460x110-sep

New iwb-tmc

ACC-Mx-440

Sherco-TVS-Rally-11

Bro sekalian, berupaya untuk membuktikan kepada dunia Performa, ketangguhan, durabilitas mesin dan sasis , Untuk Keduakalinya TVS akan mengikuti balapan Rally paling ganas di dunia yakni rally Dakar yang akan dilangsungkan Mulai 2 Januari 2016 nanti start dari Buenos aires Argentina dengan bendera tim factory Sherco TVS Rally dan diwakili oleh tiga pembalap internasional, Alain Duclos dari Perancis, Joan Pedrero dari Spanyol dan Florent Vayssade dari Perancis mereka menggunakan Motor TVS RTR 450F . .. simak berita resminya nih sob . . .

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

Sherco-TVS-Rally-15

Dakar Rally ini sendiri  akan menempuh jarak sejauh 9.319 kilometer yang melintasi Argentina dan Bolivia, selama perlombaan setiap tahapnya akan ditandai dengan semakin meningkatnya tingkat kesulitan yang akan dilalui. Dakar Rally yang ke-38 memiliki 14 tahap dari mana 4.701 kilometer merupakan Special Stage (SS), di mana akan menjadi rute yang paling sulit. Relly yang akan berlangsung selama 14-hari ini akan berakhir di Villa Carlos Paz – Rosario pada 16 Januari 2016.

Sherco-TVS-Rally-14

“The Dakar Rally adalah lambang balap ketahanan tertinggi. Partisipasi yang akan berlangsung dengan tingkat ketegangan yang tinggi dan penuh aksi, Dakar Rally akan menjadi tantangan yang sangat besar terhadap daya tahan, kekuatan, kualitas dan kinerja sepeda motor di bawah kondisi ekstrim. Seri Apache RTR, sebagai produk andalan kami telah sangat populer di kalangan penggemar balap di seluruh negeri. Kami berada dalam proses yang konstan dalam meningkatkan dan menyempurnakan sepeda motor kami dan Dakar menyediakan platform yang ideal untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat disesuaikan untuk sepeda motor TVS Apache RTR seri dimasa depan. Atribut yang kita harapkan dengan mengikuti reli ini adalah daya tahan dan kinerja dalam kondisi yang parah, sebagai feature kunci yang akan dimasukan kedalam pengembangan produk di masa depan” kata Arun Siddharth, Head of Marketing – Motorcycles, TVS Motor Company.

RTR 450 Racing 2016 yang akan bersaing dalam Dakar Rally tahun 2016 adalah hasil dari akumulasi pengalaman para teknisi dalam keikutsertaan dalam beberapa ajang rally kelas dunia dan juga pengembangan yang dilakukan oleh para insinyur. Semua investasi teknologi dan pengalaman team teknisi dan insiyur ini telah membantu untuk meningkatkan performa mesin dan kehandalan serta perbaikan lain dari sisi ergonomi, chasis yang lebih ringan namun lebih kuat untuk menopang mesin agar bisa bersaing dengan produk terbaik di dunia.

Sherco-TVS-Rally-9

Menurut Arvind Pangaonkar, Ketua Tim TVS Racing, “Dari sisi teknis, partisipasi dalam Dakar Rally adalah tantangan tertinggi bagi sebuat sepeda motor, tidak ada yang lebih tangguh dari pada balapan selama dua minggu di lingkungan yang sangat ekstrim. Pembelajaran dan pengalaman kami di sini akan sangat membantu kami dalam pengembangan sepeda motor di masa depan. Sherco tidak diragukan lagi sebagai tim teknis yang sangat luar biasa untuk berkolaborasi. Dalam kerjasama antara TVS dan Sherco kami belajar dan berbagi untuk membangun sebuah kemitraan yang lebih kuat. Kami memiliki hubungan yang dinamis dan semangat untuk menunjukkan kemampuan kami untuk mengembangkan produk yang semakin kompetitif.”

Mengantisipasi minat akan informasi mengenai Dakar Rally; TVS Racing akan memiliki microsite untuk mempermudah penggemar mengikuti informasi tim dalam keikutsertaan kedua Dakar Rally. Penggemar dapat mengikuti informasi seputar balapan di: www.tvsapache.com

Sherco-TVS-Rally-12

Berikut sedikit data dari Para pembalap Sherco TVS Rally Team:

  1. Joan Pedrero (Rider No.17) | Hasil terbaik di Dakar:
  • Peringkat 5 tahun 2011 & 2013
  • Pemenang Stage 1 pada tahun 2014
  • 7 kali posisi top 10 dalam Individual Stages

Berusia 36, Joan Pedrero telah berpartisipasi sebayak tujuh kali diajang Dakar Rally. Dengan finis di posisi top 10 di setiap musim yang dua diantaranya adalah posisi 5, ia benar-benar percaya bahwa ia mampu memenangkan Dakar 2016.

  1. Alain Duclos (Rider No. 20) | Hasil terbaik di Dakar:
  • Peringkat 6 tahun 2010
  • Peringkat 7 tahun 2006
  • Sering berada di posisi top 10 pada setiap stage

Tahun 2016 akan menandai penampilan ke-14 Alain Duclos di Dakar Rally. Alain telah membalap untuk Sherco sejak tahun 2013 dan telah menjadi top performer bagi tim.

  1. Florent Vayssade (Rider No. 60) Seorang pengendara berbakat, berpartisipasi dalam 2 Dakar Rally, Florent Vayssade menarik perhatian Sherco setelah tampilan mengesankan diajang Rally Raid di Maroko.

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

19 COMMENTS

  1. itu sasis tvs mesin sherco ato mesin tvs sasis sherco ato full tvs? ato malah kebalikan nya full sherco dan tvs cuma rebranding?

    kalo full tvs sih seram juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here