460x110-sep

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

VR46-MM93-

Bro sekalian, Setelah Tensi naik, akhirnya adalah antiklimaks  . . . Resmi . .. Press release telah Keluar dan isinya adalah Pengembangan, Produksi, Distribusi, dan Penjualan Menchandise maupun Apparel Marc Marquez dan Alex Marquez Pisah dengan VR46 Store.  . .. “VR46 Racing Apparel Srl based in Tavullia and active in the field of sports merchandising, informs that the Company has agreed with Marc Márquez and Alex Márquez to terminate the license agreements previously in force and for which he was responsible for the development of both merchandising the rider .

440x100

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

Artinya bahwa VR46 Racing Apparel Srl yang berbasis di Tevuila menginformasikan bahwa mereka telah bersepakat dengan Marc Marquez dan Alex marquez untuk menghentikan persetujuan lisensi penjualan dimana Perusahaan ini bertanggung jawab atas Pengembangan Merchandise untuk kedua Pebalap. . . .mengenai siapa yang akan menjalankan roda bisnis Merchandise dan Apparel Marc Marquez dan Alex Marquez selanjutnya, Pritelli Group ditengarai adalaah jaringan yang akan dipakai  . ..

Foto: Gold&Goose

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

19 COMMENTS

  1. Ga Masalah, bagus berpisah seperti ini.

    Jadi rivalitas nanti saat balapan akan lebih seru dan tidak terbebani karena ada sangkutan dengan ( Bisnis ) antara kedua pembalap.

    #Josssss…

  2. kya nya bakalan ada yg maen kroyokan lagi neh…..disinyalir stoner “comeback” untuk bantu rossi dari keroyokan trio spain,maka musti pindah dari honda ke ducati agar bisa leluasa terjun di “rimba persilatan” tanpa di “aling2in” markewes kya kjadian beberapa waktu yg lalu yg membuat stoner gagal turun race…….ngoahahaha….

  3. 11. asoy – February 8, 2016
    kya nya bakalan ada yg maen kroyokan lagi neh…..disinyalir stoner “comeback” untuk bantu rossi dari keroyokan trio spain,maka musti pindah dari honda ke ducati agar bisa leluasa terjun di “rimba persilatan” tanpa di “aling2in” markewes kya kjadian beberapa waktu yg lalu yg membuat stoner gagal turun race…….ngoahahaha….
    =============
    ini twitter stoner tentang clash rossi – marquez:

    If anyone else had done what Valentino did we would have been black flagged immediately, no questions asked.

    — Casey Stoner (@Official_CS27) October 25, 2015

    kalau lu ngerti bahasa inggris, lu ga akan comment seperti di atas, kecuali lu gak ngerti bahasa inggris……..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here