460x110-2693

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

Bro sekalian, Video diatas adalah satu Video One Hot lap dari sekitar 5-6 lap Sirkuit Sentul yang tmcblog lakukan diatas dua Motor TVS Apache RTR 200 4V yang baru . . . Mohon di beri koridor bahwa walaupun terlihat seperti orang balapan namun jelas dengan kemampuan dan kapabilitas tmcblog yang hanya sebagai rider harian biasa, tentu mungkin potensi dari TVS apache 200 belum tergali dengan penuh ..  namun dengan Di video atas Mudah mudahan bisa lah kiranya mas bro mengetahui potensi maksimum dari Motor ini jika kacamatanya adalah penggunaan harian.

440x100

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

topspeed3

Anteng di kecepatan 90 km/jam pada speed corner, perpindahan gear upshift yang mulus walaupun dengan teknik Clutchless upshift gear  sampai di gear 4 tanpa menekan tuas kopling, namun ada sedikit ganjalan saat cluthless upshift dari 4 ke 5  . ..  bro akan lihat agak sedikit kesulitan nyangkutin gear ke 5 saat straight  . ..  akhirnya bisa juga  . . .  sampai akhirnya menorehkan catatan top speed 135 km/jam di RPM 10.500 gear 5 . ..  Overall rideability, kualitas, performa motor ini cukup layak untuk dibeli bagi penyuka motor harian yang punya potensi performa tinggi . .

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

30 COMMENTS

  1. ngomong2 udah ada yang beli belom nie motor? kalau ada, bisa dipastikan dia adalah seorang sosok idealis yang berani berspekulasi dan mengambil jalan anti mainstream. meski itu berarti mengambil risiko yang amat berat, terutama terkait 3 S dan pandangan negatif masyarakat umum Indonesia akan produk roda dua India. namun yang jelas, dia sudah sedikit mengabaikan prinsip life style dalam gaya hidupnya.

  2. “Mohon di beri koridor bahwa walaupun terlihat seperti orang balapan namun jelas dengan kemampuan dan kapabilitas tmcblog yang hanya sebagai rider harian biasa”

    saya lebih percaya repiu dari wak haji dari pada repiu seorang sembalap, karena wak haji sudah bisa mewakili riding sekil saya. walaupun saya jauh dibawahnya..

  3. lah dealer tvs ane tutup atau pindah nggak tau kemana, resiko bsr beli mtr non jpg hanya utk yg “berani” 😀 apalg made in india…nehi nehi

  4. lah dealer tvs tempat ane tutup atau pindah nggak tau kemana, resiko bsr beli mtr non jpg hanya utk yg “berani” 😀 apalg made in india…nehi nehi

  5. Jiiªªªɑɑhhhoº°˚˘˚°ºHĦ…. bukan pembalap ngga boleh bawa motor kenceng kenceng wak….. ●๋•нι..нι..нι..●๋•

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here