460x110-sep

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

rossi-marq-clash2

Bro sekalian, di akhir Musim MotoGP 2015 yang lalu Honda sempat berujar bahwa mereka akan memperlihatkan data Telemetri dari apa yang terjadi pada Motor Honda RC213V Marc Marquez saat Crash di Race MotoGP Sepang 2015 . . . Namun saat itu Tidak terjadi . . .  Livio Suppo Berujar bahwa cepat atau Lambat akan dipublish. Saat Rossi banding Ke CAS, Honda mengurungkan Niat mempublish data telemetri tersebut dengan alasan tidak mau mencampuri Urusan Rossi Di CAS

440x100

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

Nakamoto San, selaku Vice President HRC pernah mengatakan Bahwa Isi dari Data telemetri tersebut memperlihatkan apa yang terjadi pada Motor Marquez dimana ada kejadian pengereman mendadak. TMCBlog mau mengajak mas bro seklaian untuk  bisa cerdas menyikapi Data telemetri ( walaupun nggak jadi dirilis oleh HRC) ini . . . Jadi musti diingat bahwa Data telemetri tersebut hanya menunjukan apa yang terjadi di Motor Marc Marquez dan Bukan memperlihatkan apa penyebabnya . ..  so sistem praduga tak bersalah haruslah dikedepankan.

press-release

Dan Akhirnya Honda HRC mengakui kalau FIM dan Dorna lah yang meminta dengan sangat agar HRC tidak mempublish atau mendiskusikan Data telemetri tersebut di ruang publik. So dengan ini jelas sudah bahwa data telemetri tersebut tidak akan pernah di publish. Walaupun tmcblog yakin banget kita semua kepo pengen tahu apa yang sebenarnya terjadi di Motor Marc Marquez, namun kepurtusan final sudah di ambil  . . . Dan mudah mudahan dengan ini polemik tentang Sepang Clash akan reda, baik fihak HRC, YFR, Dorna, FIM, MM93 maupun VR46 bisa terus menatap Race kedepan dengan membangun atmosfer paddock yang baik

Taufik of BuitenZorg

sumber : http://www.crash.net/motogp/news/226226/1/honda-fim-wont-release-rossimarquez-clash-data.html

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

52 COMMENTS

      • udah bisa ditebak

        semua utk melindungi anak emas Dorna mbah rosidin…

        apapun yg dilakukan rossi pasti dibenarkan paling2 klo udah terpaksa dikasih hukuman kecil

        coba klo rider lain yg melakukan aksi tendangan tanpa bayangan spt yg dilakukan rossi, udah pasti langsung didiskualifikasi.

      • udah bisa ditebak

        semua utk melindungi anak emas Dorna mbah rosidin…

        apapun yg dilakukan rossi pasti dibenarkan paling2 klo udah terpaksa dikasih hukuman kecil

        coba klo rider lain yg melakukan aksi tendangan tanpa bayangan spt yg dilakukan rossi, udah pasti langsung didiskualifikasi.

        klo data dibuka, pasti seluruh dunia akan menghujat Rossi dan juga Dorna yg terlalu melindungi Rossi…

      • Fim dan dorna pasti tau apa yg sebenernya terjadi

        tapi klo sampai dipublish pasti akan memperburuk citra dorna sbg penyelenggara yg terlalu menganakemaskan rossi…. tidak ada sportifitas sama sekali.

        rossi dari dulu udah terkenal kelicikannya. rider2 lain yg pernah 1 lintasan dgn rossi pasti tau, tp semua selalu ditutup2in demi citra motogp itu sendiri…

  1. Mumpung liburan ijin gelar lapak
    Ready stock miniatur moge
    – Ducati Streetfighter S
    – Ducati Diavel Carbon
    – Ducati 1199 Panigale
    – Ducati Desmosedici RR
    – KTM 690 Duke
    – KTM 1290 Super Duke R
    – Kawasaki Ninja ZX 10R hijau putih
    – Kawasaki ZX 14R putih
    – Yamaha YZF R1 biru
    – BMW S 1000 RR
    – Ducati Monster 696 merah
    – MV Agusta F3 serie Oro 2012
    – Suzuki GSX-R600 kuning
    – Honda CBR600RR hitam merah
    – Honda CBR1000RR hitam
    Merk Maisto skala 1:12,harga 155rb blm ongkir
    Miniatur motogp merk maisto skala 1:18 turun harga dr 145rb jadi 135rb
    WA 08128975956
    pin bb 7DC513B2
    line @elg8729k
    twitter & instagram @miniatur_motogp
    FP Facebook http://www.facebook.com/miniaturmotogpdanmotorsport

  2. The show must go on, dulu rossi dengan motor superiornya suka bermain2 dengan lawan tandingnya. Nah sekarang marquez dengan motor yang superiornya juga mencontoh sang senior yaitu bermain2 dengan lawan tandingnya.

