440x100

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

TDR_racing-Explorer7

Bro sekalian, perkemarin TDR racing telah merilis lagi satu helm untuk siap kerkompetisi di pasar helm Indoensia yang juga nggak kalah serunya dengan pasar Motornya itu sendiri  . . . Nama helm nya adalah TDR HELMET EXPLORER . . . Nah karena tuntutan Pasar yang makin kompetitif, setiap produk haruslah punya diferensiasi kuat. Dan diferensiasi dari TDR HELMET EXPLORER ini adalah memiliki fitur kustom 7 in 1 model, membuat pengendara seperti memiliki 7 helm berbeda, untuk tampil dengan gaya berbeda . . . nahhh menarik nih . . kayak apa sih 7 mode tersebut ?

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

HIGH IMPACT RESISTANT SYSTEM (HIRS)

Sebelum kita ngobrol ke Mode pemakaian . ..  Kita ngobrol helmnya dulu ya sob . ..  Bentuk TDR HELMET EXPLORER adalah seperti ini nih :

TDR_racing-Explorer4

Spesifikasi TDR HELMET EXPLORER  menurut TDR, Fitur yang disematkan pada helm TDR inipun adalah High Impact Resistant Systems (HIRS). yakni helm dengan EPS (lapisan dalam) yang memiliki rongga untuk mengurangi benturan yang terjadi pada saat kecelakaan. Selain itu rongga EPS membuat aliran udara sejuk dapat melewati kepala pengendara dan membuat nyaman. TDR Helmet sudah memiliki sertifikasi DOT sebagai salah satu sertifikasi keamanan internasional dan khusus untuk penjualan di Indonesia, sudah terdaftar SNI dan untuk penjualan wilayah Eropa, TDR Helmet sudah tersertifikasi ECE . . .

HARGA TDR HELMET EXPLORER

Nahh untuk helm TDR HELMET EXPLORER harga eceran tertinggi nya adalah Rp. 1.320.000,-  . . . weh lumayan masuk ke segmen medium/ menengah nih dari Harganya  . .  Namun saat peluncuran kemarin TDR memberikan harga spesial yaitu Rp. 777.000 untuk 777 orang pembeli pertama. Setelah 700 pembeli pertama tercapai harga kembali normal kata TDR . . . . . .

7 MODE PEMAKAIAN TDR HELMET EXPLORER

Nagh balik lagi ke Mode pemakaian . ..  7 mode pemakaian TDR HELMET EXPLORER adalah :

  • Classic Style: Lepas Peak, Visor dan Chin Guard, Pasang Side Covers (R&L) dan Side Locks (R&L)
  • City Rider Style: Lepas Peak dan Chin Guard, Pasang Visor, Side Covers (R&L) dan Side Locks (R&L)
  • Trial Rider Style dengan Peak, Lepas: Chin Guard, Pasang Peak, Visor, Side Covers (R&L) dan Side Locks (R&L)
  • City Rider Style: Lepas Visor, Visor Locks +Washers (L&R) & Chin Guard, Pasang Peak dan Side Locks (RL)
  • Road Race Style: Lepas:  Visor dan Visor Locks+Washers (LR), Pasang: Peak, Side Locks (L&R) dan Chin Guard
  • Off Road Style: Lepas Peak dan Side Covers (L&R), Pasang Visor, Visor Locks+Washers (L&R), Side Locks (L&R) dan Chin Guard
  • Touring Style: Pasang Peak, Side Covers (L&R), Visor, Visor Locks+Washers (L&R), Side Locks (L&R) dan Chin Guard

TDR_racing-Explorer9

Cuma sayangnya TMCBlog nggak nemukan foto foto 7 mode mode pemakaian helm TDR ni sob . .  namun buat bayangan Coba deh lihat foto diatas, antara Rider free style dan pemboncengnya beda kan mode pemakaiannya? nah kayak githu deh sob

Ada berapa pilihan warna ? ada 5 sob . . . tinggal pilih mau Black Shining Glamour, White Pure, Blue Cool Breeze, Yellow Energetic Spirit atau Red Burning Passion.? Semoga Berguna bro

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

25 COMMENTS

  1. Ini kesannya beli helm full package.
    Point plus nya good idea.
    Point minus nya : Terlalu mahal.
    Why? Untuk harian cukup dengan half face harga 250 sd 300
    Full face 350 sd 400
    Itu dah tergolong pricey bagi orang indo yang income di 4 jutaan.
    Secara market di jalanan bahwa pengendara yang banyak adalah economy rider dengan motor bebek dan matic. Buat mereka helm adalah pelengkap jadi ga perlu mahal.
    Next rider sport dengan 150cc bakal lebih milih full face daripada all paket TDR. Sebabnya “sudah cukup” dgn full face napain merogoh kocek lebih dalam, juga bukan edisi limited.

    Summary : Pasar helm ini sangat sempit karena harganya yang fantastis kecuali TDR melepas nya dengan basic helm dan acc bisa dibeli terpisah maka itu adalah good value.

  2. Kayaknya susah bersaing nih, dengan range harga segitu orang yg punya duit lebih bakal milih helm spesifik untuk tujuan spesifik (buat touring ya helm touring, buat harian ya helm harian, buat blusukan ya helm trail, dst). Buat orang dgn budget pas2an, kayak saya, ya mending beli satu helm yg terjangkau dgn model paling disukai untuk all purposes

  3. Wlpun modenya banyak. Tapi kok malah terkesan ribet ya
    Diliat dari harganya lebih baik beli helm fullface kisaran 500rbu & half face 400ribu.

    Mau pakai harian tinggal pakai half face mau jarak jauh tinggal pakai full face, gak perlu ribet bongkar pasang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here