisa menggantikan Posisi Pedrosa di Austin (2015) karena Cidera. Ia melakukan ini karena rasa hormatnya kepada Spaniard ini dan ingin menjaga persahabatan dengannya. Namun Ia juga menekankan bahwa ini bukan ide untuk kembali sebagai Pebalap Reguler.”

Kami Pikir Stoner akan memperoleh situasi serupa lagi ( di Ducati ). Kami berharap situasi itu tidak pernah terjadi, Namun ( kami ) bertanya kepada Case apakah Kami bisa menanyakan jika kasus seperti ini terjadi di Ducati, untuk menggantikan salah satu dari Pebalap kami. Kontrak menyebutkan bahwa kami bisa menanyakan hal ini kepadanya, namun ia (stoner) bisa menentukan untuk setuju atau tidak, Jika ia setuju, kompnsasinya juga telah disetujui

Saat ditanyakan perihal Wild Card Mr Ciabatti mengatakan bahwa team ducati tidak membutuhkan tambahan Wild Card, mereka hanya ingin Stoner menikmati racing sesukanya ” ini akan membantu Michele Pirro. menurut saya Kami tidak memiliki fasilitas untuk mempersiapkan moor ke -empat. (karena) Bukan Motor sembarang motor, Namun Motor yang pantas buat seorang Juara dunia seperti Casey, lagipula saya yakin bahwa Casey tidak menyukai ide berkumpul dengan orang banyak

Sebelum ini kepada Motosprint CEO Ducati Claudio Domenicalli megatakan bahwa :” ini ( wild Card) bukanlah rencana kami, Ia ( stoner) sudah lebih santai dan relax, menjauhkan diri dari ide yang menempatkan ia di posisi terdepan lagi

Ducati sendiri sebenarnya- diluar fakta telah banyak mengejutkan semua orang dibawah kepemimpinan Gigi Dall Igna – memiliki target paling tidak 1 kali Juara Seri di Musim 2015 lalu .. . dan ini tidak pernah terjadi . Masalahnya bisa jadi bukan karena GP15 yang gagal, namun karena level kompetisi juga ikut linear naik dan kompetitor Ducati Juga menunjukan peningkatan sehingga memang sulit memperoleh hal ini Sedangkan 2016 ? menurut Mr Dominicalli Target Ducati dinaikkan sob, minimal dua kali podium pertama . . . sip  ..  jadi kita juga jangan  berharap lebih juga kali yee  . ..

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

37 COMMENTS

  1. stoner bukan pembalap sejati…..klo ntar nyoba motore enak dan menang namane akan santer……seolah2 hanya dia yg mampu pake ducati,tapi klo kalah kan cuma atas nama test rider saja

  2. Karena di ducati lebih dihargai loyalitasnya.
    Motor, skill rider, dan luck punya prioritas yang di hargai.

    Sebaliknya di honda, petingginya malah menilai rider tidak banyak berkontribusi, faktor utama adalah motor. Setiap pakai motor honda pasti juara. Skill rider nomer sekian.

  3. sebenarnya itu pertanyaan yang harus di tanyakan adalah:
    Setelah sekian tahun absen, apakah stoner masih bisa balapan?

  4. casey stoner pebalap gagal tapi di balap mobil, di motogp dia pebalap sukses. dani pedrosa aja pengen jurdun motogp ga pernah kesampaian tp pantang mundur eh casey yg sukses jurdun 2x malah pensiun dini.

  5. haiyyaa haiyya cilakaa luwa welas waaa

    udahlah gk usah berbelit belit semua tau kemampuan stoner itu jauuuuh diatas dovi n iannone… jd jika mo desmo podium 1 n motor yg paling ditakuti lawan serahkan ke stoner sbg rider utama..!!!

  6. bukan merendahkan stoner,,
    tapi uda lama ga ikut racing,,
    pasti ga gt mahir,,
    lagian motor ducati yg dulu ma yg sekarnag uda beda,,

  7. Berita seperti ini, selalu saja ada yg berkomentar negatif.. Siapapun itu, kasihan banget, apakah hidupmu jadi enak setelah mencaci maki orang/sesuatu..isi hatinya apa ya?..

  8. Asal jangan pindah le yaMaho aj.. disinyalir akan jadi senasib sama legenda motogp Pk Dhe Rossi Mandul Paceklik jurdun jadi korban Leletnya yaMaho M1 aka Memble One….

  9. Stoner tau bener motor y layak diajak balap.. kl gk pindah Honda ya Ducati.. nah kl yaMaho.. ya cukup Pak Dhe rossi aj y jadi Korban M1 aka Memble One… Nasib nasib iming iming bayaran tinggi buat menutupi masa depan suram…. yaMaho jadinya Broo..

  10. Inget akhir januari broo.. yaMaho Kebo aka bison Lelet bin ngeden RRRRRijekan India juga di diskon gede gedean untuk Produk buatan tahun 2015.. edisi bantu sales FBY….
    hikhikhikhikhik…

  11. ducati tidak menginginkan ada pembalapnya yang cidera sampe nggak bisa ikut balapan sehingga di gantikan oleh pembalap pengganti, tapi jikapun itu terjadi maka ducati bisa menanyakan stoner untuk di tawari sebagai pembalap pengganti, gitu ya wak?

    menurut saya si kayaknya stoner sebenernya masih seneng balapan, bagaimanapun doi dr kecil udah sangat dekat dengan dunia balap, jadi tidak akan mungkin begitu saja lepas dari balapan, tapi untuk balapan beneran (full race) mungkin doi ogah (doi punya alasan sendiri lah ya) jadi stoner intinya stoner ingin balapan cuma buat bersenang dan menyalurkan hobi nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here