    Seharusnya Rossi legowo dengan tindakan bintang muda ini toh dulu dia melakukan hal yang sama

  3. Ini bukan sekedar menyematkan rossi tapi juga dorna sebagai penyelenggara
    Dimanan kredibilitasnya menjunjung tinggi sportifitas bisa dipertanyakan
    Dan tentunya dgn pertimbangan lebih banyak baiknya ato malah lebih memperkeruh suasanya jika data di publis
    So udah tepat keputusannya dari pada ada polemik baru mending move on untuk kebaikan semua baik raidernya ataupun moto gpnya sendiri

  4. Gertak sambal honbul itu mah padahal sudah jelas ga ada tendangan, apalagi tendangan ke bagian stang (rem) markesot. Yg terjadi hanya spontanitas lutut (paha) rosi setelah kena senggolan sayap motor celeng markesot. Ya jelas lah data telematrik itu hasil jahil tangan markesot yg seolah-olah ditendang rosi. Honbul mau membeberkan malah malu sendiri, makanya honbul harus berterima kasih kpd dorna dkk yg melarang untuk dibeberkan (seolah2 mereka takut). Dasar honbuuul honbul, tukang ngibul..!!

  5. Honda Malu 2 tahun memegang rekor berturut turut namun di patahkan oleh YAMAHA YZR M1. Disaat Performa dan technologi udah sama rata.. Terlihat Honbul semakin ngesot ekekekekekek Mampussss
    Ngeri!!!

  6. kalo misalkan itu dipublikasi waduh bisa bahaya dunia persilatan :v
    Data telemetri tersebut hanya menunjukan apa yang terjadi di
    Motor Marc Marquez dan Bukan memperlihatkan
    apa penyebabnya .
    walaupun dijelaskan diatas seperti itu. saya yakin pasti bakalan berbeda sama dorna dan fim.
    nah terus kalo ternyata berbeda gak sesuai sama yang dibilang sama dorna dan fim kemarin, mau taro dimana muka dorna sama fim ? hahahahahahaha..

  7. Kalo boleh berspekulasi, ini sebenarnya adalah langkah Dorna mencegah Repsol untuk keluar dari MotoGP. Karena pernah ada wacana semenjak kejadian sepang clash bahwa ada indikasi Repsol mau hengkang dari MotoGP sebagai sponsor HRC . .

    Yep, ini masalahnya udah ke ranah bisnis pokoknya deh . .

  8. Intinya dorna masih melindungi Rossi
    sebagai orang awampun sudah jelas kok gimana pergerakan Rossi saat kejadian

    Tapi kembali lagi ke strategi bisnis bahwa motogp icon Rossi masih kuat sehingga Dornapun pasti akan sedikit melindungi Rossi, itu F A K T A !

    Honda hanya tersenyum lihat ulah si Rossi

    Bravo Marc

    • lindungi rossi? kebalik … lindungi marq sbagai calon ikon motogp masa depan (hancur udah kyknya dorna cr sosok br ganti marq krn sdh tidak “mjual” setelah sepang clash dan “baby sitter” valencia… lagian telemetri koq d jadikan bukti rossi nendang, yg valid pke foto/video, kecuali telemetri motor marq meleduk bs d pke tuh..

  9. Spanyola ppfftt… fans Marc karbitan banyak sebenarnya bukan fans Marc asli tapi fans cap sayap, toh nanti kalo misal Marc hengkang dari HRC juga pasti 100% di bully sama fans karbitannya.

    entah kenapa sponsor MotoGP koq yang terlihat raksasa adalah sponsor dari Spanyol hm…

  10. Bnyak yg bilang kalo rossi di maen maenin sama marq marquez krna udh tua n sering lakuin kaya gitu d jaman dulu..? Kalo ane pikir sih itu cuma omongan fans karbitan aja.
    Walawpun motor honda knceng n pembalap’a bagus tetep aja yamaha yg jd juara 1 n 2…..
    Trus mau di bilang apa klo honda kenceng n pembalap bagus tapi ga juara….? Masih muda kok kalah sama yg tua. Malu coy kalah sama aki2. Mau taro di mana tuh muka……eheheheh

  11. Its all about bussiness….fans karbitan taunya cuma rossi curang ato markuwes mewek….dibalik itu semua dorna yg seneng rating meningkat.
    kalo bisa bikin clash jilid 2, 3 dst….

