440x100_cbr150r_200

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

Pembaca TMCBlog Sekalian, Manuel Pecino disini . . . Geliat awal Musim ini sudah dimulai dari Wintertest Sepang, seperti kita ketahui di Paddoc Dani Pedrosa sempat Hadir Sete Girbernau yang akhirnya diketahui berlaku semacam Advisor dari Dani Pedrosa  .. .  nah, di Phillip Island Pun sempat hadir di Pitbox VR46  . . . dan spekulasi berita pun julai menjamur, apakah Luca Cadalora mulai melakukan Hubungan prefesionalisme yang lebih intens dengan Valentino Rossi ?

460x110mpx

MBtech-Riders-nop30

440x110 6

Valentimo Rossi Pun menjelaskan bahwa kehadiran Dua kali juara GP 250 cc, satu Kali Juara GP125 dan 8 kali memenangkan Seri GP500 ini sekedar menolong dirinya. ” Luca selalu menjadi pebalap yang sangat teknis, Saya bertemu dengannya saat VR46 Academy ada kegiatan Di Misano. Kami berbicara banyak dan Ia memutuskan untuk datang ke Phillip Island dan memberikan bantuan di Track ” Luca Cadalora sendiri sekarang berlaku sebagai advisor dan pelatih disebuah team Supersport Italia, dan mengenai kemungkinan dirinya menjadi advisor Juara 9 kali Valentino Rossi ?

Rosi menambahkan bahwa ” Saya belum pernah punya seseorang yang mengerjakan hal ini ( sebagai advisor ) sepanjang karir saya, well kita lihat saja apa ang terjadi. Saya belum memutuskan apapun apakah ia akan bersama saya di sepanjang musim atau tidak . . . Kita lihat apa yang bisa dilakukan disini ( Phillip Island ) dan kemudian ambil keputusan  . . .

Yap Rossi adalah Rossi, dengan Umur yang boleh dibilang sudah bukan merupakan umur keemasan dari soerang olahragawan, ia masih tetap punya keinginan kompetitif . . . bro bisa ingat dua tahun yang lalu bagaimana ia mulai mengubah gaya ridingnya untuk bisa kompetitif dengan anak anak muda yang umrnya belasan tahun lebih muda dari nya dan kali ini . . . ia  sepertinya merasa butuh Advisor yang juga mengerti seluk beluk racing, seorang pebalap juga . . . hmm udah kayak Boris Becker yang direkurt Jokovic , atau Amiee Morismo yang direkurt Andi Muray atau Michael Chang yang menjadi pelatih Kei Nishikori nih  . . . sukses deh  . . .

Manuel Pecino From Spain

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

38 COMMENTS

  1. Secara tehnik dan senioritas rossi fiatas cadalora…kalo minta jadiadvisor tp kualitas dibwah dirinya rada aneh.

    Kevin Schwantz lebih make sense…real legends dan masih aktif pula walau cuma ikut suzuka 8H dan balap local.

    Guest
  2. Saya inget waktu 93 dia se-team my childhood heroes Wayne Rainey dan Schwantz….nonton jaman parabola di TV3 style nya halus.
    Jujur aja jangankan lawan Schwantz dan Rainey….diadu sama Kocinski dan Gobert aja kayaknya kalah.

    Sekelasnya sama Doug Chandler atau si loser michael doghan.

    Missing golden Era GP500

    Guest
  3. Luca Cadalora mumpuni di GP250 bersama ROTHMANS Honda 1991-1992, tapi kayaknya ga sabar naik kelas, akhirnya pindah Marlboro Yamaha team Roberts kelas 500cc yang menggantikan John Kocinski , masalahnya sepeninggal Wayne Rainey, Yamaha tak pernah berprestasi atau menelurkan juara dunia pembalap, Suzuki bersama Schwantz bertahta di 1993,dilanjutkan dominasi Michael Doohan 1994-1998, Criville di 1999 dan Suzuki kembali bertahta di 2000,kemudian barulah era keemasan Valentino Rossi.
    Yamaha juara dunia lagi setelah Valentino Rossi bergabung.

    Heran aja kenapa Cadalora yang dipilih, mungkin sesama Italiano, kalo mau jujur Wayne Rainey, Kenny Roberts Sr, atau Eddie Lawson lebih bagus dan lebih berprestasi daripada Cadalora selama bergabung dengan Yamaha, masalahnya mereka sudah opa-opa hehehe…

    Guest
    • Kayanya mbah rossi pertimbangannya bukan soal prestasi dah. Tapi lebih ke psychology, bagaimana seorang bisa memberi saran lebih pada mentalnya dan memperkuat semangat juangnya deh

      Guest
  4. Mantab Yamaha Valentino Rossi 46 – Jorge Lorenzo 99
    The Dream Team harua fight di usia yg anggap kita
    ” Habis”
    Lampau dirimu !!!

    Kelakk semua orng harus mencontoh keteladan sama
    The Dream Team
    terbukti kmaren menyabet Gelar Fantastis

    Pembalap : Jorge Lorenzo – Valentino Rossi
    Team : Yamaha Movistar Moto GP
    Konstruktor : Yamaha

    Guest
  5. wkwkwkwk… angger… malah parebut bener…

    luca cadalora emang pembalap jenius pada masanya… jd inget GP500 edisi jadul tiap hari minggu siang…

    moga saja sikap ROSSI kembali seperti dulu lagi…
    beri kami tontonan yg bener atraktif dan fair yooo….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here