460x110-sep

New iwb-tmc

ACC-Mx-440

lorenzo

Bro sekalian, tmcblog dapat info dari Artur Vilata, manager Komunikasi dari Jorge Lorenzo bahwa Juara Dunia motoGP 2015 ini telah meninggalkan Brand helm HJC dan beralih menandatangani kerjasama dengan Merk helm Shark selama 3 tahun sampai akhir Musim MotoGP 2018

440x100-dec14

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

Belum diketahui secara pasti penyebab kepindahan dari Pebalap yang sebelum menggunakan HJC sempat menggunakan brand helm NZI dan Xlite ini ke Brand Shark ini. Namun rumor menyebutkan karena tidak puasan Lorenzo akan performa helm HJC brand asal korea ini yang mencatatkan beberapa masalah seperti Di MotoGP Qatar dan Silverstone 2015 . . . hal ini terkesan dalam pernyataan Jorge yang menyatakan bahwa dalam 3 tahun kerja sama dengan shark, ada dua bagian ( mungkin maksudnya masa senang dan masa duka )

Berikut adalah komentar Jorge Lorenzo :

ini bukan merupakan keputusan yang mudah, Namun setelah tiga tahun bersama Helm HJC, terbagi menjadi dua bagian. Saya mau berterima kasih kepada HJC dan The Hong Family untuk dukungan dan kerja mereka yang tanpa pamrih kepada sama dalam 3 tahun terakhir. Bersama kita menjuarai Kejuaraan dunia yang terlihat tidak mungkin. Walaupun begitu sekarang adalah saatnya untuk mencoba hal baru, dan Shark mengajukan kepada saya tantangan menarik ke depan. Sayaa cukup senang bisa menatap musim depan dengan Brand helm Shark, yang memiliki sejarah panjang dan Profesional dalam dunia sepedamotor. Saya pikir kami akan menjadi tim bagus dan Saya harap dapat membayar segala kepercayaan ini dengan menempatkan diri kembali menjadi juara dunia  . . .

“It was not an easy decision, but after three seasons in HJC Helmets, it is time to part ways. I want to thank especially HJC and the Hong family for their work and support they have given me unconditionally over the past three years. Together we won the World Cup seemed impossible. However, it is now time to try new things and Shark offers me a very exciting challenge ahead. I am very happy to address the coming seasons with a brand like Shark, which has a long history in professional motorcycling. I think we’ll make a great team and I hope to return all this trust placed in me revalidating the world title. “

taufik of BuitenZorg

40 COMMENTS

    • G ono produsen helm Indonesia yg pake nama Gatul ta Sepat? Psti keren jk nma iku bs go internasional.. Hehe…

  1. World Cup? Kui no Piala Dunia wak… Seng bener World Championship. Greget neh nek Jolor nganggo helm Hiu Prima LX :v

  2. Maksud “it’s time to part ways” bukan ” “waktunya menjadi dua bagian” wak, tapi maksudnya mungkin “ini waktunya untuk berpisah”… CMIIW

  3. Ingat helm Shark, ingat saya jaman SMA waktu di bandung jadi Kordinator GFR “Gun’s Fucking Rose” (Pecahan GBR & XTC). Dulu ada helm INDEX juga yang cukup terkenal.

    Saya jadi kangen F1ZR FULL CLUTCH Livery Caltex yang selalu di pakai latihan di sirkuit tegalega bersama ALM. AGUNG PA.

    #masalaluku.

  4. Pasti tahun depan simbol X-fuera diganti Hiu. Shark attack! Julukan dari Rossi sekarang nempel di Lorenzo (helm SHARK). Hahaha xD

  5. “I am very happy to address the coming seasons with a brand like Shark, which has a long history in PROFESSIONAL MOTORCYCLING. I think we’ll make a great team and I hope to return all this TRUST placed in me revalidating the world title.”

    sopan nan menohok…

  6. mau curhat ja lek,,di luar judul di atas
    yang aku rasain sekarang,gimana y??,,ju2r aku rider pemakai yamaha.tapi akhir2 ini untuk setiap bocoran produk gres yang yamaha keluarin ko jadi mlempem.rasanya g ada yang bikin gregetan,kecuali dulu yang r25 wak..rasanya untuk model motor sport yamaha..itu bukan yamaha bgt.
    gini dasar pemikiranku,dari dulu menurutku,model motor yamaha slim,ringan lincah dan anak muda bgt.sedangkan honda agak gemuk dan bo2tnya cenderung berat model ya kalem ja.
    untuk bukti yamaha???,,vixion lama masih laku wak..dan itu kuncinya..
    sekarng mungkin lagi tren motor bengkak2,tapi inget mindset dan sejarah motor yang jadi legend di pabrikan yamaha itu seperti apa??,,dan aku harap semoga ada produk yang aku pingini lahir baru dari yamaha th ini..

  7. Namun rumor menyebutkan karena tidak puasan Lorenzo akan performa helm HJC brand asal korea ini yang mencatatkan beberapa masalah seperti Di MotoGP Qatar dan Silverstone 2015 . . . hal ini terkesan dalam pernyataan Jorge yang menyatakan bahwa dalam 3 tahun kerja sama dengan >>>shark<<<, ada dua bagian ( mungkin maksudnya masa senang dan masa duka )

    bagian shark sepertinya salah wak, seharusnya HJC karena statementnya untuk HJC ..

  8. JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
    ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( MALUKU UTARA )
    Kondisi bahan ;.
    – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
    – Batu murni dari proses alam.
    – Batu kualitas tinggi.
    – Bahan tua (galian lama).
    – Kualitas super kristal- Sudah tembus.
    – Bahan keras dan padat.
    – Siap gosok poles.
    – Daging utuh, tanpa kapur.
    – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
    – Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
    Daftar harga :
    1 0ns ; Rp 750.000rb
    5.ons Rp.2.500.000
    1.kg Rp 3.000.000
    5 kg Rp 10.000.000
    10 Kg Rp 17.500.000
    15,kg Rp.20,000,000,
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin,
    untuk yg mau pesan hub ;
    Hp.; 0822-9342-2986
    pin : 5C50FF58
    adapun cara transakai,anda bisa datang langsung ke rumah kami. alamatnya di jl buana seli No 76 rt 016 rw 002,
    desa/kel ;labuhan, kec ;bacan, kab ; halmahera selatan, prof ; maluku utara.
    barang juga bisa kami kirim lewat jasa pengiriman tiki,jne,pos,muatan udara dan lewat kargo bandara.
    harga paling murah dan bersahabat, pelayanan cepat, sms pasti di balas 1×24 jam.
    pengiriman cepat,no resi pasti di kirim pada pembeli,stok akan selalu di update setiap minggu.
    banyak bonusnya gan,gratis ongkos kirim ke seluruh indoneia.
    INGAT..!!!!! HATI-HATI PENIPUAN DENGAN HARGA MURAH SALAH ORANG ANDA BISA TERTIPU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here