  12. Intinya klo ga ada kejadian clash kmrn motogp ga rame,ga seru,ga greget bikin jantung dag dig dug.. ntah knapa kejadian yg gitu pasti melibatkan rossi salah satunya,mulai jaman baheula sampe sekarang,jgn pd munafik buat fbr ato hatersnya sekalipun klo mslh motogp pasti ga jauh2 dr rossi,ntah sekedar mengelu2kan atau menghujatnya, bahkan ada dr bloger yg haters tp dy ttp bikin artikel ttg rossi krn ya itu, ketenaran dy bisa bikin hits dan traffic melonjak, sy ngikutin motogp sejak sd tahun 90’an dan jujur dlu sy juga hatersnya rosii tp skrg lebih netral krn sy buka pikiran bahwa motogp sbgai hiburan yg asyik drpd ajang balap manapun,dan mgkn tanpa rossi pula motogp ga setenar sekarang, yah sy ngalamin jaman nya namanya msih grand prix hnya segelintir yg nonton di tv tetangga waktu itu, sekarang? Dimana2 klo akhir pekan yg dibahas motogp,dan pasti ga jauh2 dari rossi, so ngefans boleh2 aja asal jgn MUNAFIK FANATIK BUTA, be smart lah.. bener atau bener??

  13. Kasihan VR kalau datanya dibuka, dari dulu memang terkenal sebagai tukang mainin orang.

    Kasihan Dorna juga, ketahuan anak emasnya dihukum terlalu ringan.

  14. Benar kata Tmcblog “Data telemetri tersebut hanya menunjukan apa yang terjadi di Motor Marc Marquez dan Bukan memperlihatkan apa penyebabnya”
    Tp dari data ini disamping mengetahui APA YG TERJADI juga sebagai patok ukur untuk menganalisa APA PENYEBABNYA.
    Sangat disayangkan Rossi mencabut gugatannya ke CAS padahal inilah satu2nya pihak yg punya “daya paksa” untuk membuka dan menginvestigasi semua bukti termasuk data telemetri kedua pembalap. Tentu tujuan utama Rossi menggugat adalah untuk menganulir atau setidaknya mengurangi poin pinalty sehingga terbebas dari start paling buncit. Ketika upaya ini gagal alias ditolak, kenapa Rossi dengan serta merta mencabut gugatan? Sungguh sangat disayangkan. Padahal esensi gugatan itu sejatinya untuk menegakkan kebenaran, sebagai upaya menjaga marwah balap itu sendiri. Langkah Rossi mencabut gugatan menyisakan pertanyaan besar “Sejauh mana kesungguhan Rossi untuk mau mengungkap kebenaran kasus ini? Sebagai sosok yg dibesarkan MotoGP dan merupakan legenda MotoGP tdk adakah kemauan untuk menjaga marwah MotoGP dengan terus membawa kasus ini ke CAS (tdk mencabutnya) sehingga semua kebenaran terungkap dan wibawa MotoGP benar2 dipulihkan, tdk hanya mengejar kepentingan pribadi yakni juara MotoGP 2015?”

  15. Fim dan dorna pasti tau apa yg sebenernya terjadi

    tapi klo sampai dipublish pasti akan memperburuk citra dorna sbg penyelenggara yg terlalu menganakemaskan rossi…. tidak ada sportifitas sama sekali.

    rossi dari dulu udah terkenal kelicikannya. rider2 lain yg pernah 1 lintasan dgn rossi pasti tau, tp semua selalu ditutup2in demi citra motogp itu sendiri….

    tapi ane yakin, lambat laun kebenaran pasti akan terkuak

    • Eh bego banget ni fans karbitan markesot, rossidin dari kemarin malah nantangin honce buat membuka data telemetri kejadian sepang, kalo honce sama dorna gak mau mbuka berarti benar kalo emang markesot nyungsep ndiri tp seolah olah rossidin penyebabnya. Jd fans tu yg pinter dul

  16. Kan sudah jelas tujuannya, menunda hukuman. Buat apa lanjut kalau VR tahu benar kalau dia salah. Lihat ekspresi wajah kru di pit pas kejadian, sudah jelas banget siapa yang salah. Lin Jarvis juga nggak bantu, lagi2 karena tahu benar, VR yang salah.

  17. disini yang seharusnya sadar diri itu Rossi… sudah jelas dia dibantu dorna dan FIM harusnya dia lebih kalem menghadapi perselisihan dengan Marc Marquez… yang malah bikin aku heran ternyata yang muda malah lebih dewasa… #motogplovers

  18. lah kok pada bilang untung di vr46 ya?

    kan vr46 ngotot dibuka

    trus dorna ama fim ga mau?
    hemm bau2 skandal korupsi fifa ama bancilona nih hahahhaha

    badan olahraga jaman sekarang ilang semua sportifitas, isi nya keruk uang semua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here